Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
45
Lapor Hansip
27-05-2020 20:04

“The Ickabog,” Buku Anak-Anak Terbaru yang Dirilis Oleh JK Rowling!

 “The Ickabog,” Buku Anak-Anak Terbaru yang Dirilis Oleh JK Rowling!

Kondisi saat ini pasti sangat-sangatlah membosankan, apalagi bagi anak-anak yang biasa menghabiskan waktu degan cara bermain dengan teman-temannya. Nah, untuk mengurangi rasa bosan yang dialami oleh anak-anak, seorang penulis kenamaan bernama JK Rowling siap merilis buku barunya. Yap! Buku barunya tersebut ditujukan untuk menghibur anak-anak selama #DiRUmahAja saat masa pandemi saat ini.

Buku terbaru dari JK Rowling tersebut memiliki judul “The Ickabog,” yang menceritakan tentang kebenaran dan penyalahgunaan kekuasaan. Oh iya, buku ini tidak diperjual belikan loh, melainkan dirilis secara gratis untuk meghibur anak-anak selama #DiRumahAja.

Buku tersebut akan diupdate setiap hari (selama weekday) untuk setiap chapternya. Dimulai dari hari Selasa (25 Mei 2020) hingga tanggal 10 Juli 2020 mendatang, artinya akan ada 34 chapter. Untuk saat ini “The Ickibog” memang dibagikan secara gratis, tapi nantinya novel “The Ickibog” juga akan dirilis dalam bentuk buku, ebook dan audiobook. Nantinya pun royalti yang ia dapatkan dari penjualan buku “The Ickibog” akan didonasikan untuk orang-orang yang terkena dampak akibat pandemi COVID-19.

Oh iya, sebenarnya “The Ickibog” ini sudah ada sejak lama loh. Yap Rowling megatakan bahwa “The Ickibog” merupakan kisah yang sudah ia simpan lebih dari satu dekade. Kalau GanSis ingat, sebenarnya Rowling sudah pernah memberikan teaser “The Ickibog” pada tahun 2007 lalu, setelah perilisan buku “Harry Potter and the Deathly Hallows”. Dan karena buku ini sudah ada lebih dari satu dekade lalu, JK Rowling berharap kalau buku ini tidak dijadikan sebagai respon dari hal-hal yang sedang terjadi saat ini.



Melalui akun twitternya, JK Rowling mengajak para penggemarnya untuk mengikuti kompetisi yang ia buat, GanSIs. Kompetisi tersebut adalah kompetisi membuat ilustrasi untuk buku terbarunya yang berjudul “The Ickabog” tersebut. JK Rowling berharap adanya imajinasi-imajinasi liar yang dituangkan oleh para peserta kompetisi ilustrasi tersebut, karena baginya ia tidak mencari teknik yang baik melainkan kreativitas dan daya cipta lah yang menjadi sangat penting.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
“The Ickabog,” Buku Anak-Anak Terbaru yang Dirilis Oleh JK Rowling!
30-05-2020 17:41
penasaran ama ceritanya nih.. kayanya menarik.. kira² bisa diliat dimana ya?
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Hobby & Community
tipe-tipe-pembaca-novel
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia