News
Batal
KATEGORI
link has been copied
230
Lapor Hansip
29-05-2020 14:22

Cuitan Lawas Dirut TVRI soal Bokep Viral Lagi, Istri Sandiaga: #BoikotTVRI

Quote:Cuitan Lawas Dirut TVRI soal Bokep Viral Lagi, Istri Sandiaga: #BoikotTVRI

Suara.com - Istri Wakil Ketua Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno, Nur Asia Uno ikut meramaikan tagar #BoikotTVRI. Ia mengecam cuitan lawas soal bokep yang dibuat oleh Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indoneia (Dirut LPP TVRI) Iman Brotoseno.

Melalui akun Twitter miliknya, Nur Asia mengunggah status berisikan tagar #BoikotTVRI. Ia mengajak publik untuk berhenti menyaksikan siaran TVRI.


"Masih mau nonton TVRI? #BpikotTVRI," cuitnya seperti dikutip Suara.com, Jumat (29/5/2020).

Nur Asia juga mengunggah sebuah foto tangkapan layar berisi cuitan lawas Iman Brotoseno pada 2010 dan 2013.

Dalam salah satu cuitan itu tertulis narasi, "Akhirnya kita menemukan bagaimana cara mempersatukan negeri. Ya dengan Bokep."

Selain itu, ada pula cuitan lawan Iman Brotoseno lainnya yang dibuat pada 19 Februari 2010 dengan narasi, "After Miyabi, RIn Sakuragi, lagi tren bintang bokep JAV main film di Ind RT @goenrock: detikcom: Erika Kirihara http//bit.ly/aoMoxk."

Cuitan Lawas Dirut TVRI soal Bokep Viral Lagi, Istri Sandiaga: #BoikotTVRI

Sementara itu, pada cuitan lawas lainnya Iman Brotoseno menuliskan narasi sebagai berikut, "Biasanya bayarnya dobel, kalau pake nelen RT @imandnugroho: Mengapa ada adegan 'menelan' di bokep, karena yang ditelan proteinnya banyak."

Ajakan Nur Asia untuk memboikot saluran TVRI ramai dibanjiri komentar publik. Banyak warganet yang mendukung sikap Nur Asia untuk memboikot TVRI.

Namun, tak sedikit pula warganet yang memberikan pembelaan. Mereka meminta agar memboikot Iman Brotoseno saja, bukan saluran TVRI.

Tagar #BoikotTVRI masuk dalam daftar trending topic teratas di Twitter. Dari pantauan Suara.com, pada Jumat siang cuitan dengan tagar tersebut telah digunakan lebih dari 3.935 cuitan.

https://www.suara.com/news/2020/05/2...aga-boikottvri


Gua bingung mau dukung sapa..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salahakan dan 45 lainnya memberi reputasi
46
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Cuitan Lawas Dirut TVRI soal Bokep Viral Lagi, Istri Sandiaga: #BoikotTVRI
29-05-2020 14:38
tvri bakal lebih berkualitas kalo diisi bokep sesuai dengan program revolusi mental
membuat anak muda indonesia jadi cacat mental
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abdoes dan 11 lainnya memberi reputasi
10 2
8
profile picture
kaskus addict
29-05-2020 14:38
Kali ini gw setuju dengan elo... emoticon-Big Grin
1
profile picture
kaskus maniac
30-05-2020 05:41
Halah ngomong doang loe bre .. sok suci .. klo tvri tayang bokep gw yakin loe pasti coli mlu tiap hari .. emoticon-Ngakak .. dasar muke peju loe bre.
3
profile picture
kaskus maniac
30-05-2020 06:05
@abdoes ente sudah sesuai revolusi mental jokowi
mantap cebong sejati
0
profile picture
kaskuser
30-05-2020 07:53
mantappp
1
profile picture
kaskus addict
30-05-2020 09:09
@abdoes MANTAP TERUSKAN KEGOBLOKAN MU emoticon-Smilie
-1
profile picture
kaskus addict
30-05-2020 09:40
@abdoes sebenernya ga bisa dipungkiri juga orang2 yang nolak keras cuma gede di mulut doang, padahal bawahnya juga tegang. yakin ane kalo tvri beneran tayangin bokep mayoritas yang nonton malah yang hujat emoticon-Leh Uga
1
profile picture
kaskus maniac
30-05-2020 10:43
@cloudible8 @abdoes misalnya kalo yang nonton anak ente yang masih 4tahun
ente dukung apa gak?
atau ente ikutan nonton bareng anak ente?
jangan karna idola ente jadi pleciden semua dibenarkan
jangan menggadai akal sehat ente buat sesuatu yang gak ada artinya
0
profile picture
kaskus addict
30-05-2020 10:48
@abdoes @cepute jawaban tolol, orang tua mana juga yang bakal ngijinin anaknya nonton bokep. jelas jelas dari bahasa ane untuk orang2 dewasa macem ente yang koar koar nolak tapi ane yakin seumur2 ga mungkin ga pernah nonton bokep. dan lagi juga cuma orang tolol yang berpikir gegara dirut doyan bokep otomatis acara tv yg dia pegang juga nyiarin bokep. logika nya asli ga pake otak.
ane disini ga peduli ama siapa dirutnya dan dari mana kubunya. yang ane pengen tolol tololin itu logika mahluk sejenis ente yang bener bener harusnya ga lulus sekolah emoticon-Malu
-1
profile picture
kaskus addict
01-06-2020 09:59
Yang berpikiran TVRI bisa tayangin bokep itu adalah halu tingkat akut...wong animasi yg ada bikini aje disensor abis...
0
profile picture
kaskus maniac
02-06-2020 21:12
@cloudible8 @cepute @cloudible8 goblok jangan kebangetan ,. kan ente sendiri yang halu kalo tvri bakal diisi bokep ,. padahal gw yakin mo dirutnya artis porno belom tentu juga acaranya bakal ngisi bokep doang ,.

walaupun g bisa dipungkiri ane juga menolak dirut TVRI bukan karena visi misi kedepannya yang agan haluin ,, tapi lebih kenama baik TVRI.

tapi pemikiran ane ga mesum dan cabul kaya ente yang isinya bahan coli doang ,. emoticon-Ngakak
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia