Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
220
Lapor Hansip
29-05-2020 14:28

Terlihat Lebih Rupawan dengan Aplikasi FaceApp, Ada Challenge – nya Juga Gan!


Tahun lalu sempat viral Age challenge, dimana para pengguna smartphone bisa memanipulasi wajah mereka dengan aplikasi sehingga terlihat jauh lebih tua dari usia mereka sebenarnya. Waktu itu aplikasi yang digunakan adalah FaceApp. Pas challenge ini buming, teman – teman Ane di media sosial tiba – tiba pada jadi tua GanSis. Dan tagar AgeChallenge pun rame waktu itu.

Dan sekarang masih dari aplikasi yang sama, FaceApp, pengguna bisa terlihat lebih cantik dan tampan dengan bantuan aplikasi tersebut. Dengan teknologi yang ada di aplikasi tersebut mereka tiba – tiba jadi rupawan, kayak habis di operasi plastik gitu GanSis...hehehe

Adanya fitur baru di aplikasi tersebut langsung rame digunakan oleh netizen, dan mereka pun langsung upload hasil editannya ke media sosial. Dari pengamatan Ane sih emang terlihat lebih rupawan sih GanSis (walaupun itu cuman ala – ala)...hehe. Makanya gak heran kalau sekarang ada challenge nya juga GanSis, namanya “Oplas Challenge”.

Terlihat Lebih Rupawan dengan Aplikasi FaceApp, Ada Challenge – nya Juga Gan!

Terlihat Lebih Rupawan dengan Aplikasi FaceApp, Ada Challenge – nya Juga Gan!

Challenge ini pun rame di media sosial Instagram GanSis. Banyak pengguna IG yang mengunggah foto wajah mereka yang lebih rupawan dan membandingkan dengan foto sebelumnya. Publik fitur pun banyak yang menggunakan aplikasi FaceApp ini dan ikutan oplas challenge.

Agan dan Sista yang pengen juga ikutan challenge ini, caranya gampang:

 Setelah download aplikasi FaceApp, kalian bisa langsung buka aplikasinya. Selanjutnya kalian tinggal selfie untuk membuat foto yang akan diubah jadi lebih rupawan. Kalian juga bisa menggunakan foto yang udah ada di galeri ponsel. Selanjutnya pilih opsi “fun” untuk memulai operasi plastik ala FaceApp. Untuk terlihat lebih menarik, kalian bisa gunakan filter. Jika operasi plastiknya selesai, hasilnya bisa langsung di simpan di galeri. Tinggal di upload deh fotonya...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 34 lainnya memberi reputasi
33
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Terlihat Lebih Rupawan dengan Aplikasi FaceApp, Ada Challenge – nya Juga Gan!
29-05-2020 15:05

Ikut Latah Yg Lagi Trend

Terlihat Lebih Rupawan dengan Aplikasi FaceApp, Ada Challenge – nya Juga Gan!

Aplikasi Apa Ini??? Masa Yg Berubah Cuma Di Brengos Nya..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ev103 dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
profile picture
kaskus maniac
29-05-2020 18:17
Geli w liat mukanya...

Buat cewek ganteng yah, tapi geli aja liatnya... emoticon-Takut
1
profile picture
kaskus addict
29-05-2020 20:04
wkwkwk kaga papalah ada brengosnya, yang penting editannya cakeup
0
profile picture
kaskus addict
30-05-2020 23:23
itu orang arab, lupa siapa namanya, yang pernah dpat predikat lelaki paling tampan
1
profile picture
Aktivis Reg. Kedu
31-05-2020 05:12
@gw.din omar borkan kalo ga salah
0
profile picture
kaskuser
31-05-2020 10:32
emoticon-Shakehand2emoticon-Wakakaemoticon-Shakehand2
1
profile picture
kaskuser
31-05-2020 19:31
Boleh nih aplikasinya gan
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia