News
Batal
KATEGORI
link has been copied
274
Lapor Hansip
30-05-2020 21:54

Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan

 Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan

PT Titis Sampurna (Perseroan) membantah bahwa Mardigu Wowiek Prasantyo bukan merupakan pendiri dari Perseroan.

Menanggapi isu yang berkembang, VP Corporate Office PT Titis Sampurna Annisa DK mengatakan, nama Mardigu Wowiek Prasantyo pernah tercatat sebagai salah satu pemegang saham minoritas di Perseroan sejak Oktober 2007 sampai dengan September 2016, yang mana keseluruhan saham tersebut diwariskan dari ayah yang bersangkutan yang merupakan salah satu pemegang saham minoritas pada tahap awal Perseroan.

“Sejak tahun 2016 keseluruhan saham tersebut telah dialihkan seluruhnya, sehingga Mardigu Wowiek Prasantyo tidak memiliki kepemilikan saham di Perseroan ataupun afiliasinya, katanya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Sabtu (30/5/2020).

Lanjutnya, ia mengatakan sepanjang 40 tahun berdirinya Perseroan, Bossman sapaan Mardigu di dunia maya, tidak pernah tercatat dalam manajemen Perseroan sehingga yang bersangkutan tidak pernah menduduki posisi yang dapat menentukan arah kebijakan maupun pengambilan keputusan dalam Perseroan.

Sambungnya, ia mengatakan bahwa Mardigu Wowiek Prasantyo hanya pernah memegang posisi anggota Dewan Komisaris Perseroan dan direksi di anak usaha Perseroan pada tahun 2012 yang merupakan diversifikasi pengembangan bidang usaha baru, yang mana posisi tersebut juga sudah berakhir di tahun 2015.

Bahkan, terhitung sejak September 2016, nama Mardigu Wowiek Prasantyo bukan merupakan pemegang saham maupun pengurus di Perseroan maupun afiliasinya. Mardigu Wowiek Prasantyo juga bukan merupakan karyawan ataupun masuk dalam Manajemen Perseroan dan afiliasinya.

“Dengan demikian Perseroan berikut afiliasinya tidak memiliki keterikatan apapun dengan Mardigu Wowiek Prasantyo, dan seluruh tindakan yang bersangkutan adalah murni tanggung jawab pribadi dari Mardigu Wowiek Prasantyo,” ujar Annisa DK.

sumber

Kena Smash emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 20 lainnya memberi reputasi
17
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan
30-05-2020 23:18
termasuk orang hebat ini..cara berpikirnya pintar..

model² kayak gini sih wajib masuk pemerintahan..


next 2024 presidennya harus dari independen.. jangan dari partai politik manapun..
jijik kalo udah dikontrol sama partai..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
House0fPain dan 8 lainnya memberi reputasi
5 4
1
profile picture
kaskus maniac
30-05-2020 23:27
mardigu sendiri bilang kalo indonesia itu penguasanya adalah oligarki.

siapapun presidennya, mau dia dari independen sekalipun, tetep bakal berkompromi dengan kepentingan oligarki.

dalam sejarah, oligarki di mari tercatat pernah berhasil melengserkan salah satu presiden indonesia.

kalo ga mau berkompromi dengan oligarki, dijamin ga bakalan soft landing itu presiden emoticon-Leh Uga
1
profile picture
kaskus geek
30-05-2020 23:29
elo lg sarkas atau beneran? emoticon-Leh Uga yg gue tau neh orang sempat masuk pemerintahan namun krn pemikirannya Out Of The Brain lalu didepak emoticon-Wakaka
3
profile picture
30-05-2020 23:30
buseeet
demi nyari suara.sampe di kaskus jg ada BuzzeRp the shadowman 🤣🤣

mau maju pilprrs 2024 ? 🤣🤣
3
profile picture
kaskus addict
30-05-2020 23:31
@kucingnyapakrt suseh emang gan.. kalo gitu butuh presiden yg gimana dong..
kita gak tau siapa dibalik layar..
siapa orng yg ngatur kekuasaan dibelakkang presiden :d
1
profile picture
kaskus addict
30-05-2020 23:33
@anthonysudarson pejuh buzzer ndazmu..
0
profile picture
30-05-2020 23:35
@redgondar wong informaainya aja HOAX gitu 80% 😂😂
20% nya opini yg blm jelas kebenarannya 🤣🤣

makannya dicek dl sbelum percaya omongan orang
5g cukup ganti simcard ? 🤭🤭🤭🤭
4
profile picture
kaskus geek
30-05-2020 23:39
@kucingnyapakrt @redgondar
I give you some advice for free
1. Start your own business
2. Get a life, have fun, have some pussies
3. fu*ck with president whoever he is, why bother? he won't interfere your life
emoticon-Imlek
6
profile picture
kaskus maniac
30-05-2020 23:42
@redgondar ya kalo ane sih indonesia sudah punya 7 pemimpin seperti ini sudah cukup bersyukur.. emoticon-Leh Uga

indonesia itu dari ideologi dan sistem pemerintahannya saja menurut ane bermasalah. masih bisa bertahan saja sampe sekarang bagi ane sudah merupakan keajaiban.. emoticon-Leh Uga

indonesia ini negara kepulauan, dengan banyak suku, agama, ras, dan beban sejarah di bbrp wilayahnya. sangat berat mempertahankan negara sebesar ini. indonesia bisa sampai umur 100 tahun saja, bagi ane sudah cukup berhasil sebagai sebuah bangsa dan negara emoticon-Leh Uga
5
profile picture
kaskus addict
31-05-2020 07:22
@kucingnyapakrt @redgondar tunggu model ahok jd president br maju nih negara, midel ahok integritas udh truji.dikepret miliaran sm pengusaha aja ga bergeming klb, csr, apbd dibuat tuk kepentingan umum uang operasional dusabgin dan dibalikin kenegara.
2
profile picture
kaskus addict
31-05-2020 09:02
[MENTION]hung guan[/MENTION] @kucingnyapakrt @redgondar
ada gan penerus nya yaitu anies... sangat mirip dgn ahok susah di suap , integritas mantul, kerja nyata, pro rakyat..



emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
3
profile picture
newbie
31-05-2020 10:31
Cuma dooobol tok bisanya bis listrik,gas Singapura n mau buka sama UMKM....taik
1
profile picture
kaskus addict
03-06-2020 09:14
gak semudah itu jadi presiden di indo
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia