others
Batal
link has been copied
21
Lapor Hansip
23-05-2020 13:14

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Ucapkan Selamat Idul Fitri

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Ucapkan Selamat Idul Fitri

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H. Dimana Idul Fitri kali ini jatuh pada hari Minggu 24 Mei 2020.

Ucapan ini disampaikan Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/5/2020). "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin," ujar Presiden Jokowi diikuti oleh Ibu Iriana. (Baca juga: KPAI Minta Kemendibud dan Kemenag Hati-hati dalam Rencana Membuka Sekolah)

Jokowi mengatakan bahwa pada Hari Raya Idul Fitri kali ini memang dirayakan dengan cara berbeda. Hal ini disebabkan adanya pandemi COVID-19.

Baca Juga:

Menurutnya, kondisi ini menuntut pengorbanan semua pihak untuk tidak mudik dan tidak bersilaturahmi dengan cara yang biasanya. "Saya merasakan hal ini sangatlah berat, tapi keselamatan handai tolan dan sanak saudara tentu lebih penting. Dan harus menjadi prioritas kita semua," tuturnya.

Namun, dia meyakini bahwa Indonesia mampu menghadapi ujian berat ini. "Saya yakin, bersama-sama kita bangsa Indonesia akan mampu melewati ujian berat ini," ucapnya. (Baca juga: Kabar Gembira, 5 Tenaga Medis di Muara Enim Sembuh COVID-19)


Sumber : https://nasional.sindonews.com/read/...tri-1590206703

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Presiden Jokowi dan Ibu Negara Ucapkan Selamat Idul Fitri Menjalankan Demokrasi di Tengah Pandemi COVID-19

- Presiden Jokowi dan Ibu Negara Ucapkan Selamat Idul Fitri TePI Minta Pengguna Data Pemilih untuk Kejahatan Harus Dihukum Berat

- Presiden Jokowi dan Ibu Negara Ucapkan Selamat Idul Fitri Sang Ibu Ultah Hari Ini, Sandiaga Uno Posting Foto Jadul

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Ucapkan Selamat Idul Fitri
25-05-2020 15:24
saya setuju dengan apa yang dikatakan oleh bapak persiden kita bpak joko widodo.yangvterpenting sekarang ini adalah kesehatan kita..walaupun lebaran tahun ini dengan sangat sangat berbeda dengan tahun tahun yang lalu..tetapi semua ini harus bisa kita ambil hikmahnya bagaimanapun dan dengan cara apapun kita lakukan agar semuanya bisa jalan seakan akan seperti tahun lalu walaupun dengan metodenya yang berbeda saja..
profile-picture
kojhon memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia