News
Batal
KATEGORI
link has been copied
12
Lapor Hansip
30-05-2020 18:38

Podcast Tolak Miskin: New Normal Buat Siapa?

Jakarta -
Pemerintah sedang menggaungkan rencana new normal. Istilah ini dipakai untuk menggambarkan kondisi yang menuntut standar hidup baru di tengah pandemi.
Setidaknya dalam sepekan ke depan, adaptasi kehidupan yang baru ini bakal mulai dijalankan lengkap dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan untuk berbagai lini kehidupan masyarakat.
Ekonomi yang harus kembali digenjot menjadi motivasi pelaksanaan new normal. Waktu pelaksanaan new normal menjadi pertanyaan mengingat tren kasus COVID-19 di dalam negeri sendiri belum menunjukkan pemulihan.


Normal baru di tengah pandemi COVID-19 pun ibarat dua sisi mata uang. Ada potensi untuk meningkatkan perekonomian, tapi ada risiko peningkatan kasus positif virus Corona.
Lalu, untuk siapa sebenarnya new normal? Semua diobrolin di episode ke-12 Podcast Tolak Miskin detikFinance. Yuk, langsung dengerin di bawah ini episode Podcast Tolak Miskin: New Normal Buat Siapa?


(eds/ara)


podcast detikcom podcast podcast tolak miskin new normal psbb virus corona



Podcast Tolak Miskin: New Normal Buat Siapa?https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-5032897/podcast-tolak-miskin-new-normal-buat-siapa 



ayo buat siap ? 

saya pasti bukan buat saya. 

Podcast Tolak Miskin: New Normal Buat Siapa?

profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Podcast Tolak Miskin: New Normal Buat Siapa?
31-05-2020 02:22
Mau mati dirumah atau mati diluar pada akhirnya mati juga.
0 0
0
profile picture
kaskus maniac
31-05-2020 07:48
Semua pasti mati, Bunuh diri juga mati gan.
Cuma matinya mau diumur berapa ?
0
profile picture
kaskus addict
31-05-2020 08:01
klo di agama ane bunuh diri adalah salah satu dosa terbesar, krn menyalahi takdir Tuhan, gaboleh gan. ente bisa jamin org bs mati kapan? mau olahraga dan hidup teratur klo udah takdir mah mati aja, cth suami nya bcl.
nah skrg klo diem aja drmh mati kelaperan tp klo keluar rumah mati kena virus, sama aja kan, apakah msh relevan pertanyaan ente? mgkn lbh tepat "mau mati dlm kondisi spt apa?"
1
profile picture
kaskus maniac
31-05-2020 09:52
@primcor1put
Saya juga pro nya kelockdown. Cuma kalau skrg lockdown butuh 2-3 bulan, karena udah menyebar kemana - mana dan udah sulit.
Ya mungkin, cara matinya aja seperti apa. Memang manusia pasti mati.
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia