Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
53
Lapor Hansip
29-05-2020 10:07

REZA ARAP DAN SANDIAGA UNO BAHAS ESPORTS INDONESIA

Februari 2020 lalu, Sandiaga Uno terpilih sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina PB Esports. Baru-baru ini, membahas eSports Indonesia, Sandiaga Uno berbincang bersama Reza Arap.
Obrolan serius antara Sandiaga Uno dan Reza Arap ini diungkap olehnya dalam sebuah video IG TV berdurasi 3 menit 14 detik yang diunggah @sandiuno pada Rabu (27/5/2020) lalu.
Tidak hanya berbincang dengan Reza Arap, Sandiaga Uno juga melibatkan tim eSports Morph Team dalam perbincangan tersebut.
Berbicang mengenai eSports, Sandiaga Uno menjelaskan bahwa saat ini eSport memiliki potensi besar dengan hampir 60 juta gamer aktif. Total nilai industri eSports bahkan menembus 1 miliar dolar AS, angka ini diprediksi akan terus tumbuh ke depannya.
Ke depannya, Sandiaga Uno berharap agar bidang eSports dapat ditekuni secara profesional layaknya atlet olahraga Nasional yang mengharumkan nama bangsa.
REZA ARAP DAN SANDIAGA UNO BAHAS ESPORTS INDONESIASandiaga Uno ngobrol bareng Reza Arap. (instagram/sandiuno)
Lebih lanjut, Sandiaga Uno berharap agar eSports Indonesia dapat menjadi bagian rantai ekonomi yang nantinya dapat menciptakan lapangan kerja baru di masa mendatang.
''Aku menghargai banget teman-teman ngembangin eSports ini,'' ungkap Sandiaga Uno.
Berbicara mengenai kekhawatiran orangtua dengan anak yang kecanduan game, SandiagaUno meminta pendapat Reza Arap dan Morph Team mengenai hal ini.
Menurut Morph Team, hal ini perlu ada kerja sama antara orangtua dan sang anak guna menangani kasus yang marak dialami seiring dengan berkembangnya dunia game di Indonesia ini.

Pada awal video tersebut, netizen dibuat salah fokus dengan Reza Arap yang terkesima dan bertanya-tanya mengenai umur Sandiaga Uno.
''Untuk memastikan, berapa umur Anda pak?'' tanya Reza Arap.
Dengan candaan, Sandiaga Uno mengaku jika dirinya masih berumur 21 tahun yang lalu disambut dengan tawa Reza Arap, Morph Team dan Sandiaga Uno.
Mencuri perhatian usai diunggah, video Sandiaga Uno ngobrol bareng Reza Arap ini telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali dan mengumpulkan ribuan komentar netizen.


sumber:vrohgamer.com

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
REZA ARAP DAN SANDIAGA UNO BAHAS ESPORTS INDONESIA
31-05-2020 18:32
gk nyangka esport bakal berkembang sedemikian cepat kurang dr satu dekade terakhir.. bahkan udah menjadi salah satu bidang industri strategis dlm mencakup lapangan pekerjaan.. luar biasa emang
0 0
0
profile picture
kaskus maniac
31-05-2020 21:06
Sama gan soalnya bakal ngira kalo Indo bakal kalah saing sih ternyata banyak talenta yang menjanjikan juga
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia