Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
93
Lapor Hansip
01-06-2020 09:56

7 Rumah Hantu Terseram di dunia

Setelah ada 7 tahun ga bikin thread, kali ini mohon ijin untuk ngebuat thread lagi...

Kalo suka cerita horor silahkan mampir ya...
"Cerita Horor - Imah Leuweung"



Rumah hantu merupakan wahana yang umumnya  dicari di tempat-tempat hiburan ,apalagi menjelang malam haloween.  banyak pengelola juga berlomba-lomba untuk membuat wahana yang paling menyeramkan.

berikut rangkuman  
7 Rumah hantu terseram yang ada di dunia

1. The Bates Motel Haunted House
the bates motel


2.17th DOOR , California

17th door



3. Nightmare On the bayou
"nightmare on the bayou" 


4. Kings Island Haunted House 
king island


5. Pasaje Del teror

pasaje del terror


6. Obake Yashiki Fuji Q Highland , Jepang
obake yashiki fuji Q


7. Mc Kamey  Manor

mcKamey



mungkin untuk lebih jelasnya seseram apa kondisi disana
bisa cek video berikut :







kalo suka jangan lupa di like, komen, dan subscribe ya

Diubah oleh setta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 33 lainnya memberi reputasi
34
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
7 Rumah Hantu Terseram di dunia
01-06-2020 10:16
Rumah Mantan adalah rumah paling seram di dunia emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
profile picture
aktivis kaskus
01-06-2020 10:38
setuju... kecuali ada jatah mantan
0
profile picture
kaskus addict
01-06-2020 13:14
@setta yang ada dimintain sajen emoticon-Takut (S)
0
profile picture
kaskus holic
02-06-2020 17:17


Rumah bordil gimana gan? emoticon-Bingung
0
profile picture
kaskus maniac
02-06-2020 17:55
yang bilang lucu siapa gan?? :bersedih
0
profile picture
newbie
02-06-2020 18:16
bener nih rumah mantan :')
0
profile picture
kaskus geek
02-06-2020 18:18
apa seremnya lah udah mantan, ga ada hubungan lagi lah
1
profile picture
kaskus addict
02-06-2020 20:02
@setta jatah apa gan emoticon-Belo
0
profile picture
kaskus addict
02-06-2020 20:02
@kily89 bertahun² berusaha move on, sekali ditanya apa kabar langsung ambyar emoticon-Belo
0
profile picture
kaskus addict
02-06-2020 20:03
@emineminna rumah bordil tuh yg kayak gimana gan? emoticon-Bingung (S)
0
profile picture
kaskus addict
02-06-2020 20:03
@mr.wolfram yg ngelawak emang siapa gan? emoticon-Berduka (S)
0
profile picture
kaskus addict
02-06-2020 20:04
@wie2moha ngeri ya gan emoticon-Takut (S)
0
profile picture
kaskus holic
02-06-2020 20:08
@pakolihakbar tempat pelacur!! Tahu gak luh?! emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
0
profile picture
kaskus addict
02-06-2020 20:14
@emineminna mana gw tau emoticon-Hammer
0
profile picture
kaskus holic
02-06-2020 20:15
@pakolihakbar main pelacur makanya! Biar tambah sehat luh! emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah7 Rumah Hantu Terseram di dunia
0
Memuat data ...
1 - 14 dari 14 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia