News
Batal
KATEGORI
link has been copied
63
Lapor Hansip
09-05-2020 21:28

Ruben Onsu Terpaksa Pecat 2.500 Karyawan

Presenter Ruben Onsu terpaksa merumahkan ribuan karyawan di tengah pandemi virus corona atau covid-19 di Indonesia. Hal ini lantaran usaha kuliner yang dijalani mengalami penurunan pemasukan drastis.

Ruben mengaku sedih harus memecat para karyawannya. Hal tersebut disampaikannya saat siaran langsung di Instagram bersama Sandiaga Uno.

"Ini hal yang paling sedih dalam perjalanan saya, saya harus ambil tindakan," kata Ruben, Sabtu (9/5).

Suami Sarwendah itu merumahkan sekitar 2.500 dari total 6.500 karyawan yang masih ada. Selama ini Ruben Onsu mengaku sudah berusaha untuk tidak memecat para karyawannya.

"Tapi bank saya sesak, saya tidak bisa menyelamatkan mereka sama sekali," bebernya.

Meski begitu, Ruben tetap memberi gaji terakhir serta THR untuk karyawan yang telah dirumahkan. Dia berharap biaya tersebut bisa menyelamatkan nasib para karyawan.

"Ketika saya rumahkan, mereka saya gaji satu bulan plus THR, tidak ada yang saya potong sama sekali, itu saja yang bisa saya selamatkan," imbuh Ruben Onsu

https://m.jpnn.com/news/ruben-onsu-t...-2500-karyawan

@nevertalk,tega ya pengusaha tionghoa emoticon-Shutup
Diubah oleh dispenserr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 25 lainnya memberi reputasi
22
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ruben Onsu Terpaksa Pecat 2.500 Karyawan
09-05-2020 22:05
gara2 ada yang gak mampu menanggulangi penyebaran covid-19 ni.
padahal awalnya sangat sombong sekali.
butuh waktu bertahun2 lagi agar indonesia bisa kembali normal seperti sebelum raja kodok dan kecebong2nya nyerang indonesia. lol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 11 lainnya memberi reputasi
11 1
10
profile picture
kaskus addict
09-05-2020 22:08
dulu kepedean bawa# perlindungan tuhan

klaim wudhu anti corona segala

qunut ulama lah..

stlh tuhannya dibantai dirumah nya sendiri jd cluster corona ,skrg pd diem tu
5
profile picture
kaskus addict
09-05-2020 22:09
@dispenserr itu bukan ranah pengambil kebijakan jadi ga ngaruh komen mereka thd negara
2
profile picture
kaskus addict
09-05-2020 22:13
@the.commandos ah sapa bilang

tu menkes ikut2an komen bawa2 tuhan,kurang ngaruh apa dia sebagai pengambil kmngkn keputusan..mngkn krn si tukang cengar cengir itu kapasitasnya mentok di malpraktek doang.makanya komen nya semampunya aja
3
profile picture
kaskus addict
10-05-2020 03:59
yaelah msh blm bisa move aja lo tong.,trump yg udah jelas sombong nya dgn negara nya yg melimpah sumber daya ny aja msh kelabakan. emang klo pemerintah yg skrg kpilih bukan yg saat ini menjabat mampu gitu ngatasin? pemerintah di suatu negara itu mencerminkan rakyatnya juga,.mending intropeksi diri ajalah
2
profile picture
kaskus maniac
10-05-2020 04:23
@primcor1put udah ngayal, pake nyuruh2 orang introspeksi diri segala lagi.
mending lu bilang gitu k pemerintah, jangan k gw.
segitu banyak kebijakan aneh bin ngaco, yang disalahin dan disuruh introspeksi diri malah rakyatnya mulu.
waassuuuu. lol
0
profile picture
kaskus addict
10-05-2020 04:56
Iya emang aneh gw akuin, dan ane kna jg dampakny, cth gara2 pemerintah bebasin para napi skrg tiap mggu ane jd ada giliran ronda di komplek, padahal ane udah bayar iuran keamanan. Ane jd tau kdepanya siapa yg mesti dpilih, tp yaudah move on aja, sampe kapan mau nyalahin, mending kasi solusi drpd nyalahin..
3
profile picture
kaskus addict
10-05-2020 05:14
Astaghfirullah. Nista sekali
0
profile picture
kaskus addict
10-05-2020 11:04
@primcor1put yg kritik blunder2 pemerintah skrg bukan berarti pemilih prabowo
0
Memuat data ...
1 - 8 dari 8 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia