Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
443
Lapor Hansip
10-05-2020 21:55

Apa Momen dari Ibu/Bapak Kos yang Paling Memorable Buat Ente?

Apa Momen dari Ibu/Bapak Kos yang Paling Memorable Buat Ente?


Menjadi anak kosan tuh pasti selalu berkaitan sama keberadaan ibu/bapak kosan. Kadang-kadang ada aja momen yang paling memorable dari pemilik kos yang selalu terngingang, mungkin sampe tua nanti gak akan lupa.

Dulu waktu ane masih jadi mahasiswa di Jogja, ane pernah ngalamin momen yang lumayan unik dari ibu kosan ane. Waktu itu ane setiap awal bulan kalau bayar kosan pasti dikasih bingkisan dari itu ibu kos. Kadang mie instan, snack, malah pernah di kasih sarung, wkwkw.

Gak pernah kelupaan ane sama momen itu sampe sekarang.

Ente pernah ngalamin hal unik yang memorable juga gak dari pemilik kosan ente?

Btw, ini thread khusus untuk anak kosan aja ya gan. emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By FrankyDeLano
asli pengalamat seru di kos nih... ane sempat mendengar suara2 pecahan piring dan gelas karena dapur yg punya kos di belakang kamar ane... ternyata si bapak kos ketauan punya istri lagi yg rumahnya gak jauh dari kos2 itu... anaknya sdh SD... ,,, daaaannn.... berapa tahun kemudian, terdengar lagi bunyi pecahan piring dan gelas, si bapak kos ketahuan punya istri ke-3 di kampungnya... duhhh... oh ya, ane kos di sana 10 tahun sampai akhirnya pindah krn menikah.


Quote:Original Posted By platinauser
Hal yang gk bakal gua lupain selama ngekos.
Ceritanya gua lagi telanjang di dalam kamar soalnya abis mandi dan mau ganti baju. Tiba-tiba Bu kos buka pintu kamar nagih uang kos.
Padahal biasanya kalo ada keperluan bukos selalu ketok pintu dulu.


Quote:Original Posted By donkas27
suatu malam, ahahaha ane lagi dinsamperin tmn ane wkt kuliah, dia dr batam maen ke jakarta, awalnya cuma pngn maen bilyard aj di kenari, pas beres temen ane nyeletuk pgn nyobain KJ ,,akhrnya dr sevel salemba jalan lah ke KJ sampe sane ane inget bgt gang ke 3 pas ane mw belok turun eh ada bapak kos hahahha ane tegor aja doi..
"Pak ngapain...?"
"Anu abis ktm temen mas... Br same mas?"
Dgn logat jawa kentelnya haha
"Iya pak ajak tmn dr luar pulau mw ksni..ya wis pak monggo..."

Haha sumpah liat muka beliau akward abis.... Haha

Beberapa minggu ane mw byar kosan, biasa byr ke ibu kos tp ane sengaja aj iseng byrnya pas ibu lg shalat yg jaga warung si bapak kos...

"Pak mw bayar bulan ini pak,..maaf telat 1hr"
Sambil celingak celinguk si bapa langsung blg
"Ya wis mas bulan ini lewat aja ntr klo ibu tanya blg aj udah byr sama bapak..yg penting aman ya mas..."
"Waduh pak hehe jd ga enak tp bner pa saya mw bayar.."
'wis lah ora usah rapopo sing penting aman yo mas..."kata pak kosan
"Yadah pak saya mw beli rokok aj dunhil putih sama tehpuck.."
Langsung si bapak ambil roko ane 2 bungkus dan teh pucuk...
"Dah mas ga usah byr ,, ambik aj..."

Hahahh
Semenjak kejadian itu ane malah ga enak sama.beliau tp.emang kosan dia santuy abis boleh bw pasangan masuk n nginep asal syaratnya ga berisik...haha
Jd kgn sama beliau haha katanya dah jd haji sih smoga ga nakal lg hahha


Quote:Original Posted By enriquegoen
ibu kost gak ada toleransi, pernah telat bayar 3 hari, pas sore pulang kerja... eeeh pintu kamar udah digembok dobel.
Terpaksa minta tolong kawan sebelah buat numpang tidur.
memoriaaal bangetlaah 😂
jl buahbatu. bandung.


Quote:Original Posted By mr.peaqack
Moment dimana anak² kost pada metikin buah mangga punya bapak kost ketika dia pulang ke rumahnya (rumah pemilik kost berbeda dengan kostan) pada jam istirahat siang, dan ketika udah ada tanda² doi balik, kita yang dibawah langsung kabur ke kamar bawa sekardus mangga hasil petikan temen yang masih di atas (doi belum tau kalo pak kost udah dateng). Alhasil kita cekikikan di kamar sambil pura² main game dengerin temen yang masih diatas pohon mangga diinterogasi sama pak kost emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Colek agan @boel_lupoet


Quote:Original Posted By prayformysky
Ini ibu kos yg udah kayak ibu sendiri.
Pas sakit, ane dibeliin makanan.
Pas idul adha nggak bisa pulang, dikasih gulai plus nasi sama diajak sholat id bareng.
Kadang suka ngasih makanan kalau lebih dan mau ngertiin pas ane blom ada kerjaan emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By piaupiaupiau
ibu kost nya punya anak cewe
kebetulan kita sama2 ngebet, keliatan dia pake hati
kalo gw murni buat ngemanfaatin aja

pokoknya kalo urusan indomie, sisa makanan ibu kost & telat2 bayar sih aman sentosa
wkwkwkwk


Quote:Original Posted By Simsmudvine
Kalo ane dari awal sdh berkesan gan, ane adalah laki2 trakir yg dibolehin ngekost karna mau berubah total jadi kost putri kebetulan kampus depan kost jd cuma 5 langkah nyampe. Saking deketnya ama keluarga Bu Kost, kalo pagi suka ngobrol sambil dikasih kopi ama jajanan di meja makan mereka dan ane dikasih kepercayaan untuk masuk ke rumah Bu Kost karena kalo tampungan aer kosong harus nyalain dari dalem rumah Bu Kost dan ane satu2nya yg brani untuk masuk karna yg lain pada takut emoticon-Cool Bu Kost cerewet banget orgnya makanya anak2 lain pada takut disemprot. Kalo anak yg no.2 cowo biasanya tuker2an game pc ama ane. Yg tua preman disitu jd bisa dibilang aman lah ane selama tgl disitu. Kalo yg paling kecil cakep anaknya yg ce, temen2nya suka maen ke rmh cakep2 tapi ane ga suka anak SMA emoticon-Ngakak Berkesan banget selama tinggal disana pas pamitan setelah lulusan mau pindah balik ke kota ane emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By Troopakilla
Di grebek, disangka ane foursome, wanita 3 orang. Padahal lagi nungguin kelas.

Pas mau mau marah2 tau nya salah satu temen ane, anak teman bapak kosan nya. Awokawok. Giliran ewew beneran ndak pernah digrebek.


Quote:Original Posted By andretarina
Waduh kalau ane ceritain, kedengeran kaya cerita bokep sih, walaupun ane gak ngelakuin apa2.

dari semester awal sampe akhir ane ngekost di kost bersangkutan karena emang murah dan fasilitas lumayan (ada kamar mandi dalem) dan itu cuma kena 500 k sebulannye. berbentuk kamar dan saling bersebelahan (kiri ane temen satu kampus dan barengan terus sampe tamat) sementara yang kanan cuma sanggup sampe semester 4.

Yang punya kost ini IRT, cantik baik pula kalau masak lebih sering bagi2in ke ane dan temen di sebelah (karena tau kalau kita ini mahasisa susah kali ye wqwqwqwq), dan dari situ ane naro respect sama ini ibu. kadang kalau minggu pagi, si ibu minta ane buat temenin belanja ke pasar (soale ane kalau pagi emang agendanya main di teras bareng kucing, beda sama temen yang emang tukang molor)

Sampe ane semester berapa lupa, tiba2 aja sering kedengeran cekcok di rumah si ibu bareng bapak, sampe kedengaran piring pecah. ane sama temen cuma bisa meringis doang, ga nyaman juga sebenarnya.

itu cekcok masih terus kedengaran sampe ketika si ibu nagih ane masalah uang kost. ane yang bukain pintu bahkan jadi sedih sendiri ngeliat si ibu yang make matanya sembab, kebetulan waktu itu ane baru siap masak spaghetti instan, karena emang kebanyakan ane tawarin si ibu buat masuk dan ikut makan. (padahal awalnya ane pengen ngantar langsung ke rumah si ibu spaghettinya)

(disini yang we ga Nyangka) waktu makan mulai deh drama. si ibu makan sambil sesengukan dan cerita masalah dia dengan suaminya. sementara ane dengerin doang sambil bilangin "sabar ya bu" (rupanya si bapak ketahuan main serong di luar, dan emang mau cabut dari rumah, si bapak ternyata kerjaannya sejenis kontraktor gitu, jadi jarang banget dirumah)

siap makan itu ane bangkit, ngambil piring bekas si ibu, naro ke belakang dan buru-buru ngambil uang kost bulanan biar situasi ga enak ini cepet selese.

pas si ibu udah megang uangnya tiba-tiba aja si ibu malah meluk ane erat banget. (ane yang kaget setengah mampus cuma bisa diem) sambil si ibu bilang "ndre, kamu disini terus ya sampe selesai kuliahmu, kalau kamu kesulitan bayar ibu gak masalah, tapi yang penting kamu disini terus ya" ane cuma bisa nelen ludah sambil jawab iya (pikiran ane udah melayang kemana-mana tuh)

abis itu udah mulai gak aman sih, sering si ibu sengaja datangi kost ane pas temen lagi pada ga di kost, (alasannya juga macem2 minta tolong sampe sekedar ngajak ngobrol) kadang ane pura2 lagi mau cabut kemana gitu pas si ibu dateng. Karena jujur ane sendiri sebenarnya ga kuat juga. Cantik, baik, gila apa kurangnya coba.

alhasil, manuver2 pura2 cabut keluar jadi andalan ane ampe selese kuliah, dan syukur bener ane ga sampe khilaf sama si ibu.


Quote:Original Posted By coens1982
Pas stm diceramahin bapak kost yang ustad, karena pas malem minggu ketahuan nonton bok*p berjamaah malah temen dari kostan lain ikutan nonton, jadi auto rame, mana vcdnya dapet nyewa dari rentalemoticon-Cape d...
Mau tegang malah lemesemoticon-Ngakak
jadi malu tiap ketemu Yang punya kost


Quote:Original Posted By seraphim.heaven
Waktu pacaran di kos, mesra2an sama pacar, eh keliatan ibu kos. Langsung disidang sama bapak & ibu kos, katanya gini : Saya ga masalah anak kos sini bawa cewe, mau pacaran ya silahkan toh sy jg pernah kok muda tapi yo kalo lagi mesra2an ditutup pintunya, biar orang ga risih liatnya.

Ane malah kaget, lah kos laen malah ga boleh tutup pintu, ini kok suruh tutup pintu. Padahal bapak dan ibu kos ane itu orang jawa tulen, kampus ane aja di jogja pinggiran dan ini kejadian th 2005, wkwkwk... kalo diinget pengen banget balik jaman kuliah, di tempat kos yang sama. Btw, ane seumur2 ga pernah yang namanya pindah kos, waktu kuliah dari awal ampe akhir di 1 kos. Waktu kerja juga di 1 kos. Pas merid aja pindah ke kontrakan


Quote:Original Posted By biasa.aja.ah
Kalo jaman ngekost yg memorable itu bukan pemilik kost yg berkesan. Ada 1 tetangga kost ane saban hari nggak pernah ngikut nimbrung ngobrol atau sekedar chitchat, sekalinya ngajak ngobrol mau minjem duit. Kan kampret... 🤣


Quote:Original Posted By crazydee
Dulu jaman kuliah, pindah kosan, dapetnya yg induk semangnya udah nenek². Suami beliau dosen yg dihormati banget, udah meninggal, tanpa anak. Makanya nenek kos terkesan galak dari luar. Tapi begitu ketemu ane, beliau berubah total. Secara ane memerlakukan beliau seperti nenek ane sendiri, yg udah meninggal, yg menjunjung kesopanan khas jawa banget. Bahkan ane pernah nggak dibolehin bayar kos padahal beliau selalu mencak² ke anak kos yg lain kalau soal bayaran. Makanya ane dijuluki kesayangan nenek emoticon-Malu (S)

Kebiasaan unik nenek itu satu. Ane sering malem² dipanggil ke kamar beliau,disuruh nemenin beliau nonton berita, dan selalu berujung beliau nangis kalau cerita betapa kangennya beliau sm almarhum suaminya. Nangisnya pake nunggu asistennya tidur.hehe

Pas ane wisuda beliau malah nangis krn ane harus balik ke rumah. Setelah lulus ane cuma pernah mampir 2x ke sana, dan akhir tahun 2018 lalu dapet kabar nenek udah menyusul almarhum suaminya.. emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By manchupichu
hehehe dulu ibu kos ane kebetulan baik banget gan orangnya

kadang kalo ane ketauan gapunya duit suka dikasih makanan, mie instan, snack2 kecil

terus dulu kalo udah ngobrol sama ibu kos bisa ngalahin lamanya khotbah jumatan, dari maghrib sampe jam 9 malem, diceramahin, cerita macem2, padahal mah omongannya muter2 aja disitu emoticon-Big Grin cuman ane sebagai anak kos yang baik selalu menjadi pendengar setia emoticon-Malu

Kadang kalo bapak kos lagi badmood entah kena marah ibu kos atau gimana, pasti dia nyari pelampiasan dengan marah2in anak kosan emoticon-Ngakak

Satu lagi yang bikin kosan ane berasa seperti keluarga sendiri itu ibu sama bapak kos tiap tahun suka ngajakin anak2 kosan main ke pantai, dari jalan2 itu kita semua semakin akrab bagaikan keluarga emoticon-Ngacir2


Quote:Original Posted By Harry.Houdini
ibu kost berubah status jadi ibu mertua


Quote:Original Posted By xenonbone
kejadian di kos sih byk bgt cmn gak ada yg sampe berkesan sih. bbrp kejadian di kos: tiap malem ngobrol dgn suara gede dgn tmn2 kos bsk paginya ditempel kertas dgn klasemen suara paling berisik oleh bapak kos, main capsa banting di balkon malem2 suara bantingan kartu dan yg main kedengeran smp ujung gang sampe diprotes sm tetangga sekitar dan dpt tegoran lg dr bapak kos, dan yang paling diinget adalah soal anak lakinya yg paling gede (sdh sma terakhir gua kos) prnh nunjukin "burung"nya ke anak2 kos (kos cowok loh) dan byk yg sering liat emoticon-Ngakak

gua ngekos 9 taon disana setelah beli rmh dan pindah ms sering main ke kosan sama salah 1 tmn yg dl kos disana jg utk ngobrol soal saham sm bapak kos nya. sblm gua pindah bapak kosnya sering bgt ngajakin main saham emoticon-Big Grin
bapak kosnya sdh meninggal skitar 6-7 taon lalu.


Quote:Original Posted By Gludin
Di ajarin masang genteng, ubin, benerin keran air, ngecat, dll. Intinya kerjaan benerin rumah dah emoticon-Ngakak (S)
Sama dikasih tau tujuan ke sini (tempat ane merantau) adalah kuliah. Main, organisasi, kerja ya boleh-boleh aja. Tapi jangan sampai waktu kuliah lebih sedikit dibandingkan ngelakuin hal di luar kuliah.



Quote:Original Posted By gushastoko
Saya pindah kos 7x dalam 5 thn hahahhaahha, gak betahan karena ibu kos atau bpk kos ngatur ngatur ketat bgt. Yg paling memorable ada dua tempat dan patut di kenang karena orgnya baik bgt.
1. Daerah mandala krida
Ibu kos ini sangat luar biasa memperhatikan saya melebihi pacar saya dan ibu saya sendiri. Setiap pagi mau kuliah, pasti dia udah jemur pakaian keluarganya, bilang selamat pagi, nanya udah sarapan belum?klo belum itu ibu masih ada nasi dan lauk telor dadar. Meskipun cuma telor dadar sama nasi itu udah perhatian banget, namanya anak kos kadang suka kurang transferan. Siang hari jam 2 siang di sms(blm ada WA /android) nanya plg jam siang gak, klo iya, mau disiapin, malamnya suka di sms, plg pagi atau plg sebelum jam 12?, makan malam mau ditaruh di kamar(ibu kos punya kunci duplikat), hahahhahahhaha.

2. Daerah selatan
Nah daerah sini yg terkenal adalah ketatnya pulang kuliah, saya pernah sampai di samperin pak RT (bpk kos saya itu pak RT)klo saya pulang jam 2 pagi. Trus saya bilang saya baru pulang dari kampus, dari lan, tp pak kos marah marah,mana ada kampus buka sampai malam, kmu aja kali dugem khan biasa orang jakarta suka ke club club malam. ibu kos alias bu RT memprovokasi suaminya untuk ngusir saya dari rumah besok siang. Habislah saya saat itu. Hahahahhahahaa. Klo ngadepin orang kolot gini, harus pakai bukti bukan.
Akhirnya saya coba berargumen, saya meyakinkan mereka bahwa saya gak ke dugem, cium aja apakah ada asap rokok di baju saya, atau saya minum alkohol? Akhirnya pak RT alias bpk kos mencoba percaya. Dan saya tidak jadi di usir, tiga hari kemudian. Saya haru pulang sangat malam karena eksekusi darah sample itu lama prosedurnya. Untung ada dosen yg masih disitu, minta anterin pulang, kebetulan daerah yg sama, dosennya perempuan, saya ceritain kejadian itu, dosen saya ketawa, dan bilang makanya cari kos jangan daerah selatan, ketat itu. Setelah sampai kos kosan, dosen saya turun sekalian, bpk kos udah nunjukin muka gak seneng gitu, mau meledak, bawa perempuan pula, meskipun sudah ibu ibu, kami duduk di ruangan dengan pak RT, ditanya kenapa plg pagi?nah si ibu dosen, mengeluarkan identitias dosennya, trus bawa bawa foto foto yg sudah dicetak, menjelaskan saya adalah asisten beliau, hahahahhaha, mukanya menjadi malu, si ibu kos datang membawa minum, pas diliatnya dosen saya, itu temennya bu kos waktu SMA, hahahahha, trus di jelasin deh sekalian mengapa saya pulang malam. Akhirnya manggut manggut, mereka ,emgerti ternyata ada kampus buka sampai malam. Dan saya saat itu juga bilang, besok sore saya pindah, bpk ibu makin malu, yeahhh saya menang.



Quote:Original Posted By whymhmf
Ga bayar kos 2 bulan karena libur kuliah dulu eh dapet kabar ibu kos meninggal auto langsung bayar ,dan yg nagihnya anaknya yg cakep jadi betah ditagih terus emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Rifkillers
Dulu ane pernah bayar uang kos untuk 1 bulan pake film bokep 1gb buat bapak kostnya, momen kocak 😂


Quote:Original Posted By arick1207
Pengalaman nge kos ya gan ..
1. Kosan ane gabung cewek cowok, dan ada penjaga kosan ny.
2. Waktu lgi penilaian kamar (di kosan ane ada penilaian setiap bulan, kamar yang rapi dan bagus di kasih hadiah seperti keset kaki,dll). Nah ad kejadian lucu di masa2 awal penilaian, jadi ibu kos lagi ke salah satu kamar untuk periksa dan kita ikutin ibu kos ny. Nah pas di bagian kamar mandi ibu itu bilang kamar mandi ny bersih ya, dibersihin pake apa? Trus abang ny jawab "pake autan bu". Ibu kosan ny bilang "bagus bagus, nah gini kamar mandi kan bersih". Teus kita semua nahan ketawa denger reaksi ibu kos ny. Dlm pikiran ane "Gila mlah di bilang bagus, autan kan untuk lindungin dri nyamuk bukan bersihin kamar mandi". Wkkwkw ...
3. Ane dan teman2 juga sering manjat pagar gan kalo kluar malem2, hahhaa. Karna pager kosan tutup jam 10 dan jam 11 untuk malam minggu. Jadi motor kita tarok di luar pager, pas kluar jam 1an kita manjat pager, pulang jam 4/5 motor tarok lg d luar pager dan kita manjat. Nah pas pagi ny lagi nyenyak tdur, penjaga kosan ny langsung triak2. Motor siapa di luar ,pindahin ke dalam, karna motor lain mau kluar . Hahhaa
4. 2 hari seblum jadwal bayar kosan, ibu kos pasti udah SMS dan jgn lupa d transfer uang kosan nya . Haha
5. Klo sama anak kosan, kdang sering pas ke kamar cwek tanpa ketok pintu. Alhasil mereka sering triak karna d kamar cuma pake tanktop dan clana pendek doank . Hahha
6. Banyak lgi klo mau d critain yg bikin ngakak.. hahba... tpi ane nge rasa kosan ane it dlu matep bnget dan kompak cwek sma cwok..Smpai satu per satu lulus atau pindah, dan strlah masuk anak baru kosan jdi gak seru lgi.

Trus pernah juga ane kos di salah satu kota di jateng.
D kosan itu cuma 3 kamar, karna gabung d rumah yg punya kosan. Jadi pernah kejadian, ane pulang jam 10 malam. Trus tiba2 pas masuk rumah, pembantu ny langsung bilang baru pulang y dan kasih ane teh hanget. Trus ane tolak baik2, karna gak biasa ny pembantu ny kayak gtu. Tpi dia nyuruh minum. Pas ane pegang gelasnya, perasaan ane langsung gk enak. Di hati ane lngsung ada kontak.
Untuk menghargai, ane ambil teh ny dan ane masuk kamar. Sampai kamar, teh ny ane masukin botol aqua dan ane buang gan. Gelas ny ane cuci, trus tarok di bawah. Pembantu ny langsung ngomong "teh ny ud d mnum mas ? " . Ane jawab aja udah... trus ane masuk kamr.
Pas tidur malam, ane langsung mimpi aneh gan. Pas kebangun ,langsung ucap syukur untung teh ny gk ane mnum.
Crita punya crita, ternyata dpat info pembantu ny it doyan ama cowok yg muda2.
Trus d kosan it ane pernah jga ngalamin hal aneh lainnya


Quote:Original Posted By deltagonz
yang paling memorabel itu adalahh gue disukai sama bapaknya ibu kos
anjirrr dikejar2 sama kakek2 ganjenn
sampe2 dulu kalo pacar ane apel pernah diusirr katanya kemaleman mainnya, padahal itu baru setengah 9 malem dan jam malem di situ pun jam10 wkwkw
najong kalo inget


Quote:Original Posted By datboi23
Dulu sma ane dapet ibu kos yang muda umur 30an + cantik beud ganemoticon-Big Grin terus juga dia sendirian bareng anaknya yang kecil, suaminya kerja di luar kota
Paling memorable dulu ane lagi gabut di teras kos terus diajak si ibu kos maen catur (dia mantan atlet catur rupanya), yang kalah dapet hukuman, dan jelas ane kalah telakemoticon-Frown alhasil ane harus jadi asisten pribadinya selama 3 hari gan, disuruh bersih bersih kos, nganterin kesini kesitu, sampe mijitin kakinya pulaemoticon-Frown tapi ane ikhlas ikhlas aja sih wong ibu kosnya beningemoticon-Big Grin
Diubah oleh Sok.Art
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 203 lainnya memberi reputasi
204
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Apa Momen dari Ibu/Bapak Kos yang Paling Memorable Buat Ente?
10-05-2020 22:26
Anak nya ibu kos lg ngecat dinding loby kos
Ditemenin temennya
Terus temennya ngetok kamar gw buat minta kopi
gw yg setengah sadar karena baru kebangun karena suara ketukan bukain pintu
Eh dia malah nyelonong masuk
Di dalem ngobrol entah apa, tiba2 cipokan dan langsung ena ena
Besok nya si anak yg masuk dengan alesan mau ngecat kamar gw, dan gw kepaksa bantuin karena ga enak
Eh ujung2nya malah ena ena

Btw anak ibu kos nya umur 30an
Dan doski trainer terapis spa

What a good day
Diubah oleh aceng.fani
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan 33 lainnya memberi reputasi
34 0
34
profile picture
aktivis kaskus
10-05-2020 22:32
anjay nyeludupin terapis ke kosan emoticon-Ngakak
3
profile picture
kaskus maniac
11-05-2020 14:15
you're lucky guy, man emoticon-Leh Uga
2
profile picture
11-05-2020 16:08
wow dmn tuh 😂
2
profile picture
kaskuser
11-05-2020 16:32
njay njay njay,,lukii
2
profile picture
kaskuser
11-05-2020 17:04
wanjay
2
profile picture
kaskus maniac
11-05-2020 17:10
istighfar mas
2
profile picture
kaskuser
11-05-2020 17:29
Things that never happened on kaskus
2
profile picture
kaskus maniac
11-05-2020 18:09
kadang suka bingung, ko orang2 mah gampang banget langsung ena2 gt 🙄
2
profile picture
11-05-2020 18:30
Njir malah fr kao 🤣
1
profile picture
kaskus addict
11-05-2020 18:50
Buat la cerita nya di forum sebelah kk.. S***rot
1
profile picture
11-05-2020 19:12
kok gak ada yg nanya..cewek pa cowok...klo cewek kok ngecat dinding...
1
profile picture
kaskus addict
12-05-2020 01:30
@rismantojunior
semua anak yg punya kos anak cwe
yg paling tua umur 40an, yg paling muda umur 20an
1
profile picture
kaskus addict
12-05-2020 01:30
@mira12 ya emang ga semudah itu
tp gw males ceritain detail nya
1
profile picture
kaskus maniac
12-05-2020 04:27
@aceng.fani iya gan gapapa gausah diceritain 😁
1
Memuat data ...
1 - 14 dari 14 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
KASKUSER BERTANYA, KASKUSER MENJAWAB
kaskuser-bertanya-kaskuser-menjawab
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia