Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
267
Lapor Hansip
22-05-2020 11:57

Diantara Menikah Muda atau Menikah Tua, Agan Pilih Mana?

Diantara Menikah Muda atau Menikah Tua, Agan Pilih Mana?


Manusia diciptakan untuk berpasang-pasangan, jadi ga heran kalau agan sista memiliki ketertarikan kepada lawan jenis. Usaha demi dapetin pasangan pun juga dilakoni, dari mulai cari pacar sampai dengan cari calon suami/istri yang sesuai dengan kriteria masing-masing.

Menikah adalah hal sakral, dan ditempuh bagi mereka yang sudah siap.  Usia jadi salah satu pertimbangan saat ngomongin soal menikah. Agan sendiri lebih pilih nikah muda atau nikah di usia yang matang (tua)?.

Memang ada banyak pertimbangan ketika mengambil keputusan mau menikah, kalau nikah muda.. mungkin banyak orang ngerasa belum siap, tapi salah satu enaknya katanya nanti kalau anak udah pada gede, kita masih muda. Beda lagi dengan pendapat orang kebanyakan yang menyarankan menikah di usia matang (tua), apalagi kalau secara ekonomi dan mental siap.

Kalau Agan sendiri gimana nih menyikapi hal ini, agan lebih pilih menikah muda atau menikah tua? Tolong dong komentarnya, siapa tau bisa jadi masukan buat agan lain yang sedang galau akan melanjutkan ke hubungan yang lebih serius. 

Terima kasih Gan... emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 39 lainnya memberi reputasi
38
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Diantara Menikah Muda atau Menikah Tua, Agan Pilih Mana?
22-05-2020 12:47
Sebenernya ane kgak mau menikah
Ane pengen menyendiri
Tpi keadaan hidup memaksa utk menikah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monicamey dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
profile picture
kaskuser
22-05-2020 16:32
gile bree masa iya kaga nikah
0
profile picture
kaskuser
26-05-2020 00:33
@GaLaORG ya kadang ada orang menikah terus sekalinya ndk cocok terus cerai gan, terus dia bahagia hidup sendiri ada kok orang kek gitu, mungkin kalo kebutuhan seksual ya tau lah bisa kemana emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus holic
26-05-2020 05:56
Bukan keadaan hidup ente yg memaksa menikah bree...
ane yakin krn si otong yg maksa suruh nikah🤣
1
profile picture
kaskus maniac
26-05-2020 07:20
@drembol @GaLaORG bisa kemana bree ??
0
profile picture
kaskuser
26-05-2020 08:09
Setuju emoticon-I Love Indonesia (S)
0
profile picture
KASKUS Plus
26-05-2020 08:41
me too
0
profile picture
kaskuser
26-05-2020 11:38
@leonard21 kayak ndk tau aja gan lari kemana, ya kerumah agan lah emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus addict
26-05-2020 12:08
Ane ikut paham ini lah...... Ane takut ga bisa didik anak dan memberikan kehidupan yang layak buat dia suatu saat nanti...... Ya kalo suami ane pengertian, klo kagak ane bakalan ngurus tuh anak sendiri dan cuma di anggap orang yang nyusahin .....
0
profile picture
kaskus maniac
26-05-2020 20:27
@drembol sini kerumah ane..

ane bikinin kopi yang uenak.
emoticon-Kiss
0
profile picture
kaskus holic
26-05-2020 22:59
@cweetiepie
yuk abang halalin sis...
0
profile picture
kaskus addict
27-05-2020 10:05
@yohandhi Ke KUA atau ke MUI bang ?
0
profile picture
kaskus holic
27-05-2020 16:56
@cweetiepie
klo ada keturunan banser bisa lgsung ke mui bree...ntar dpt nasi bungkus 🤮
0
Memuat data ...
1 - 12 dari 12 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia