Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
55
Lapor Hansip
25-05-2020 08:01

Cewek Pinter Atau Seksi ?

Hallo warga kaskus

Langsung aja mau tanya kalo lo di posisi gue mending milih mana?Antara :
Cewek pinter atitdue baik dan punya niatan studi ke luar negri via beasiswa (body agak fat tapi masih good looking agak kechinese gitu “no sara”)
ATAU
Cewek body kayak gitar spanyol dan ekonomi lumayan berada (eks kedokteran tapi kandas di tengah jalan karena pemalas)

Kalo bisa kasih saran berikut alasan ya warga hth
Makasiii emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh tiktokmadura
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Cewek Pinter Atau Seksi ?
25-05-2020 09:19
cari yg berjakun.
eh berlubang.
emoticon-Ngacir
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
takdir-cinta-wanita-murahan
Stories from the Heart
sulitnya-melupakan-mereka
Stories from the Heart
sate-daging
obrolan-hangat-logo
KASKUSER BERTANYA, KASKUSER MENJAWAB
kaskuser-bertanya-kaskuser-menjawab
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia