News
Batal
KATEGORI
link has been copied
281
Lapor Hansip
02-05-2020 04:04

Nahas! Wanita Ini Terjatuh dari Tebing Setelah Rayakan Berakhirnya Lockdown

Pandemi virus corona yang terjadi di Turki sama ngerinya dengan kasus yang terjadi di berbagai negara lainnya. Melansir dari Worldometers, diketahui jika hingga Jumat, 1 Mei 2020, total kasus virus corona di Turki sebanyak 120.204 orang yang positif terinfeksi, 48.886 pasien sembuh, dan sebanyak 3.174 korban meninggal dunia. Melihat kasus yang cukup masif tersebut membuat pemerintah Turki mengambil kebijakan lockdown untuk meredam penyebaran secara lebih luas lagi.

Meskipun begitu, pemerintah Turki juga tidak menghiraukan sektor perekonomian di negaranya. Maka dari itu, pejabat senior disana mengindikasikan jika kegiatan perekonomian kemungkinan akan dimulai lagi akhir bulan depan. Jika aktivitas perekonomian kembali normal, itu berarti lockdown juga akan berakhir.

Kabar tersebut tentunya menjadi angin segar bagi masyarakat yang tinggal disana, termasuk juga dengan yang dialami oleh wanita asal Kazakhstan beranama Olesia Suspitsina.

Nahas! Wanita Ini Terjatuh dari Tebing Setelah Rayakan Berakhirnya Lockdown


Wanita berumur 31 tahun ini sangat menanti-nantikan sekali pandemi virus corona segera berakhir. Karena menginginkan situasi cepat kembali normal, Olesia pun mematuhi perintah pemerintah setempat dengan mengurung diri dirumah selama berminggu-minggu. Tentunya upaya dia patut menjadi contoh yang bagus agar bisa ditiru oleh warga +62 yang cenderung didominasi oleh manusia-manusia kepala batu. emoticon-Smilie

Setelah disiplin berada di dalam rumah selama pandemi, tiba saatnya Olesia merayakan berakhirnya kebijakan lockdown yang telah diterapkan pemerintah setempat. Momen keluar rumah dan bermain bersama teman-teman menjadi hal yang sangat dirindukan olehnya.

Karena sangat mencintai keindahan alam, Olesia pun memilih Taman Duden yang berlokasi di Antalya sebagai tempatnya merayakan berakhirnya lockdown bersama teman akrabnya. Ia juga diketahui merupakan pemandu wisata di daerah tersebut selama lima tahun.

Nahas! Wanita Ini Terjatuh dari Tebing Setelah Rayakan Berakhirnya Lockdown


Meskipun diselimuti oleh perasaan euforia, namun nasib nahas menimpa diri Olesia. Perayaan yang seharusnya membahagiakan tersebut berubah menjadi malapetaka setelah Olesia terpeleset dan jatuh dari ketinggian 35 meter. Ia terjatuh setelah berfoto untuk mengabadikan momen keindahan tebing dengan latar belakang air terjun.

Sontak teman-teman Olesia pun menjerit ketakutan melihatnya terjatuh. Mereka langsung menghubungi pihak berwenang untuk melaporkan kejadian tragis yang baru saja dialami.

Setelah diidentifikasi dan didalami oleh pihak yang berwenang, Olesia pun akhirnya dinyatakan meninggal akibat kecelakaan.

Kejadian ini pun langsung viral di media sosial, banyak warganet yang sedih dan kasihan dengan apa yang dialami oleh Olesia.

“Kasihan sekali perempuan itu. Belasungkawa terdalam saya untuk keluarga dan orang-orang terkasih!” kata salah seorang warganet.

emoticon-norose


Quote:Referensi:
Woman plunges 115ft to death after posing for photo to celebrate end of lockdown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sok.Art dan 220 lainnya memberi reputasi
213
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Nahas! Wanita Ini Terjatuh dari Tebing Setelah Rayakan Berakhirnya Lockdown
02-05-2020 15:46
Sesuatu yg berlebihan itu tidak baik..emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
profile picture
02-05-2020 23:25
Bener banget. Tak terpikir dari tadi...
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia