Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
263
Lapor Hansip
12-05-2020 21:08

Masih Adakah Ormas Minta Jatah THR di Lingkungan GanSis?

Menjelang hari raya Idul Fitri, tentunya sebagai karyawan pasti GanSis akan menerima Tunjangan Hari Raya (THR) bukan? Nah, lain hal lagi apabila bukan karyawan suatu perusahaan tapi malah melayangkan surat permintaan THR. Biasanya sih ini dari para oknum yang mengaku dari suatu ormas dan meneror para pengusaha yang ada di sekitar mereka. 

Masih Adakah Ormas Minta Jatah THR di Lingkungan GanSis?
sumber gambar gugel



Contoh Surat PHR "Pemerasan Hari Raya"





Adanya permintaan THR dari ormas-ormas ini pasti sangat meresahkan masyarakat, Udah ga ngapa-ngapain tiba-tiba ciluk baa! Masuk kantor ente kasih surat cinta yang isinya minta duit. Muantaaaap betool! Yang paling ngeselin itu kalo mintanya maksa dan memberikan jumlah nominal yang besar! Minta THR apa minta PHR "Pemerasan Hari Raya"? Ane mempertanyakan dasar hukum apa ya yang dipakai ormas itu untuk meminta THR.

Apakah GanSis pernah mengalami kejadian ini atau bahkan akhir-akhir ini sudah ada yang mendapatkan surat cinta nakal?


emoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk



profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 180 lainnya memberi reputasi
179
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Masih Adakah Ormas Minta Jatah THR di Lingkungan GanSis?
12-05-2020 21:13
bayar uang keamanan, biar aman dr kelakuan ormas emoticon-Leh Uga

sama bayar uang kebersihan, biar lahan bersih ga diobrak-abrik ormas emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yudhanagara dan 48 lainnya memberi reputasi
49 0
49
profile picture
kaskuser
12-05-2020 21:27
hahahah bayarnye ke ormas juga?
3
profile picture
Retired Do it Yourself Enthusiast
12-05-2020 21:28
@adijaya89 iya laaa

jd biar ga direcokin (aman dan bersih) hrs bikin kenyang dlu emoticon-Ngacir
3
profile picture
kaskus maniac
13-05-2020 11:13
Benul juga sih ente gan wkwkkwk
3
profile picture
kaskus addict
14-05-2020 00:05
Betooll gan..emoticon-Hansip
2
profile picture
aktivis kaskus
14-05-2020 00:45
chakheeeeep emoticon-Leh Uga
2
profile picture
kaskuser
14-05-2020 07:31
kok lucu ini emoticon-Ngakak (S)
0
profile picture
kaskuser
14-05-2020 08:42
kok tepat bgt istilahnya wkwkwkwkwk
0
profile picture
kaskus addict
14-05-2020 08:49
bener banget lau bre, ane org betawi tapi ane eneg liat fbr atau forkabi
0
profile picture
14-05-2020 15:36
agan y kalau ngomong suka bener kadang2...😬
0
profile picture
kaskus maniac
15-05-2020 10:35
hahahahaa....inilah salah satu pertimbangan ane males buka usaha fisik, bikin recok..omset belom kejamin..udah dipalakin aje
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia