News
Batal
KATEGORI
link has been copied
317
Lapor Hansip
28-05-2020 22:52

Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI

Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI


Publik telah dikejutkan dengan diangkatnya Direktur baru TVRI, Imam Brotoseno yang menggantikan Helmy Yahya. Ia menggantikan Helmy Yahya yang dipecat melalui surat keputusan pada 16 Januari 2020 lalu dan sempat berseteru dengan Dewan Pengawas TVRI.

Hal yang menjadi perhatian adalah rekam jejak Imam yang ternyata dulu menjadi kontributor Majalah Playboy. Bagi yang belum tahu, Majalah Playboy merupakan majalah dewasa yang pernah terbit pada April 2006 hingga Maret 2007 lalu.

Selain kontroversi soal latar belakang Iman Brotoseno sebagai kontributor Playboy, di sosial media netizen menyebut Iman Brotoseno sebagai buzzer penguasa, loyalis radikal Joko Widodo.


Berikut rekam jejak digital Imam Brotoseno yang diambil dari akun twitter pribadinya.

Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI


Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI


Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI


Sumber
Diubah oleh BillDates
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 35 lainnya memberi reputasi
32
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
28-05-2020 23:43
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI

Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
private13 dan 27 lainnya memberi reputasi
27 1
26
profile picture
kaskus geek
28-05-2020 23:51
Prabowo ngga disebut?
0
profile picture
29-05-2020 00:07
nabi kita tidak pernah bagi2 kursi
ini pasti kontrasepsi dari wahyudi & mamarika
0
profile picture
kaskus maniac
29-05-2020 00:38
@khafidz99 ente fengen kena timfuk ama hengfong ??? emoticon-Ngakak
0
profile picture
aktivis kaskus
29-05-2020 01:41
yg oposisi tetap kejang2 gak dapet apa2...emoticon-Wakaka
1
profile picture
kaskus addict
29-05-2020 06:16
@Mas.Brayy reflybharun dah dipecat
0
profile picture
kaskus addict
29-05-2020 09:01
Ah itu biasa di dunia Politik, dimana yg vokal itu layak dicoba bacotnya buat kerja. Di perusahaan2 juga begitu, nanti kalo udah diberi jabatan mereka akan jadi loyalis penguasa dgn sadis yg malah menyikat habis rekan2 seperjuangan oposisi dimasa lalu
2
profile picture
kaskus addict
29-05-2020 09:20
Gile apa ga tersayat-sayat hati buzzerp baca ini
emoticon-Leh Uga
2
profile picture
kaskus addict
29-05-2020 09:43
Mana denny siregar & abu janda ya akhi? apa kurang kenceng jilatannya?
0
profile picture
kaskus addict
29-05-2020 09:47
@datalk Anu gan
Eks Kontributor Majalah Playboy jadi Dirut TVRI
emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus addict
29-05-2020 10:56
@Melodica.offici wow wow, saya tercengang....
0
profile picture
kaskus geek
29-05-2020 11:19
ya wajar lah, pemenang
masak iya mau dikasihkan ke relawannya parte sapi ato togel monas
wan abud aja tgupepek nya ya isinya relawannya dia semua khan, g ada orangnya ahok

emoticon-Big Grin
1
profile picture
kaskus addict
29-05-2020 11:19
@datalk Aku sih percaya aja
emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus maniac
29-05-2020 12:49
apaan sih tolol bener, ya serah dialah yg menang pemilu dia ya mau dia pilih buat ngisi jabatan jg pasti orang2 kalangan dia. ya kali isinya oposisi semua. dlu 2014 jg gitu padahal banyak jg oposisi masuk ke kabinet kek rizal ramli, mafhud md (jd bpip), sudirman said. pemilu 2019 jg ada oposisi masuk ke kabinet dia kayak prabowo, edhy prabowo (tgn kanan 08)

0
profile picture
kaskus maniac
29-05-2020 15:21
tinggal denny yg blm dapat
0
profile picture
kaskus addict
29-05-2020 15:26
Iya lah, kalo ga ngarepin kursi, siapa yg sudi jadi relawannya? emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus addict
29-05-2020 15:36
@aliennn Jangan gitu gan. Ane yakin relawannya ikhlas kok.
Jokowi kan orang baik.
emoticon-Leh Uga
1
profile picture
kaskus maniac
29-05-2020 19:04
DeSi ngomongnya kekencengan, aturan kalo neken tuh cukup satu setengah, doi 3 sekaligus. emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus maniac
30-05-2020 00:32
@kumaniaks desi , abu gosok dan hartoyok nih yg belon dafet jatah ...kurang jilat kale yeee ??? fadahal hartoyok dedengkot nye jilat menjilat tuuuhhhhh emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus maniac
30-05-2020 01:34
@bagong2018 cebokin terooooos, mumpung masih ada 4 tahun. emoticon-Ngakak
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia