Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
99
Lapor Hansip
29-05-2020 13:24

[ASK] Adakah Anggota Keluarga/Saudara Agan Terpapar COVID-19?

Selamat berjumpa lagi dengan ane gan, warga Kaskuser yang senantiasa wara wiri mengisi thread di KASKUS. Meskipun sejak hebohnya COVID-19, aktivitas ngaskus pun seakan makin getol gara-gara #DirumahAja. Jujur sih gan, ane sendiri termasuk orang yang takut bin parno kalau ngobrolin soal virus corona. Faktanya, virus ini udah memakan ribuan nyawa melayang. 
Maka dari itu, ane pengin tau langsung dari orang terdekat dari korban virus corona, siapa tau agan di mari ada anggota keluarga, sahabat, atau malah kerabat yang terpapar virus ini. 

[ASK] Adakah Anggota Keluarga/Saudara Agan Terpapar COVID-19?

Quote:Adakah Anggota Keluarga, Sahabat, Kerabat Agan yang Terpapar COVID-19?



Ada beberapa hal yang ingin banget ane tanyain nih gan, diantaranya :
Gimana sih kondisi sekarang dari sahabat, keluarga, atau kerabat agan yang terpapar virus corona? 
Mungkin agan bisa tau dari mana ia tertular, terus ia dikarantina atau tidak, malahan mungkin agan sudah tau dengan kondisi terkini dari saudara/keluarga yang terpapar virus corona? 

Benarkah Karantina Selama 14 Hari Bisa Menyembuhkan Pasien Corona?
Kalau yaang ane tau nih gan, dari berita yang beredar kan emang kalau punya gejala itu emang harus dikarantina selama 14 hari. Nah, mungkin agan bisa tau akan cerita keluarga/kerabat agan yang terpapar? boleh lah ceritain dimari biar ane bisa paham, dan syukur-syukur bisa nambah pengetahuan buat Kaskuser lain emoticon-2 Jempol.

Gimana Sih proses peyembuhan dari COVID-19?
Nah ini nih ,.. ane sih penasaran banget gan, akan proses penyembuhan dari virus laknat ini. Meskipun saat ini belum ada vaksinnya, mungkin keluarga/ kerabat agan ada yang memang terpapar COVID-19, dan bisa sembuh. 

Lhooo.. ngapain ditanyain dimari gan, kan banyak cerita pasien sembuh di media? Maaf nih gan, bukan ane tak percaya .. cuman ane pengin tau aja dari versi anggota keluarga atau teman yang mungkin si pasien ceritain ke keluarga, sahabat, atau pun kerabatnya.

Sekian thread dari ane gan, semoga komentar dan obrolan di thread ini bisa bermanfaat bagi Kaskuser semua. Harapannya, semoga virus ini cepat diketemukan obat atau vaksin biar pasien bisa cepat sembuh dan tak ada lagi nyawa melayang. 
Akhir kata, Terima kasih Gan..  emoticon-Shakehand2

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[ASK] Adakah Anggota Keluarga/Saudara Agan Terpapar COVID-19?
30-05-2020 11:08
Alhamdulillah tidak ada.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia