Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
295
Lapor Hansip
30-05-2020 18:50

Khusus Buat Newbie Ajah.... Yang Lain Dilarang Masuk...

Halo para nubi....apa kabar?
Selamat datang di kaskus gansist.
Gimana rasanya jadi newbie aka pendatang baru di kaskus?

Mau bikin thread, tapi takut ga da yang baca?
Mau komen juga takut?
Atau ada ketakutan lain?
Boleh donk saling berbagi....
Kalo berkenan berbagi....silahkan post komen kalian.

Jangan takut jangan malu ya?
Itung2 kita senasib sebagai sesama nubi...

Semangan gan sist.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Maspri855 dan 34 lainnya memberi reputasi
33
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Khusus Buat Newbie Ajah.... Yang Lain Dilarang Masuk...
30-05-2020 18:53
Ane newbie emoticon-Malu

Tp sebenernya udah gak newbie lagi sih. Karna ane akun klon @anakjahanam721 emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
profile picture
aktivis kaskus
30-05-2020 18:54
om ajam...ntar dicari ma tante Richy lo....ngelayap ajah.
2
profile picture
Auto Banned
30-05-2020 18:56
Post ini telah dihapus oleh anakjahanam721
2
profile picture
aktivis kaskus
30-05-2020 18:59
@anakjahanam721 jiah...sok ga tau.
aku sering liat..kalian ngobrol di trit. Bilang ndak kenal.....emoticon-Lempar Bata
2
profile picture
Auto Banned
30-05-2020 19:01
Post ini telah dihapus oleh anakjahanam721
2
profile picture
aktivis kaskus
30-05-2020 19:08
@anakjahanam721 kopdar lah....
2
profile picture
Auto Banned
30-05-2020 19:11
Post ini telah dihapus oleh anakjahanam721
2
profile picture
aktivis kaskus
30-05-2020 19:13
@anakjahanam721 cantik lho....ga tertarik?
2
profile picture
Auto Banned
30-05-2020 19:15
Post ini telah dihapus oleh anakjahanam721
3
profile picture
aktivis kaskus
30-05-2020 19:33
@anakjahanam721 iyalah...percaya...
3
profile picture
kaskus addict
30-05-2020 20:09
awas ada klon admin loh
5
profile picture
kaskuser
30-05-2020 22:42
Wkwkkw namanya😂
4
profile picture
kaskuser
31-05-2020 06:13
kalo ane klon admin gimana? emoticon-Cool
2
profile picture
kaskuser
31-05-2020 06:24
@om.ajam tapi klon admin ngapain sibuk di sini😁
2
profile picture
KASKUS Plus
31-05-2020 14:08
@sandal.swallow @anakjahanam721 Sok tau ini bilang cantik, pernah lihat juga kagak wkwkwk. Saya juga tidak mengenal agan ajam hanya sebatas di komentar saja di Kaskus. Tidak ada hubungan ketertarikan satu sama lain dan saya juga tidak ingin kopdar dengan siapapun baik dgn agan Ajam maupun kaskuser lainnya. Beliau juga sudah punya.
2
profile picture
aktivis kaskus
31-05-2020 18:52
@Richy211 Aku juga ga kenal siapa2 di sini. Cuma sebatas kenal nickname.
Apa maning karo cah banyumas...blas langka sing kenal..
3
profile picture
KASKUS Plus
31-05-2020 18:54
@sandal.swallow Loh bisa ngomong banyumas 🤔.
Siapa ini?
2
profile picture
aktivis kaskus
31-05-2020 19:01
@Richy211 sapi....emoticon-Ngakak
2
profile picture
KASKUS Plus
31-05-2020 19:07
@sandal.swallow hmmm mencurigakan nih jangan2 ente itu adalah si bagas?
0
profile picture
kaskus addict
31-05-2020 19:07
kloning juga nih kayaknya...
2
profile picture
KASKUS Plus
31-05-2020 19:09
@beqichot kloning siapa ya? Byk akun kloning mah di sini.
Bkn kamu kan oppah
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ku-bunuh-iistriku-demi-pelakor
Stories from the Heart
merinduimu-itu-menyakitkan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
lomba-menulis
Stories from the Heart
Stories from the Heart
tahlilanmakan-gratis
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia