Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
193
Lapor Hansip
22-05-2020 13:15

Serum atau Vaksin: Covid-19 Perlu yang Mana?

Serum atau Vaksin
Covid-19 Perlu yang Mana?


Serum atau Vaksin: Covid-19 Perlu yang Mana?
Ilustrasi Serum dan Vaksin (sumur: CNN Indonesia)

Belum lama ini seluruh dunia punya satu musuh yang sama nih yaitu Covid-19. Banyak kebijakan-kebijakan pemerintah Indonesia buat mukul mundur si Covid-19 itu yang kita lihat cuman kebijakan politik kaya PSBB. Padahal pada dasarnya, virus itu menyebabkan adanya penyakit.

Tentunya penyakit punya obat bukan?


Maksud judulnya apa sih gan?
Serum

Vaksin




Terus, Covid-19 perlu yang mana?
Perlu yang ini nh


Kenapa gitu gan?
Kenapa ya?


Emang buat Covid-19 udah ada ya gan?
Udah ada belom ya?


Bonus
Bonus


BonusPlus
Bonus+


BonusPlus+
BonusPlus+


Baca juga : Covid-19: Percepat Revolusi Industri 4.0 Menuju Indonesia 5.0

note:
Code:
ane bukan ahli medis kalo ada yg salah monggo dibantu gan


Bisaemoticon-Rate 5 Star kalo bermanfaat
Kalo berkenan juga bisa emoticon-Toast jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)

~Thank you~

Diubah oleh GaLaORG
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 57 lainnya memberi reputasi
54
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Serum atau Vaksin: Covid-19 Perlu yang Mana?
25-05-2020 17:19
Serum untuk covid dalam artian terapi plasma darah atau convalescent, yakni memasukkan antibodi orang yg sembuh ke orang yang sakit covid parah, nah vaksin sampai saat ini baru sampai uji klinis, dan harus diuji keampuhannya dalam 8 sampai 12 bulan, ada 7 Milyard manusia, nah sampai ke kitanya ngga mungkin dalam beberapa bulan lagi, kecuali kita ikut uji klinis.
0 0
0
profile picture
kaskus maniac
25-05-2020 17:34
ahahahahaha lamaaa jugaa yaahh😂 gapapa laah namanya usahaaa.. apalagi kalo udahh soal kesehatan, ane rasa ga ada yang instan
0
profile picture
kaskuser
25-05-2020 21:48
berarti memang perlu "new normal" dulu ye gan setahun emoticon-Turut Berduka
0
profile picture
kaskus maniac
25-05-2020 23:53
@GaLaORG iya gan mau nggak mau harus begitu. dan udah takdirnya juga karena Indonesia penduduknya padat jadi yaudah karena ada korona pasti kasusnya jadi meningkat terus
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia