Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
28
Lapor Hansip
25-05-2020 09:39

KASIH TANPA SYARAT

thx semua sarannya


[/justify]
Diubah oleh SellandSoLd
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
KASIH TANPA SYARAT
25-05-2020 18:09
menurut ane lu itu laki harus tegas bro klo dah kaya gitu lu ga nyaman terus dia memberontak gitu yaudah jatohin talak 1 tapi lu tetap meluruskan dalam artian yah lu harus bicarakan secara tegas pada istri lu dah punya anak blm?
profile-picture
SellandSoLd memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskuser
25-05-2020 20:41
Udah 1 gan, no sara yah cuma ane agamanya non muslim..
0
profile picture
kaskus addict
25-05-2020 21:35
@SellandSoLd OH NON muslim yah hehehe yah saran ane semua keputusan ditangan ente gan karena dalam membina rumah tangga Laki - Laki memnag harus tegas daan dari ane baca sihh istri ente yang ngelunjak gan. tapi ada ga perbuatan agan yang gimana terhadap istri ente ko bisa ngeremehin gitu
0
profile picture
kaskuser
25-05-2020 22:28
Bukan perbuatan seh tepatnya memang aku orang nya suka ngalah, cuma kalau ga tahan pas keluar emosinya rada ngawur.. truss ini ada seh salah satu kesalahanku keuangan semua dipegang dia dari dulu, jadi makan yg bayar dia, beli apa dia beli sendiri karena memang aku percayain dia semua.. ehh malah ngelunjak jadi kayak ga butuh aku..
0
profile picture
kaskus addict
25-05-2020 23:44
@SellandSoLd ya udah lepasin aja klo gitu keputusan tertegas kamu gue tau klo make emosi lu pasti main tangan dan bawaanya ngebantai daripada itu terjadi yah lepasin aja cerai itu keputusan tebaik gpp harta lu ambil didia dan semua gaji lu sekarang untuk lu
0
Memuat data ...
1 - 4 dari 4 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
natsu-no-hanami-n2h---fiksi
Stories from the Heart
you
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia