Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
9
Lapor Hansip
20-05-2020 22:28

Semua gara gara narkoba

Perkenalkan nama gw Noven. Sekarang gw berumur 30 thn. Gw berdomisili di salah satu kota yg identik dengan keramahannya. Sebelumnya gw minta maaf kalau bahasa dan pemilihan kata dalam kisah gw jelek dan tidak jelas, maklum gan gw bukan penulis. Di sini gw pengen berbagi cerita dengan agan semua tentang perjalanan hidup gw yg kelam. Semoga semua ini bisa diambil sisi positifnya dan dibuang sisi negatifnya.

0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Semua gara gara narkoba
20-05-2020 22:59
Terbang ke Jakarta

Kejadian ini berawal dari tahun 2010. Saat itu gw bekerja sebagai operator gamenet di kota gw gan, gw juga hobby maen game MOBA. Dan tim gw berhasil menjadi juara di kota gw gan, dan berlanjut untuk bertanding melawan tim terbaik lainnya di Jakarta. Langsung aja ya gan, gw dan tim gw berangkat ke Jakarta dan tentunya semua akomodasi ditanggung oleh pihak penyelenggara turnamen.
Dan waktu yg ditentukan tiba, gw dan 4 temen gw berangkat dari bandara Adisucipto menuju Cengkareng, dan setelah sampai di sana sudah ada tim yang akan menjemput kami.
Sesampainya di Jakarta kami langsung diantarkan ke Hotel tempat kami menginap selama 3 hari kedepan.
Hotelnya terletak di kawasan Mangga dua, disedikan 2 kamar untuk tim kami. Gw sekamar dengan mas Idrus, oh iya mas Idrus ini adalah ketua dr tim kami dan sekaligus yg punya warnet tempat gw gawe gan. Umurnya 35 tahun dan keturunan Arab. (no sara). Karena kami berdua penikmat alkohol, begitu sampai di kamar mas Idrus langsung menelpon orang untuk membeli minuman. Selang 30 menit Jack D sudah ada di hadapan kami. Langsung kami minum untuk sekedar menghangatkan badan. Waktu itu msh sore gan dan jadwal tim kami untuk kompetisi adalah besok. Jadi malam ini kami free tidak ada kegiatan.
Sekitar pukul 19.00 mas Idrus nyuruh gw mandi, dia ngajak gw jalan ke rumah saudaranya di daerah Pondok gede. Gw juga ga nolak gan drpd di kamar hotel cuma maenan HP doang. Oh iya gw pergi hanya ber 2 dengan mas Idrus. Temen gw yg laen di kamar 1 nya karena mereka msh bocah semua gan.
Gw dan mas Idrus pun menuju ke rmh saudaranya menggunakan taksi. Waktu itu blm ada Ojol gan jadinya pake taksi.

Oke gan segitu dulu ceritanya. Saya update kalo rame. Dan tolong masukan dari agan2 sekalian ttg tulisan saya biar saya semangat updatenya gan. Terimakasih
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
seorang-ayah-yang-jauh
Stories from the Heart
jurnal-mimpi
Stories from the Heart
surat-surat-lovembers
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
cinta-sang-kapitalis
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia