Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
10
Lapor Hansip
27-05-2020 22:53

Mike Tyson Tantang Evander Holyfield Kembali

Mike Tyson Tantang Evander Holyfield Kembali
Foto: news.com.au

Tyson Fury bersedia mendukung pertandingan legendaris antara Mike Tyson dan Evander Holyfield untuk kembali naik ke ring. Michael Gerard Tyson adalah mantan juara dunia kelas berat baru-baru ini kembali melakukan latihan fisik.

Mike Tyson akan mengumumkan kembali lawannya minggu ini adalah Holyfield. Tyson dan Holyfield akan bertarung dalam pertarungan penggalangan dana untuk amal bukan dalam pertarungan profesional biasanya.

Bukan hanya Holyfield saja yang akan menjadi lawan bertarung Mike Tyson di acara pertandingan amal itu, termasuk juga mantan bintang-bintang UFC kelas berat seperti Wanderlei Silva dan Victor Ortiz juga mengkonfirmasi bahwa mereka telah ditawari pertarungan tersebut dalam pertandingan amal.

Mike Tyson Tantang Evander Holyfield Kembali
Foto: bbc.com

Evander Holyfield telah memberikan peringatan kepada Mike Tyson ketika pemberitaan ini tersebar luas untuk pertandingan ulang trilogi, Holyfield mengatakan:
"Jika seseorang berpikir, bila mereka ingin memukul saya, jangan pikir saya tidak akan membalas pukulan mereka kembali."

Di tengah pembicaraan tentang pertarungan amal antara dua mantan juara kelas berat yang tak terbantahkan itu, Holyfield bersikeras bahwa tidak boleh ada pemenang, tidak boleh ada pecundang dan tidak boleh ada yang KO (knock-out) yang dimaksud oleh Holyfield adalah harus bertarung sampai ronde yang ditentukan habis, karena pertarungan kita bukan untuk mencari siapa yang terkuat maupun siapa yang menang angka.

Mike Tyson Tantang Evander Holyfield Kembali
Foto: irishmirror.ie

Holyfield juga menyindir Mike Tyson agar tidak menggigit kembali telinga saya, seperti yang pernah terjadi pada pertandingan ulang tahun 1997. Dimana ketika itu juri menghentikan pertandingan mereka dan mendiskualifikasi Mike Tyson karena melanggar aturan, dan kala itu Evander Holyfield ditunjuk menjadi pemenangnya.

Mantan tinju juara kelas berat lainnya yang sudah di undang seperti, Shannon Briggs yang sudah berusia 48 tahun, mengklaim bahwa ia dan Tyson yang berusia 53 tahun sudah menyetujui untuk melakukan pertarungan di acara penggalangan dana bila Holyfield menolak tantangan Iron Mike julukan dari Mike Tyson.


Diubah oleh Sambelterasi052
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m4sochist dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Mike Tyson Tantang Evander Holyfield Kembali
30-05-2020 20:06
wihh bpk² pada balik lagi ke ring tuh..apa gk pada encok smua tuh abis tanding hehe
0 0
0
profile picture
kaskus holic
01-06-2020 18:43
emoticon-Wakaka, paling nnti mainnya mundur maju, mundur maju, peluk, biar gk malu ditonton org klw lngsng ngos2an ronde ke 5
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia