Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
9613
Lapor Hansip
07-04-2016 12:08

Review End User tentang RTA, RDA dan RDTA

Review End User tentang RTA, RDA dan RDTA


Thread ini dibuat untuk membantu newbie atau user dari vaporizer tidak bingung memilih RTA & RDA di karenakan banyak nya type RTA & RDA yang berada di pasaran, dimana dengan bahasa singkat nya " Kalau beli RTA & RDA sesuai dengan yang ada di thread ini setidak nya anda sudah dapat bayangan seperti apa RTA & RDA yang akan newbie atau user dapatkan "

Thread ini hanya me-review RTA & RDA yang dimiliki langusng oleh end-user dengan kata lain tidak ada review yang asal asalan review tanpa memiliki dan mencoba-nya terlebih dahulu.

Sebelum memulai membaca thread ini, mohon dibaca dengan seksama aturan aturan yang berada di bawah ini :
Quote:
1. Thread ini dibebaskan untuk siapapun yang ingin me-review RTA & RDA nya baik review positif ataupun review negatif tentang RTA yang akan di review-nya.

2. Thread ini di buat untuk me-review RTA & RDA yang sudah jelas ada bukti picture-nya sehingga bisa dipertanggung jawbakan hasil review-nya. Ketentuan Photo yang di upload di bebaskan mau sama mod nya monggo dan mau di spoiler atau engga ada spoiler bebas, karena setiap RTA & RDA yang di review akan selalu di update di page one.
(jadi bagi user yang ingin memberikan review tanpa gambar pribadi lebih baik tidak usah memberikan review)
*TS juga manusia kalau ada yang kelewat untuk di taro di page one, monggo boleh PM baik baik ke TS

3. Boleh melakukan tanya-jawab di thread ini asalkan tidak OOT dari RTA & RDA yang sudah di review di thread ini, lalu kalau ada pertanyaan tentang RTA & RDA yang belum di review di thread ini silakan ditanyakan ke thread ---> tanya jawab vaporizer newbie friendly atau di lounge PV

4. Review disini hanya bersifat subjektif karena " rasa dan bentuk adalah sebuah selera dan selera setiap orang pasti-nya berbeda beda " jadi pastikan sebelum membeli RDA & RTA di sesuaikan terlebih dahulu dengna selera anda.

5. Review RDA & RTA yang sama namun dari user yang berbeda, kami persilakan dengan senang hati untuk di review.

6. Jikalau ada kaskuser yang ingin memberikan masukan tentang thread ini monggo PM TS aja untuk di perbincangkan.

7. Review harus sesuai denga format yang sudah di kami sediakan.
Format Review :
Quote:
[PIC + ID dari RTA dan RDA yang kalian punya]
Nama RTA / RDA :
Authentic / Clone by :
Review :



Contoh Review


Review End User tentang RTA, RDA dan RDTA

Zero Tolerance Rules ( Harus dan Wajib ditaati )
Punishment Auto banned atau Permanent Banned


Quote:
1. Junker, Sara, Flamming, Jualan, Senioritas tidak menghargai menghargai sesama dan berbicara Kasar adalah mutlak request Autobanned ID dan kalau masih di ulang atau sudah kelewatan request Permanent Banned ID.

2. Review tanpa gambar akan di tanyakan via PM/Quoted Post untuk post gambar-nya dengan baik baik, namun kalau sudah ditanyakan dan tidak ada tanggapan ya mohon maaf request auto banned dan kalau masih di ulang lagi maka request permanent banned id.

3. Review tidak mengikut format akan akan di PM atau Quoted Post baik baik, namun kalau sudah ditanyakan dan tidak ada tanggapan ya mohon maaf request auto banned dan kalau masih di ulang lagi maka request permanent banned id.

Aturan Zero Tolerance ini di buat agar thread ini rapih dan jelas semua isi nya bisa di pertanggung jawabkan dari pemilik RDA & RTA nya, sehingga mencegah terjadi nya jebakan batman dan review asal asalan.




:terimakasih :terimakasih
:nulisah :nulisah :nulisah
Diubah oleh nickyrs
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TakemyHorse dan 19 lainnya memberi reputasi
18
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Review End User tentang RTA, RDA dan RDTA
07-05-2020 09:09
Gan minta masukannya, rencana pgn beli rda single coil yang pasti flavournya ok sama easy build , opsinya reload s, citadel atau hadaly
profile-picture
profile-picture
profile-picture
britishsailor dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
profile picture
kaskuser
07-05-2020 23:53


Reload s kalo mau loose seperti dual coil, hadaly kalo mau aga tight kalo masalah flavour enak keduanya dan gampang build nya hadaly ane berani di fused clapton aja. Soalnya pake alien panas.
Citadel belom pernah coba
2
profile picture
kaskuser
12-05-2020 00:26


Ane coba share pengalaman pake Reload S (oten) yak gan, kebetulan ane punya yg ss,

1. Build & Design
- Menurut ane build secara keseluruhan mayan bagus gan, dari cap,build deck, juice wellnya lumayan dalam n rada gede juga. Katanya sih ini decknya mirip2 ama Recurve RDA..

- Sistem airflownya juga ga terlalu ngeplong banget, nyeting airflownya juga gampang,agak smooth lah, dia pake honeycomb airflow,,bolong2 kecil gitu..

- Untuk decknya menurut ane sih gampang utk pasang koil ukuran id 3mm masih byk celahnya, wickingnya juga gampang,,naro ujung kapas di juice wellnya gampang, ngekondein si kapasnya tu gampang maksudnya.. emoticon-Big Grin

- Capnya menurut ane agak susah bukanya yg ane,,ga tau kalo yg lain ya,,kalo yang ane kadang harus dipolesin liquid dulu di O ringnya,biar gampang bukanya.

- Driptip bawaannya ane ganti, krn terlalu kecil utk bibir ane yg rada tebal emoticon-Om Telolet Om!

2. Rasa n Cloud
- Kalo rasa sih keknya agan kudu coba ndiri, kalo menurut ane RDA ini udah lebih dari cukup, untuk urusan flavour, inhale/exhalenya dia stabil banget, agak manis juga, ga terlalu tapi yak, ane udah jajal bikin koil turun naek tetep manisnya berasa, tp ga over sih..

- Untuk cloudnya waw..ngebul juga untuk ukuran single koil sih..

3. Settingan ane
- Ane seting di mod Aegis Solo
- Coil alien 3 core prebuild full tm
- Diameter koil 3mm
- Ohm yg didapat 0.30 ohm
- Main di 40watt
- Kapas kendo gold
- Liquid 70/30 nic 3mg

Segitu dulu yang ane tau ttg RDA Reload S ini..monmaap kalo ada yang kurang, mudah2an bisa jadi pertimbangan agan ye ga..emoticon-Angkat Beer
1
profile picture
newbie
12-05-2020 04:09
@budakacad om mau nanya kalau hadaly maen dibawah 30 watt bisa?
1
profile picture
kaskuser
13-05-2020 00:38
@sendhy19 bisa2 aja tapi enak di 35 w - 40 w
1
Memuat data ...
1 - 4 dari 4 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia