Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
387
Lapor Hansip
08-05-2020 12:45

Ferdian Paleka Sebentar Lagi Bebas, Tapi Bo'ong Ujar Salah Satu Polisi Penangkapnya.



Ferdian Paleka Sebentar Lagi Bebas, Tapi Bo'ong Ujar Salah Satu Polisi Penangkapnya.

Youtuber yang membuat prank sampah kali ini tak bisa mengelak lagi dari kejaran para Polisi, iapun ditangkap di pinggir jalan tol Jakarta-Merak.

Video penangkapannya pun sudah beredar di linimasa medsos, ternyata pelariannya hanyalah sia-sia belaka menambah panjang daftar dosa yang ia lakukan. Setelah melakukan prank sampah, lalu minta maaf tapi boong, kemudian kabur ketika ingin diciduk.

Penangkapan sekitar pukul 01.00 pada hari Jum'at (8/5/2020),  tim gabungan Satreskrim Polrestabes Bandung bekerja sama dengan Tim Jatanras Polda Jawa Barat di wilayah Tangerang berhasil menghentikan kisah pelarian sang youtuber dengan konten sampah.

Ferdian Paleka Sebentar Lagi Bebas, Tapi Bo'ong Ujar Salah Satu Polisi Penangkapnya.

Menurut salah satu anggota penangkapan disinyalir Ferdian baru saja melakukan pelarian ke Palembang, kemudian di jemput oleh ayahnya di Merak menuju Bandung namun tertangkap di KM 19 daerah Balaraja, Tangerang.



Ferdian diciduk bersama temannya yang juga buron dalam kasus prank sampah ini, ketika di tangkap salah seorang Polisi agak tinggi suaranya untuk meminta para tersangka turun.

Bahkan di dalam ruangan terlihat wajah Ferdian berbeda dari biasanya, kumisnya yang sudah dicukur rapih dengan wajahnya yang pucat, lesu dan tak bersemangat seperti orang tak ada gairah hidup lagi layaknya sampah yang tak berguna. Karena ia tahu masa depannya akan berada di jeruji besi, karena akan dikenai Pasal 45 Ayat 3 UU ITE tentang penghinaan atau pencemaran nama baik melalui informasi elektronik.

Ferdian Paleka Sebentar Lagi Bebas, Tapi Bo'ong Ujar Salah Satu Polisi Penangkapnya.

Ferdian Paleka Sebentar Lagi Bebas, Tapi Bo'ong Ujar Salah Satu Polisi Penangkapnya.

Yang menarik adalah salah satu petugas yang berkata, "kamu bentar lagi bebas, tapi boong" Ferdian hanya tertunduk lesu, sepertinya kisah Ferdian tak cukup sampai disitu. Waria seluruh Bandung juga menunggu kedatangannya, sungguh anak muda ini harus mengakhiri karirnya lebih cepat gara-gara konten sampahnya.

Kenapa bisa tertangkap, simple saja walau sudah gonta ganti nomor tapi ponsel yang digunakan sama tetap saja IMEI nya terbaca. Kalau gonta ganti ponsel baru agak sulit lacaknya, tapi namanya polisi terkadang ada intel yang tak diduga sepandai apapun kabur ujungnya ketangkep juga.



Disini ada yang menarik dimana sang ayah tidak memberitahukan posisi anaknya pada Polisi, maka apa gunanya ibu tirinya yang nangis-nangis di publik tapi sang anak di umpetin.

Entah apakah ayahnya juga akan berakhir di bui karena membantu pelarian sang anak, atau hanya dijadikan saksi. Kita tunggu saja cerita selanjutnya, tetapi hal ini mengajarkan kita agar jangan bego kalau jadi manusia. Cerdas sikitlah, mau bantu orang ya bantulah dengan hal yang bermanfaat jangan di prank. Salam, saya c4punk see u next thread.

Ferdian Paleka Sebentar Lagi Bebas, Tapi Bo'ong Ujar Salah Satu Polisi Penangkapnya.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Ferdian Paleka Sebentar Lagi Bebas, Tapi Bo'ong Ujar Salah Satu Polisi Penangkapnya.
Ferdian Paleka Sebentar Lagi Bebas, Tapi Bo'ong Ujar Salah Satu Polisi Penangkapnya.
Ferdian Paleka Sebentar Lagi Bebas, Tapi Bo'ong Ujar Salah Satu Polisi Penangkapnya.

GIF




Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 236 lainnya memberi reputasi
233
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ferdian Paleka Sebentar Lagi Bebas, Tapi Bo'ong Ujar Salah Satu Polisi Penangkapnya.
08-05-2020 12:53
Sebenarnya ya cuma bandelnya anak muda saja.. emoticon-Big Grin
Nggak ada unsur kriminal disitu.. emoticon-Big Grin

Ya cuma penerima bansos nya gondok saja kok isinya toge busuk.. emoticon-Ngakak (S)
Lalu melapor kesel dikerjain orang dikasih bansos sampah, eike greget gitu pak pol.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andreasnovier dan 55 lainnya memberi reputasi
53 3
50
Memuat data ...
profile picture
aktivis kaskus
10-05-2020 02:14
emng gada unsur kriminalnya tapi yg bkin ane dongkol dia share video yg emng trash bner dah bsa jdi yg nntn/fans dia ikut2an juga tingkah goblok kyak dia dan mnruut ane pantes dan wajar dihukum biar jera
3
profile picture
kaskus maniac
10-05-2020 03:17
Kata siapa g bisa dituntut? .. prank g ada bedanya sama fitnah dan penghinaan, sama2 bisa kena pasal pencemaran nama baik jika pihak yg merasa dirugikan melapor, apalagi tidak ada itikad baik untuk minta maaf. Padahal Kalo minta maaf gw yakin pasti g bakal jd perkara kaya yang sudah2. Karena ada laporan dan memilih kabur jadinya y ditangkep.
5
profile picture
kaskus addict
10-05-2020 03:56
kalo menurut ane sih ini tindakan yg amoral gan, ditakutin banyak yg ngikutin langkah nya hal seperti itu dianggap biasa aja bagi penerus bangsa kita gan, bahaya tuh kalo ga ada efek jera nya juga
2
profile picture
aktivis kaskus
10-05-2020 04:13
kan kenanya UU TeTe gan.. mungkin kenaklannya ya walau ktrlaluan tp gk ada unsur kriminil .. nmun point pntingnya dia dengan sengaja membuat vidio knkln trsbt dn dipublikskn (you tbu).. dtmbh kasus ini viral dan hmpir warganet indo mngutukny.
2
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile picture
kaskus addict
10-05-2020 04:50
Mau nakal juga harus elegan gan, tau aturan. Baca pasal 27 uu ite deh biar paham.
2
profile picture
kaskuser
10-05-2020 06:19
tes urin aja...narkoba ni org...jd ada kriminalnya kan emoticon-Smilie
2
profile picture
kaskus addict
10-05-2020 08:05
@nyctophiliac @mr.bejo18 udah biasa otak rasis pasti bawa2 agama ato ras.
cape, tiap ad kasus pasti ad yg bahas agama / ras. kyk ga belajar agama sm ppkn aja di sekolah
1
profile picture
Auto Banned
10-05-2020 08:42
@nyctophiliac @isanulmaut
Si nyctiphilliac ini sepertinya jenis manusia yg tidak pernah bergaul. Jenis manusia yg sering dikekang orang tuanya dan sering dibisikin Kata-kata kebencian. Kasian liat ortu yg mempunyai anak model begini.
Semoga orang tuanya diberi ketabahan dalam menjalani hidup didunia ini terutama dengan prilaku anaknya ini.
1
profile picture
10-05-2020 09:35
suruh ikutan progam "jika aku menjadi waria" aja hukumannya
buat sangsi sosial
1
profile picture
kaskus maniac
10-05-2020 09:55
@krisnafebriyant
Emang ada ya programnya??
1
profile picture
kaskus addict
10-05-2020 11:03
kesalahannya cuma gara2 gak mau minta maaf tapi malah kabur gan
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile picture
Auto Banned
10-05-2020 14:11
@nyctophiliac ckckckck begini yaaa kelakuan orang Kristen. Banci, berani nya koar koar di Media. Wkwkwk diajak duel yg dibahas laen.

Hayooo kita duel, terus terang yach gw masih mending liat Paleka dia masih jantan nunjukin mukanya.

Laaaaaj ente cm koar koar disini.
Potong aj tuch titiiiitt. Kagak guna
Hahahahah
1
profile picture
kaskus addict
10-05-2020 14:15
Perasaan ada kan pasal KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan.. Pidana kok murni..
1
profile picture
kaskus addict
10-05-2020 15:05
@hendrawan.poh kagak ada gan. Pasalnya udah dicabut sm MK.
2
profile picture
kaskus addict
10-05-2020 18:12
@nyctophiliac Kalo itu namanya penistaan agama bro
1
profile picture
kaskus addict
11-05-2020 06:54
kemaren ada beredar videonya dibully dimasukin tong sampah iti beneran? emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus addict
11-05-2020 07:31
@keenan09 kayaknya sih iya yah.. Di tri**n kalo gak salah
1
Memuat data ...
21 - 39 dari 39 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia