Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
28
Lapor Hansip
25-05-2020 09:39

KASIH TANPA SYARAT

thx semua sarannya


[/justify]
Diubah oleh SellandSoLd
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
KASIH TANPA SYARAT
25-05-2020 10:27
Kalau nantangin seperti itu ya lu sebagai laki harua tegas jangan lembek tunjukkan siapa yang memegang kendali sebuah hubungan ... Di tantangin seperti itu kalau gw ya yaudah pisah aja gw lanjutin hidup dan fokusin kebahagiaan dalam diri gw, bodo amat nanti dia bagaimana ... Kalau dia udah kena batunya tinggal gw liatin aja sambil pegangan tangan sama pasangan yang baru emoticon-Leh Uga
profile-picture
SellandSoLd memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskuser
25-05-2020 14:42
Bener harusnya mmg aku teges, tapi kalau teges berarti cerai donk.. dan aku ga mau menyerah huhungan keluarga ku ini... tapi ga tau sabar nya sampai kapan juga... 😒😒
0
profile picture
kaskus maniac
25-05-2020 14:43
ya kalo gak berani tegas agan bakalan di injak-injak harga dirinya
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
olivia
Stories from the Heart
kamu-hujan-yang-kunantikan
Stories from the Heart
takdir-cinta-wanita-murahan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
tipe---tipe-kaskuser
Heart to Heart
Stories from the Heart
tentang-waktu
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia