News
Batal
KATEGORI
link has been copied
281
Lapor Hansip
25-05-2020 16:42

Tegas Tangani Covid-19, JK Prediksi Investor Pilih Vietnam

TEMPO.CO, Jakarta - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla memprediksi investor akan lebih memilih Vietnam dan Thailand ketimbang Indonesia setelah pandemi Covid-19 usai.

"Pasti nanti pilihan pertama mereka Vietnam, karena tegas dan bisa mengatasi. Thailand, tegas," kata JK dalam diskusi dengan Pemimpin Koran Tempo Budi Setyarso yang disiarkan lewat Instagram Tempo pada Sabtu, 23 Mei 2020.

Menurut JK, para investor dari Jepang dan Amerika akan keluar dari Cina setelah pandemi ini usai. Masalahnya, kata JK, Pemerintah Indonesia belum menunjukkan keberhasilan menangani Covid.

Ia mengatakan hal ini terlihat dari kurva Covid yang masih naik. "Akhirnya pemerintah tidak dipercaya tentang mengatasi masalah atau tidak cepat mengatasi masalah," kata JK.

Menurut JK, hal ini berbahaya terhadap kredibilitas pemerintah. Padahal, kata dia, masalah ekonomi akan menjadi 'penyakit' di masa yang akan datang yang harus diatasi. Salah satu cara mengatasinya dengan menarik investasi.

"Kalau tidak cepat dan kredibel justru manfaat nanti investasi yang kita harapkan tidak ke Indonesia, tapi ke negara yang kredibel," ucap dia.


https://nasional.tempo.co/read/13456...m/full?view=ok



Tegas Tangani Covid-19, JK Prediksi Investor Pilih Vietnam


siap2 aja bakal ada kemurkaan jilid 2 emoticon-Mad



In jokowi we trust emoticon-Matabelo





GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thestarlight99 dan 50 lainnya memberi reputasi
45
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Tegas Tangani Covid-19, JK Prediksi Investor Pilih Vietnam
Lapor Hansip
26-05-2020 08:09
Balasan post pilemon889
JK memang oposisi sejati,toh dia sudah kenyang di pemerintahan,ambisi apalagi JK?dan memang pemerintah tidak tegas tentang covid19 ini,PSBB setengah hati,lockdown negara ga mau rugi,apa lagi yang diharapkanemoticon-Leh Uga
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia