Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
427
Lapor Hansip
29-05-2020 14:00

10 Pekerjaan berpenghasilan besar tanpa memandang tingkat pendidikan versi TS

Dalam berkehidupan untuk memenuhi kebutuhan hidup maka sebagai manusia harus bekerja agar mendapatkan penghasilan atau uang. Pekerjaan yang layak salah satunya daapt dilihat dari banyak penghasilan yang didapat selain lingkungan kerja dan tingkat kesulitan kerjanya.. Nah pada kali ini TS akan menyebutkan beberapa pekerjaan yang dapat ts sebut santay tidak begitu perlu keahlian khusus, tetapi menghasilkan lumayan, oke, langsung sajaa..:


Quote:1. PENGEMIS

10 Pekerjaan berpenghasilan besar tanpa memandang tingkat pendidikan versi TS

Untuk urutan pertama ts adalah pengemis, pekerjaan ini tak memerlukan skill apapun, tanpa modal, tanpa pendidikan apapun. Banyak pada kenyataannya bahwa pengemis dibalik tampilannya ternyata memiliki mobil bahkan rumah yang bagus.. bayangkan mereka turun kejalan dari jam 8 pagi dan jam 5  sore pulang..
jenis pengemis berbeda-beda
- pengemis rumah kerumah
- pengemis tempat orang juala
- pengemis pinggir jalan atau lampu merah

sebagai contoh pengemis rumah kerumah, dalam sehari dapat 300 rumah yang memberi uang, untuk 1 rumah minimal memberi Rp. 1.000 x 24 hari otomatis Rp. 7.200.00 lumayan sekali sudah di atas UMK penghasilan perbulannya




Quote:2. JAGA PARKIR

10 Pekerjaan berpenghasilan besar tanpa memandang tingkat pendidikan versi TS

Wah untuk lahan parkir mah gak perlu ditanya termasuk lahan basah penghasil uang yang menggiurkan.. sekarang kayaknya minimal Rp. 2000 untuk roda dua dan Rp, 3000-5000 untuk  roda 4 keatas..


Quote:3. SELEBGRAM


Menjadi seorang selebgram termasuk pekerjaan yang mengasikkan, dimana ketika follower Instagrammu banyak maka para produsen atau orang minta promosikan produknya akan berdatangan. walau hanya sekelas lokal daerahnya setidaknya lumayan. selain mendapatkan produknya selebgram juga mendapatkan uang. temat ts ada selebgram lokal sekali promosi cuma Rp. 100.000 di storynya sehari 3x lumayan kan. terkadang kalo cemilan2 dianya minta makanan aja gak perlu bayaran..



Quote:4. Tukang Tambal BAN

10 Pekerjaan berpenghasilan besar tanpa memandang tingkat pendidikan versi TS
 
Menjadi tukang tambal ban atau isi angin merupakan pekerjaan yang menghasilkan uang yang lumayan apalagi mendekati arus padat seperti mudik atau hari kerja, penampilan boleh biasa gak berdasi atau kerja di kantoran yang be AC tetapi terkadang  kita tak menyadi ternyata penghasilannya lebih dibanding pekerjaan tersebut..

Sekarang kalo isi angin ban berapa sih ? setahu TS sekang Rp. 2.000 untuk satu ban saja, dan untuk tambal mulai Rp. 8.000 - Rp 10.000, bayangkan dalam sehari ada 20 motor isi angin Rp. 50.000 dan tambal ban 2 orang  jadi 70.000 lumayan dalam sehari.. ditambal jual BBM eceran untuk 1 liternya meraup untung Rp. 1000 laku 50 liter 50rb kan sangat lumayan


Quote:5. YOUTUBER


Pekerjaan yang diidamkan anak-anak jaman skrng termasuk sangat menghasilkan, walau saat ini untuk mendapatkan adsen termasuk sulit yaitu minilan 1000 sub dan 40.000 penayangan tetapi itu bukan hal sulit jika ada kemauan, sebagai contoh youtuber konten VAN OFFICIAL gak perlu skill editing dewa, kamera memadai, dan konten berpaidah untuk menjadi youtuber doi berhasil mengundang sub dengan cara kontroversi, menurut TS ketika adsen mengalir pada saat itu juga kita memperbaiki diri dan mampu mengerjakan editor dan kameramen



Quote:6. Pengamen

10 Pekerjaan berpenghasilan besar tanpa memandang tingkat pendidikan versi TS

Pengamen tak berbeda jauh dengan pengemis cuman pengamen ada bentuk kerja nya yaitu memberikan suara.. terkadang paling males ada pengamen suara serak serak hancur dan nyanyi belum setengah lagu malah udahan.. kadang mau kasih uang aja walau belum selesai nyanyi agar menjauh soalnya ganggu hahaha kalo suara bagus biasanya dapat lebih bisa 5000an



Quote:


7. DUKUN / ORANG PINTER

10 Pekerjaan berpenghasilan besar tanpa memandang tingkat pendidikan versi TS

Untuk profesi satu ini terkadang memang tidak memerlukan tingkat pendidikan tinggi tapi ilmu yang sulit di dapat..
Di tempat TS ada gak tau sebutannya apa tapi kerjaannya tamu pada kesana pada minta air doa terus di doakan oleh orangnya 😂
Paling sedikit ngasih 10rb mah dalam sehari ada 100 orang gak kehitung berapa penghasilannya..
Sekarang mah udah pake Alfard orangnyaa



Quote:

8. PEDAGANG

10 Pekerjaan berpenghasilan besar tanpa memandang tingkat pendidikan versi TS

kalo ini gak perlu ditanya orang kaya biasanya lebih banyak dari pedagang dibanding bekerja sebagai PNS hal ini kenapa ? karena setiap kita membeli sesuatu tak tau harga modalnya.. walau ujung receh cuma 200 perak tapi item di beli 1000 macam kan lumayan



Quote:

9. SPG

10 Pekerjaan berpenghasilan besar tanpa memandang tingkat pendidikan versi TS

Kalo kamu berwajah yang lumayan bekerja ini untuk paruh waktu penghasilannya lumayan banget ada yg dlm satu event bisa meraup puluhan juta rupiah




Quote:10. ????

Untuk urutan 10 akan ts ambil komen2 agan di mari, apa menurut agan2 tak perlu skill banyak, pendidikan tinggi tetapi menghasilkan luar biasa

Diubah oleh laptopkubaru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
missjezz dan 54 lainnya memberi reputasi
53
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
10 Pekerjaan berpenghasilan besar tanpa memandang tingkat pendidikan versi TS
31-05-2020 16:14
tukang nganu mikrofon
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia