Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
395
Lapor Hansip
09-05-2020 13:08

Nisa Sabyan Blunder Di Syair Ramadhan, Menyanyikan Lagu Ya Tabtab Nancy Ajram



Nisa Sabyan Blunder Di Syair Ramadhan, Menyanyikan Lagu Ya Tabtab Nancy Ajram

Rasanya pengen ketawa sambil koprol tapi lagi puasa, ya udahlah senyum aja sikit-sikit yang penting happy dan menghibur ketika melihat sosok penyanyi muda Indonesia yang sedang naik daun yaitu Nisa Sabyan dan timnya Sabyan Gambus membawakan lagu cinta dari penyanyi asal Lebanon yang sudah terkenal karya-karyanya. Bisa dikatakan ia adalah diva tanah air Lebanon, lagu-lagunya pun hits di banyak negara arab dan sekitarnya.

Apa yang membuat ane ketawa?

Nisa Sabyan menyanyikan lagu tersebut pada acara "syair ramadhan" dari nama acaranya saja jelas sebuah syair yang ditujukan untuk mensucikan bulan yang penuh mulia ini, bulan yang penuh berkah, bulan yang ditunggu kedatangannya yaitu Ramadhan. Tentu saja syair-syair yang didendangkan harusnya yang berkaitan dengan hal yang bersifat rohani.

Nisa Sabyan Blunder Di Syair Ramadhan, Menyanyikan Lagu Ya Tabtab Nancy Ajram



Tapi ternyata lagu "Ya Tabtab Wa Dalla" yang menggema, aneh lucu dan bikin miris kok lagu cinta yang dinyanyikan ketika berada di acara tentang rohani, yaitu "syair ramadhan" yang harusnya bersifat religi tapi yang dinyanyikan tentang cinta, ini yang salah siapa?

Pihak produser, pihak penyanyi atau keduanya memang tak mengerti bahasa arab. Yang penting lagi hits dan berbahasa arab hantam saja walau ga ngerti artinya?

Entahlah, tetapi lagu ini bercerita tentang kisah asmara. Dimana si perempuan sedang marah dengan kekasih hatinya, mungkin janjinya tidak ditepati mirip-mirip dengan lagu sang maestro Pakde Didi Kempot. Yang selalu bercerita tentang cinta dan dipermainkan oleh cinta, namun dengan suasana alunan musik yang ceria.



Nancy Ajram sendiri sosok artis papan atas dinegaranya,ia lahir pada 16 Mei 1983 di Achrafieh yang menarik adalah latar belakang keluarganya yang beragama Kristen Ortodok. Maka jangan heran busana artis pop Lebanon itu cukup terbuka dan sexy, padahal kita tahu negara arab lebih tertutup dalam hal busana terutama Arab Saudi.

Lalu lagu yang dibawakan oleh Nisa Sabyan adalah album kelimanya dengan judul Ya Tabtab sedangkan single utamanya adalah lagu "Ya Tabtab Wa Dalla" yang dirilis pada 15 Februari 2006. Sebuah lagu lama yang telah mendunia dan Nancy sendiri diakui adalah ratu pop timur tengah.



Ketika lagunya dinyanyikan Nisa Sabyan yang identik dengan lagu religi akan semakin aneh, apalagi suasana acaranya adalah bersifat religi.

Bahkan yang perlu diingat lagu-lagu pop khas Lebabon busana penyanyinya itu jauh dari kata tertutup bahkan cenderung sexy, seperti Haifa Wehbe, Elissa, Myriam fares, Najwa Karam, dan lainnya bisa dikatakan mirip artis pop di Indonesia yang busananya terlihat lebih terbuka. Karena di negara Lebanon, rok mini dan bikini bukan pemandangan langka miriplah dengan negeri ini apalagi kalau kita ke Bali.

Ini adalah foto-foto sang diva pop Lebanon Nancy Ajram, kiprahnya di dunia musik adalah legenda di negerinya.

Nancy BB 17


Untuk itu sebagai penyanyi berbahasa arab setidaknya pintar sedikitlah berbahasa arab, setidaknya paham dan mengerti walau tidak fasih sekalipun. Jangan sampai kita dibodohi oleh orang arab, mentang-mentang dari arab lantas lagu yang mereka dendangkan pastilah religi? "Wah bahlul ente" kalau gitu. Salam, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Nisa Sabyan Blunder Di Syair Ramadhan, Menyanyikan Lagu Ya Tabtab Nancy Ajram
Nisa Sabyan Blunder Di Syair Ramadhan, Menyanyikan Lagu Ya Tabtab Nancy Ajram
Nisa Sabyan Blunder Di Syair Ramadhan, Menyanyikan Lagu Ya Tabtab Nancy Ajram

GIF





Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 247 lainnya memberi reputasi
244
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Nisa Sabyan Blunder Di Syair Ramadhan, Menyanyikan Lagu Ya Tabtab Nancy Ajram
10-05-2020 12:44

Di bulan biasa nyanyi lagu religi ramadhan apa bakal dibilang blunder?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangtjah dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
profile picture
kaskus maniac
10-05-2020 13:27
bener nih, jadi sebenernya kasus ini fine2 aja sih ya..
4
profile picture
kaskus addict
10-05-2020 13:59
Hehe..ya ga gt dong logika nya..ini kan konteks nya acara religi di bulan ramadhan, ya brarti materi nya harus berhubungan dgn religi ga asal bahasa arab aja.
5
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia