Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
13
Lapor Hansip
27-05-2020 10:36

Wolfsburg Hajar Leverkusen 4-1, Habis Bensin Kai Havertz?

Secara mengejutkan Bayer Leverkusen kalah 1-4 dikandang sendiri melawan Wolfsburg pada pekan ke-28 Liga Jerman. Padahal semenjak Liga Jerman kembali bergulir, Leverkusen berhasil menyapu bersih dua kemenangan beruntun. Wonderkid Leverkusen, Kai Havertz pun turut berkontribusi dengan mencetak brace dua pertandingan beruntun. Kok lawan Wolfsburg dini hari tadi malah melempem?

Wolfsburg Hajar Leverkusen 4-1, Habis Bensin Kai Havertz?
(liputan6)


Gol Wolfsburg dicetak oleh Marin Pongracic pada menit ke-43, dan 74, Maximilian Arnold pada menit ke-64, Renato Steffen pada menit ke-67. Sedangkan kubu tuan rumah hanya bisa mencetak gol hiburan pada menit ke-85 oleh Julian Baumgartlinger. Untungnya para suporter belom boleh dateng ke stadion, kalo boleh ga tau lagi dah gimana perasaan suporter Leverkusen ngeliat tim jagoannya dibantai. emoticon-Big Grin

Memang Wolfsburg dini hari tadi bermain sangat rapat di lini pertahanan, tercatat walaupun Leverkusen berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan 64%, Havertz dkk hanya mampu melakukan delapan kali tendangan, dan satu tendangan mengarah gawang yang berhasil menjadi gol. 

Kai Havertz yang sedang disorot akhir-akhir ini, karena performanya yang sedang naik. malah tidak bisa berbuat banyak, melihat timnya dibantai oleh Wolfsburg.


Sedangkan Wolfsburg yang digempur habis-habisan oleh Leverkusen malah mampu melakukan 10 tendangan dengan delapan tendangan mengarah ke arah gawang. 

Dilansir dari Opta Franz, ada catatan spesial untuk Renato Steffen, dan Maximilian Arnold yang berhasil mencetak gol untuk Wolfsburg,

Renato Steffen berhasil mencetak empat gol dari lima pertandingan terakhirnya di Bundesliga melalui sundulan. Yah itu mah biasa aja, mana spesialnya? Spesialnya itu Renato Steffen hanya bertinggi 170 cm. Ga kebayang kan gimana usahanya dia duel udara ngelawan bek-bek musuh yang bertubuh tinggi.








Mungkin dari semua pemain Wolfsburg yang sangat seneng hari ini adalah Maximilian Arnold, karena dia berhasil mencetak satu gol dan dua assist sepanjang kariernya, dan Maximilian Arnold butuh 215 pertandingan, wow bukan waktu yang sebentar loh. Sekali lagi selamat ya Maximilian Arnold.








Untuk pekan ke-29 Liga Jerman, Leverkusen akan bertamu ke kandang Freiburg. Kita lihat apakah magis Kai Havertz akan terlihat atau malah melempem lagi. Sedangkan Wolfsburg kedatangan tamu Eintracht Frankfurt.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Wolfsburg Hajar Leverkusen 4-1, Habis Bensin Kai Havertz?
27-05-2020 22:32
Namanya juga permainan gan, ada menang, ada kalah
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia