News
Batal
KATEGORI
link has been copied
78
Lapor Hansip
30-04-2020 16:55

Kesaksian Tentara AS yang Rekam Pesawat UFO

Kesaksian Tentara AS yang Rekam Pesawat UFO


Pentagon merilis tiga video tentang benda terbang yang tidak teridentifikasi (UFO). Tiga video tersebut merupakan milik Angkatan Laut Amerika Serikat (AS).

Salah satu yang merekam video tersebut adalah Chad Underwood, pilot angkatan laut AS, pada 10 November 2004. Ia merekam menggunakan kamera inframerah setelah komandannya, David Fravor, melihat ada bentuk yang tak biasa terbang selama pelatihan penerbangan yang dilakukan.

Chad Underwood sempat diwawancarai pada Desember 2019 dengan makalah New York. Ia akhirnya angkat bicara soal video tersebut setelah 15 tahun bungkam.

"Saya tidak ingin berspekulasi tentang hal ini - mengkaitkan dengan 'alien' dan 'pesawat alien"," ujarnya seperti dilansir dari Business Insider, Rabu (29/4/2020). "Itu hanya apa yang disebut UFO. Saya tidak bisa mengidentifikasi hal itu. Benda itu terbang. Itu adalah objek. Sesederhana itu."

Kesaksian Tentara AS yang Rekam Pesawat UFO


Sebelum penampakan tersebut, komandan Chad Underwood, David Fravor, sempat menyebut bila hari ini mereka akan melihat sesuatu yang aneh di langit. Pasalnya, beberapa hasil sebelumnya, kapal penjelajah USS Princeton melacak 8 hingga 10 benda terbang dekat Catalina dan Pulau San Clemente di California, AS.

Chad Underwood mengungkapkan hal yang paling menonjol dari benda tak dikenal itu adalah cara terbangnya yang tak menentu. Objek terbang ini mengubah ketinggian, kecepatan terbang dan aspek terbang lainnya dengan cara yang tak pernah dilihatnya sebelumnya.

"Pada satu titik, objek itu tampak melesat dari ketinggian sekitar 60.000 kaki ke ketinggian rendah 50 kaki hanya dalam beberapa detik. Pada titik lain ia pun membelok ke kiri dan menghilang dalam dua detik," jelasnya.

Underwood mengatakan benda itu jelas bukan burung atau balon cuaca karena bergerak dengan kecepatan sekitar 138 mph atau 200 kilometer per jam. Tetapi Kecepatan ini terlalu lambat untuk sebuah pesawat terbang. Benda itu juga tidak memiliki sayap atau panas, sehingga tak mungkin rudal jelajah.


SUMUR:
https://www.cnbcindonesia.com/tech/2...am-pesawat-ufo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Roreplay231 dan 49 lainnya memberi reputasi
46
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kesaksian Tentara AS yang Rekam Pesawat UFO
30-04-2020 20:35
pesawat angkut militer sedang menerjunkan tentara allah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ossal dan 10 lainnya memberi reputasi
8 3
5
profile picture
30-04-2020 21:09
Atas perintah Baginda So Mad si Tonggos Pesek. emoticon-Cool
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
AKHIRNYA UFO DIAKUI
akhirnya-ufo-diakui
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia