Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
74
Lapor Hansip
18-05-2020 23:00

Jawab Gan, Tentang Ciri-ciri LAKI Yang SERIUS sama Cewenya!

Ciri-ciri cowo serius ngajak komitmen itu gimana sih ?

Doi emang baik bgt ke ane, tp tiap gw pancing ngobrol2 kayak ttg pernikahan tuh responnya dia flat bgt malah ngalihin pembicaraan.

Trs gw pancing-pancing ttg urusan nikah gitu eh dia bilang gini "nikah itu ribet, harus ngurusin anak orang, biayanya banyak".

Padahal kan gw udah beberapa bulan ini tinggal bareng sm dia, kita hidup layaknya suami istri tp status cuma pacaran. Kita pacaran udah hampir 1.5 thn, gw emang sih masih kuliah tp bisnis kecil2an gitu. Kerjaannya dia termasuk bagus, tp emang punya tanggunggan cicilan.

Cuma gw kayak pengen bgt denger dari mulutnya dia kalo mau komitmen sm gw buat berjuang bareng kehidupan nikah nanti. Tapi doi malah kayak blm ada pikiran kesana. Katanya masih pengen seneng2 dulu di masa muda.

Kadang gw mikir, gue layak ga sih jadi pendamping hidupnya dia ? Mengingat kita beda agama. emoticon-Frown

Gw 22thn, doi 23thn.

Minta kritik dan sarannya ya gan. Yang mau bully gw silahkan.

Apa yang harus gue lakuin ?
Diubah oleh sweetysalt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Jawab Gan, Tentang Ciri-ciri LAKI Yang SERIUS sama Cewenya!
20-05-2020 16:33
setelah aku baca lagi beberapa threat kamu sebelumnya. agak nyesel sih tadi udah kasih komen.
yang aku lihat dari kamu, berkali2 kamu post masalah yang sama dan kamu selalu dpt jawaban yg sama dr orang2 di kaskus ini.
tp meskipun demikian g ada efeknya sama kamunya
jadi percuma aja sih kamunya nanya
serasa masuk telinga kanan keluar lg di telinga kiri
paling bulan depan kamu bikin threat lagi kyk gini
coba pulang deh, ketemu bapak dan ibumu, g usah ngomong apa2, cukup tatap mata mereka aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
profile picture
kaskus holic
20-05-2020 16:49


Br mau jawab dan lihat komen ini. Bener yg dibilang disini dan jawaban kaskuser2 lainnya. Coba sayangin diri sendiri dulu baru sayangin org lain. Dalam hidup ini ada yg namanya harga diri.
2
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
journey-to-marriage
Stories from the Heart
the-third-eye-tamat
Stories from the Heart
berimankan-orang-gila
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
aku-diantara-kalian-18
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia