Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
13
Lapor Hansip
27-05-2020 09:51

Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick Sama Levelnya dengan Pep Guardiola

Pekan ke-28 Liga Jerman, tadi malam Waktu Indonesia Barat mempertemukan Borussia Dortmund vs Bayern Munchen, atau lebih dikenal dengan Der Klassiker. Munchen sukses meraih tiga poin di kandang Dortmund, melalui gol semata wayang Joshua Kimmich.

Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick Sama Levelnya dengan Pep Guardiola
(Opta Franz)


Padahal kita berharap, adanya gol dari wonderkid Erling Braut Haaland atau penyerang senior Robert Lewandowski, karena pertandingan tadi malam merupakan panggung keduanya untuk membuktikan siapa penyerang terbaik di Liga Jerman.







Tidak hanya itu kekalahan Dortmund dari Munchen di Signal Iduna Park, membuat tren positif pelatih Dortmund, Lucien Favre musnah. Sebelumnya Lucien Favre sangat perkasa melawan Munchen di Signal Iduna Park.








Kemenangan Munchen atas Dortmund terasa sangat spesial, pasalnya Munchen semakin kokoh di puncak klasemen dengan meraih 64 poin terpaut tujuh poin dari Dortmund yang berada di posisi kedua. Walaupun Dortmund kalah 0-1 dari Munchen, namun Thorgan Hazard dkk bisa mengimbangi perlawanan Serge Gnabry dkk. Bisa dibilang kekalahan Dortmund ini, ga malu-maluin gansis.

Penguasaan bola kedua tim sama-sama 50%, total tendangan Dortmund ke gawang Munchen 11 tendangan dengan lima tendangan mengarah ke gawang Manuel Neuer. Sedangkan di kubu Munchen berhasil melakukan 12 tendangan dengan 6 tendangan mengarah ke gawang Roman Burki. Memang dewi dortuna tidak berpihak ke Dortmund.

Kemenagan Munchen pada pekan ke-28 terasa sangat spesial bagi pelatih Munchen, Hansi Flick, memangnya kenapa? Dilansir dari Opta Frans, Hansi Flick bisa menyamai rekor pelatih Munchen dahulu yaitu Pep Guardiola dengan meraih 15 kemenangan dari 18 pertadingan pertamanya di kompetisi Liga Jerman.








Apakah kesuksesan Pep Guardiola lainnya bisa disamai Hansi Flick atau bahkan Hansi Flick bisa melewatinya? Kita ikutin aja gimana perkembangannya ya gansis. Sekali lagi selamat untuk Bayern Munchen. Salam semua akan Bayern pada waktunya. emoticon-Big Grin
Diubah oleh HernandezJoe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick Sama Levelnya dengan Pep Guardiola
28-05-2020 10:41
Semua memang akan bayern pada waktunya
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia