Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
11
Lapor Hansip
21-05-2020 20:38

Rindu Gelaran Sepak Bola Dunia? Mainin Aja Game-game Android Ini!

Rindu Gelaran Sepak Bola Dunia? Mainin Aja Game-game Android Ini!
Dalam masa pandemi ini, pasti para penggemar sepak bola kelimpungan mencari alternatif hiburan. Pasalnya, liga-liga besar memilih vakum hingga waktu yang belum dapat ditentukan demi mencegah penyebaran virus COVID-19 yang tengah melanda dunia. Apalagi salah satu gelaran terbesar ajang sepak bola, yaitu EURO 2020 juga ditunda hingga tahun depan.

Untuk mengobati rasa rindu kalian menyaksikan para idola berlaga di lapangan hijau, KINCIR akan memberikan rekomendasi game sepak bola terbaik di Android. Bahkan, beberapa di antaranya punya kualitas jempolan yang tidak kalah dengan game di konsol atau pun PC. Kalau kalian penasaran, langsung simak daftarnya di bawah ini!

1. eFootball PES 2020


Mengusung judul yang sama seperti versi konsolnya, Konami selaku pengembang sekaligus penerbit membawa game andalannya, yaitu eFootball PES 2020 ke ranah mobile. Dengan grafik mulus kalian bisa mengendalikan bola dengan teknik Dribble Finesse yang dikembangkan bersama dengan mantan gelandang Barcelona FC, yaitu Andres Iniesta.

Di dalam game ini, terdapat banyak fitur yang bisa menemani kalian di tengah kondisi pandemi ini. Dari Master League, hingga adanya liga online yang dapat dimainkan dengan pemain lain dari seluruh penjuru dunia. Belum lagi fitur PvP yang memungkinkan kalian bertanding dengan teman untuk mengadu siapa pemilik tim terbaik yang pernah ada!

2. FIFA Mobile Soccer



Sebagai pesaing terkuat dari eFootball PES 2020, kalian juga harus coba keseruan yang dihadirkan di dalam game besutan Electronic Arts ini. Sebenarnya, dari segi fitur kedua game tersebut tidak memiliki perbedaan yang signifikan.

Namun, ada satu keunggulan dari FIFA Soccer Mobile yang takkan kamu temukan di pesaing terberatnya. Kalian bisa memainkan liga paling bergengsi di Eropa, yaitu UEFA Champions League menggunakan tim kesayangan kalian. Yap, untuk saat ini EA masih memegang lisensi resmi dari UEFA selaku penyelenggara Liga Champions.

Selain itu, kalian juga bisa adu rank dengan teman dan pemain lain dari seluruh dunia melalui sistem liga yang dihadirkan. Untuk bisa menjadi yang terbaik, kalian perlu membeli pack agar bisa merekrut para atlet sepak bola ternama. Semakin sering kalian menyelesaikan pertandingan harian, semakin cepat kalian mengumpulkan uang in-game untuk membeli pack tersebut.

3. Score! Hero


Game yang satu ini bisa dibilang susah-susah gampang, karena, Score! Hero punya mekanisme yang sedikit unik daripada game sepak bola kebanyakan. Di dalam game ini, kalian akan mengendalikan jarak dan arah bola untuk diberikan kepada pemain lain atau mencetak gol ke gawang musuh. Mungkin terdengar mudah, tapi kalian akan dihadapkan dengan beberapa tantangan.

Pertama, jika jarak operan bola terlalu jauh atau dekat, lawan akan dengan mudah merebut bola dari kalian. Oleh sebab itu, jarak dan kecepatan bola juga harus kalian perhatikan. Kemudian, tantangan lainnya adalah kalian dituntut untuk mengambil langkah sedikit mungkin untuk menjebol gawang lawan.

Karena, semakin banyak langkah yang kalian ambil akan mengurangi jumlah bintang yang didapatkan. Oleh sebab itu, selain mengatur ketepatan, efektifitas langkah juga harus dipikirkan dengan teliti dan seksama.

4. Football Manager


Untuk urusan atur-mengatur tim, sepertinya FootballManager berada di peringkat paling atas. Pasalnya, ketika bermain game ini kalian akan berperan sebagai manajer tim. Tidak hanya mengatur strategi, tapi kalian juga harus mengelola keuangan serta memikirkan kondisi para pemain.

Nantinya, kalian akan didampingi oleh seorang asisten yang akan memberikan notifikasi tentang masalah internal tim. Sebagai pemilik klub bola yang baik, di sini kalian akan dihadapkan dengan pilihan menantang agar klub yang kalian kelola tetap berjalan dengan baik dan mampu memenangkan berbagai macam turnamen bergengsi.

5. Extreme Football


Pernah main FIFA Street di konsol PlayStation 2? Nah, game ini menghadirkan gameplay yang serupa namun dikemas dengan sederhana untuk mobile. Dari segi gameplayExtreme Football ini juga punya deretan skill dengan teknik ala pesepak bola jalanan.

Game ini juga punya fitur PvP 1vs1, 2vs2, hingga 3vs3.Nantinya, kalian bisa pilih ingin solo atau tidak, karena ada A.I yang siap menjadi rekan tim kalian semisal ingin bertanding sendirian di mode 3vs3. Tentunya, kalian juga bisa mengajak teman kalian dan pemain lain untuk bergabung untuk mengadu skill di dalam permainan ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Rindu Gelaran Sepak Bola Dunia? Mainin Aja Game-game Android Ini!
25-05-2020 19:01
Wah gue mainnya di konsol aja, hape gue ga kuat.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia