News
Batal
KATEGORI
link has been copied
131
Lapor Hansip
09-05-2020 23:28

Heboh Pengusiran Keluarga Pemuda yang Pelesetkan Lagu Aisyah di Subang

Heboh Pengusiran Keluarga Pemuda yang Pelesetkan Lagu Aisyah di SubangSubang - Heboh video dengan narasi pengusiran oleh warga Subang mengusir keluarga seorang pemuda yang mempelesetkan lirik lagu 'Aisyah Istri Rasulullah', Video tersebut viral di media sosial. Apa penjelasan polisi?
Kasat Reskrim Polres Subang AKP Deden Ahmad Dani membenarkan adanya aksi warga tersebut. Kejadiannya usai polisi mengamankan seorang pemuda yang pelesetkan lagu tersebut dengan kata-kata tidak patut.

Deden menegaskan aksi tersebut bukan pengusiran, melainkan suatu kesepakatan warga yang menyarankan keluarga pelaku untuk kembali ke tempat asal.

"Bukan pengusiran. Setelah saya tanya ke Kapolseknya, itu kejadian beberapa hari yang lalu. Video itu adalah kesepakatan warga terhadap keluarga pelaku untuk kembali ke tempat asal di Kecamatan Sagalaherang," ujar Deden kepada detikcom via sambungan telepon, Sabtu (09/05/2020).

Menurut Dede, orang tua pelaku sudah bercerai sehingga tempat tinggalnya terdapat dua lokasi. Lokasi kejadian berada di Kecamatan Segalaherang, sedangkan lokasi pengusiran terdapat di Kecamatan Jalan Cagak.

"Lokasi yang didatangi warga itu di perbatasan, masuknya Kecamatan Jalan Cagak. Jadi warga menyarankan untuk tidak tinggal di situ (Jalancagak), tempat ayah tirinya, dan harus kembali ke tempat asal di Sagalaherang," ucap Deden.

https://m.detik.com/news/berita-jawa...from=wpm_nhl_8

Ini 2020 kan....

Kog masih ada yaaa manusia yg kelakuannya kaya zaman orla dan orbaemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 54 lainnya memberi reputasi
53
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Heboh Pengusiran Keluarga Pemuda yang Pelesetkan Lagu Aisyah di Subang
09-05-2020 23:32
bukan mabok agama lagi
tapi gila agama

org yg ga pernah sholat ga pernah ngaji ga pernah ibadah bisa menjadi orang yg paling marah dan paling kencang teriakannya kalo agamanya dihina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 36 lainnya memberi reputasi
37 0
37
profile picture
kaskus addict
09-05-2020 23:34
lha trus apa bener itu mbela agama ya, ilmu agama aja gak punya brarti.
7
profile picture
kaskus addict
09-05-2020 23:39
@the.pria.tampan ga tau lagi gw.. sekarang ini emang sengaja tiba2 banyak akun2 anonim yg share video2 tiktok pelecehan ibadah atau agama di medsos2 dan di ulang2 secara masif

kayaknya mau pengumpulan basis suara dgn memanfaatkan isu2 baru, muaranya tetap supaya nanti viral share yg menyudutkan pemerintah ikut rame dan ikut menjadi viral
14
profile picture
kaskus addict
10-05-2020 01:16
@chenzahendratan Jadi semacem kadrun begitu?
3
profile picture
kaskus addict
10-05-2020 03:40
perut lagi laper, kerjaan ga ada, mau usaha susah, di luar kena wabah, ada yg bikin emosi dikit senggol bacok
3
profile picture
kaskus maniac
10-05-2020 04:01
lah. kan emang agama objek jualan paling laris dimarih
8
profile picture
kaskus addict
10-05-2020 06:59
Malah dibangga2in ama ustad gw pernh nonton di tipi.jaman rame2nya kasus ahok."orng yg ga sholat aja tergerak hatinya bila agamany dinista,apalagi yg taat".wkwkwk
6
profile picture
aktivis kaskus
10-05-2020 10:18
lah bacot amat,, bela agama sendiri emang ga boleh?
apalagi dihina2???
daripada elu, komen banyak2 macam buzer kampungan
doyan adu domba..
emangnya km yg di usir
1
profile picture
kaskus addict
10-05-2020 10:41
@andri.saico bela agama = situ lebih kuat dari agama? Ente menuhankan agama apa ente mau jadi diatas agama?
2
profile picture
aktivis kaskus
10-05-2020 10:44
@Zudah lah ente doyan hina agama apa ente ga punya agama..
bacot elu doang mau jadi tuhan
1
profile picture
kaskus addict
10-05-2020 10:44
@andri.saico tapi gak harus begitu juga kali gan ini negara hukum
2
profile picture
kaskus addict
10-05-2020 10:45
ya mungkin sudah adatnya begitu kali gan
2
profile picture
aktivis kaskus
10-05-2020 10:50
@dewi1101 sy mau tanya,,
emang dia dihukum apa???
diahkimin massa??
digebukin..???
orangnya aja udah toxic,,
ibarat apel ya,,
1 buah apel yg busuk, semua apel bisa busuk dalam 1 keranjang..
apalagi manusia toxic, lidah ga punnya aturan,
agama dimain2in..
terus ngaku dibully, minta dikasihanin..???
emang itu dia punya otak dipake buat apa kalo ga bisa mikir
1
profile picture
aktivis kaskus
10-05-2020 10:54
@dewi1101 kalo mau omongin hukum,,
di tiap negara punya uu konstitutional masing2 dalam beragama dan juga hukum penistaan agama.
diatur dalam humu perdata dan juga pidana sesuai negara masing2...
ini cuma disuruh pindah tempat aja bilangnya berlebihan.
1
profile picture
kaskus addict
10-05-2020 11:14
tapi emang mereka punya wewenang apa sampai harus nyuruh pindah kecuali sudah ada peringatan tapi melakukan hal yang sama boleh lah di suruh pindah
2
profile picture
aktivis kaskus
10-05-2020 11:19
@dewi1101 kalo kayak gitu ga perlu peringatan,,
disuruh pindah itu berbeda dari dari dipaksa pindah.
btw situ agamanya apa???
doyan banget bela orang sara
1
profile picture
kaskus addict
10-05-2020 12:23
@dewi1101 @andri.saico agama perlu dibela? setau ane membela tuh yg lemah emoticon-Bingung
2
profile picture
aktivis kaskus
10-05-2020 12:47
@dewi1101 @dragunity makanya belajar pancasila, sila 1 apa.
kalo lemah tapi salah..
bela aja terus sampe bodo
1
profile picture
kaskus addict
10-05-2020 12:50
Pada saat org yg ga taat agama marah agama nya dihina itu jelas karena egonya, karena agama sudah menjadi identitas bagian dr dirinya (gara2 politik identitas juga penyebabny). Jadi bukan krn bela agama, bullshit lah, org jarang solat jarang ngaji tp giliran demo paling rajin. Nabi Muhammad tidak pernah marah ketika dicaci, diludahi bahkan dilempar kotoran unta oleh kaum kafir ketika berdakwah. Kenapa umat nya skrg bnyak yg sumbu pendek? Gampang emosi..yg kyk gitu ngikutin siapa?
2
profile picture
aktivis kaskus
10-05-2020 12:55
@primcor1put km salah satu sumbu pendek..
ulah orang biar membiarkan begitu, satu kesalahan dengan materai 6rb kelar???
akibatnya berkelanjutan..
inget ketika muhammad dihina belia memaafkan,,
tapi tidak dengan agamnya..
buat apa aa perang badar, uhud dll..
oatkmu aja yg bilang barbar..
tapi lihat degenerasi saat ini..
bobrok.
sama kayak otakmu yg bilang onta, kafir.
daritadi ada sy sebut kata2 itu..
dasar munafik
1
profile picture
kaskus addict
10-05-2020 14:31
@dewi1101 @andri.saico setuju gan, bela terus sampai bodoh emoticon-Ngakak
1
Memuat data ...
1 - 20 dari 20 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia