Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
69
Lapor Hansip
25-05-2020 13:16

Definisi Virginity Bagi Anda?

Sudah bukan rahasia lagi kalau kebanyakan laki-laki di Indonesia menginginkan kekasih yang masih perawan. Seringkali mereka menjadi kecewa, galau, ragu atau bahkan mungkin menjadi enggan untuk melanjutkan hubungan kasih jika mengetahui pasangannya sudah tidak perawan lagi.

Sodara bungsu saya misalnya, pak @lurahgundul begitu denial sekali sama wanita yang sudah tidak perawan. Kalian bisa cek sendiri isi postingannya yang menganalogikan jika wanita yang sudah tidak perawan adalah lebih rendah derajatnya daripada sampah.

Tapi sekarang saya tidak ingin membahas mengenai itu …

Saya lebih tertarik membahas tentang bagaimana sih pengertian perempuan yang masih perawan itu?

Salah satu pengertian perawan dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah belum pernah bersetubuh dengan laki-laki; masih murni.

Wait a second.... kalo gitu... dengan menggunakan pengertian seperti ini… maka seorang lesbian yang telah berkali-kali melakukan hubungan seks dengan pasangannya (sesama perempuan) masih dianggap perawan dong?

Nggak tau dengan pandangan umum masyarakat yah, tapi kalo saya sih nggak setuju deh jika perempuan seperti itu dianggap masih perawan 🙂

Menurut saya … lebih pantas perempuan yang menjadi korban perkosaan misalnya … yang disebut masih perawan.

Alasannya karena hubungan seks yang terjadi itu bukan merupakan keinginan perempuan yang bersangkutan.

Lagi pula kita juga harus memberi batasan yang jelas tentang apa yang dimaksud dengan kata ‘bersetubuh dengan laki-laki’ di atas.

Secara umum yang dianggap persetubuhan itu jika terjadi penetrasi penis ke dalam vagina.

Karena itu selaput dara sering dijadikan sebagai tolok ukur apakah seorang perempuan itu masih perawan atau tidak (meskipun ini sudah terbukti tidak akurat …)

Jika pengertian seperti dimaksud di atas yang dijadikan sebagai patokan pertanyaan saya kemudian adalah...

Apakah masih bisa disebut perawan jika seorang perempuan yang pernah bercumbu dan berpelukan dengan pasangannya dalam keduanya keadaan tanpa busana meskipun tidak terjadi penetrasi penis ke dalam vaginanya?

Jika jawaban anda MASIH PERAWAN … maka pertanyaan akan saya tingkatkan menjadi seperti ini..

Apakah bisa disebut masih perawan seorang perempuan yang pernah berkali-kali melakukan oral seks atau anal seks (yang keduanya haram dalam hukum Agama) meskipun daerah vaginanya sama sekali belum pernah dijamah?

Jadi, menurut saya kesucian wanita tidaklah dinilai dari fisik. Tapi juga dari hati dan jiwanya yang belum pernah ternodai.

Few days ago my ex ask to me:

"Smart woman open their minds. Easy woman open their legs. Stupid woman open their hearts. Did you agree with that?"

What I'm going to say to me ex girlfriend and/or anyone foolish enough to ask me for guidance :

Do what YOU want, YOUR worth is NOT dependent on your vIrgInItY. Don't have sex just because someone pushes you into it, don't skip on sex just because you're afraid of what people will say, don't belittle people because they have/haven't had sex, and NEVER, EVER, imply people can't be smart, with healthy casual sex life while also having a wholesome relationship.

Diubah oleh lurahgondrong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 7 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Definisi Virginity Bagi Anda?
25-05-2020 13:48
Bagi pangeran h2h(gw) sendiri keperawanan bukanlah sebuah masalah, serius.

Setiap manusia pastinya punya masa lalu yang buruk/berbuat kesalahan jadi gw gak akan mempermasalahkannya yang terpenting adalah orang itu mau merubah hidupnya mau merubah kepribadiannya menjadi lebih baik!
Aneh jika ada orang yang mau menikah yang dilihat bukan karakternya bukan sifatnya tapi malah keperawanannya!
Bisa dikatakan orang itu belum dewasa!

"orang yang baik bukan yang tidak pernah melakukan kesalahan tapi yang menyadari kesalahannya dan memperbaikinya"

Which better?
Prince h2h is better

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
profile picture
newbie
25-05-2020 13:52
What do you think if people's say that women who can't keep their virginity is absolutely dumb, and fucking trash at all.

0
profile picture
kaskus maniac
25-05-2020 13:53
gw gak bisa bahasa Inggris emoticon-Hammer2
0
profile picture
newbie
25-05-2020 13:54
@kucingkampung97

Bagaimana pendatmu tentang orang-orang yang menghakimi bahwa wanita yang sudah tidak perawan adalah sampah?
0
profile picture
kaskus maniac
25-05-2020 13:58
bagi gw orang-orang yang seperti itu bisa gw nganggapnya kurang dewasa dan gw anggap belum paham tentang sifat alami manusia yang sering melakukan kesalahan .. seolah-olah dirinya tidak pernah berbuat kesalahan emoticon-Hammer (S)
1
profile picture
kaskuser
25-05-2020 19:04
intinya perawan tak menjamin kebahagiaan 👌
0
profile picture
kaskus addict
25-05-2020 22:50
kalo saya sih....(1)kalo bisa ya masi perawan. krn ada sisi psikologis dan emosi di dalam keperawanan tsb. (2) tidak prawan bukan sampah. hanya saja dia berada di kelompok yang berbeda dengan perawan sama seperti kita mengelompokkan orang berdasar agama, atau ras. tidak lebih baik/buruk tapi bisa jadi alasan tidak jadi menikahi. (3) beberapa kesalahan bisa diperbaiki di masa depan. dan utk kesalahan2 yg tidak punya potensi cerita panjang di masa depan bisa kita pertimbangkan. tapi ada kesalahan2 yg punya potensi panjang ke depan . semua kembali ke preference aja. kan kita semua sama2 belum sampai di ujung cerita. ga tau how the future unfolds. kalo saya sih....ambil opsi yang ter baik dari yang ada. (4) mau terima pegawai. terima pegawai lulusan S1 yang masi polos dan siap dilatih atau terima mantan napi yang baru keluar penjara tapi ada pengalaman 5 tahun. dia ngaku uda tobat sih.... ?

menurut saya sih intinya adalah BARGAINING yang diajukan. dia gak prawan...tapi kamu cinta mati. go ahead
dia prawan tapi edan, no go
dia mantan lonte. tapi sawah bejibun rumah 5 kos2an 40 kamar. dan kamu kere. pertimbangkan aja gpp
dan lain lain
2
profile picture
kaskus addict
25-05-2020 22:52
@zoekyvalkrye betul perawan dan tidak perawan tidak menjamin bahagia. tapi ga semua orang laki tahan mengingati cewenya dan istrinya pernah ditusuk2 dan digembleh sama sekuriti depan rumah atau penjual martabak yg mangkal 50 meter di seberang. menurut saya...kalo memang BARGAINING si cewe KUAT dan BAGUS....ya silakan dipertimbangkan. tapi kalo GA ADA BARGAINING nya. menurut saya...masi banyak opsi lain.
3
profile picture
kaskus maniac
25-05-2020 23:30
@sidewinder11 @zoekyvalkrye gembleh itu di apain gan?
0
profile picture
kaskus addict
26-05-2020 08:24
@zoekyvalkrye @kucingkampung97 di anu2....kan saya gabisa nulis yg vulgar di sini ntar di auto edit ama bot kaskus nya gan hehehehe
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
takdir-cinta-wanita-murahan
Stories from the Heart
sulitnya-melupakan-mereka
Stories from the Heart
sate-daging
obrolan-hangat-logo
KASKUSER BERTANYA, KASKUSER MENJAWAB
kaskuser-bertanya-kaskuser-menjawab
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia