News
Batal
KATEGORI
link has been copied
116
Lapor Hansip
28-04-2020 17:52

Pengakuan Horor Koboi Keji Tembak Kepala Pria Gegara Utang

Pengakuan Horor Koboi Keji Tembak Kepala Pria Gegara Utang

Cimahi - M Jemmi alias Tomy (29) tak terlihat sedikit pun menyesal setelah menghabisi nyawa Eep Sujana (50). Pelaku dua kali menembakkan pistol revolver rakitan ke bagian kepala belakang Eep. Dor... dor...! Korban tewas seketika.
Aksi keji Tomy belum berhenti. Sang koboi tersebut kemudian membuang mayat lelaki tersebut ke aliran Sungai Citarum, Curug Jompong, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Jasad Eep ditemukan di pinggir sungai di Kabupaten Bandung Barat, Jumat, 10 April 2020, sekitar pukul 18.00 WIB.

Kepada polisi, Tomy mengaku geram kepada korban. Pemicunya, Eep tak kunjung membayar utang Rp 170 juta. Duit tersebut merupakan uang ganti rugi lantaran mobil yang dijual korban itu ternyata ditarik leasing karena menunggak cicilan.

Setahun lebih Tomy bolak-balik menagih uang kepada Eep ternyata tak membuahkan hasil. Eep menolak mengembalikan uang kepada pria asal Pontianak, Kalimantan Barat, tersebut.

Tomy murka. Ia nekat bertindak brutal mengeksekusi Eep di Jalan Tol Soroja, Kabupaten Bandung, pada Selasa, 7 April 2020.

"Saya habisin korban di dalam mobil. Saya tembak kepala belakang dua kali sampai tembus dan satu tembakan lagi meleset kena kaca," ucap Tomy di Mapolres Cimahi, Jawa Barat, Selasa (28/4/2020).

Tomy mengaku kehilangan kesabaran lantaran Eep tak punya iktikad baik mengembalikan uang penjualan mobil yang diterimanya. "Bersangkutan nggak punya iktikad baik membayar utangnya. Saya jemput dia di rumahnya," ujarnya.

"Saya ajak jalan selama dua jam. Di perjalanan saya tanya kapan mau bayar, tapi dia nggak mau bayar. Akhirnya saya eksekusi," tutur Tomy menambahkan.

Saat itu, Tomy mengajak dua temannya untuk menagih utang kepada korban. Namun, saat Tomy berulah sadis menghabisi nyawa Eep, kedua temannya itu kabur lantaran tak mau terlibat.

"Saya bilang ke teman, tenang saja, ini jadi urusan saya. Ternyata di tengah perjalanan, mereka kabur. Akhirnya saya bawa mayat korban ke gudang tempat saya tinggal. Saya ikat dengan kawat dan tambang, lalu saya buang ke Citarum," ujar Tomy.

https://m.detik.com/news/berita-jawa...gegara-utang/2

Sadis dah nih orangemoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 69 lainnya memberi reputasi
70
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pengakuan Horor Koboi Keji Tembak Kepala Pria Gegara Utang
28-04-2020 19:39
Quote:Original Posted By lime21
gak bakal ngaruh gan, kalo pengutangnya ud muka tembok... pengalaman pribadi soalnya. ada saja alasannnya.

sabar gan.. ane sendiri juga ud ampir 6 tahun urusan hutang gak kelar2 sama temen sendiri, nominal sekitar 200jtan lebih,
ini karena lgi berproses dalam pengadilan makanya ane lgi gak nagih2 dulu. nunggu keputusan. kalo keputusan di pengadilan keluar kalah menang baru nagih lgi.emoticon-Nohope emoticon-Cape d... (S)

asli pelajaran banget... mau sahabat/saudara sendiri kalo kepepet kita diembat juga walau kenal ud dri kecil.

semoga sukses nagihnya gan.. kalo sukses info2 gan, buat tambah informasi enaknya pake cara apa lagi nagihnya emoticon-Big Grin


Ane dah konsultasi juga sama lawyer klo bawa ke pengadilan gimana...mnurut lawyer klo mau kita bikin statusnya bangkrut hrus ada minimal 2 pemberi hutang yg nuntut statusnya bangkrut gan jadi bisa legal sita asetnya...jadi misal ada yg mau pinjem 100jt dibikin seolah olah ada 2 pemberi pinjaman...50jt dari kita, 50jt seolah olah dari tmpt lain.

Sygnya ane baru tau, yg ngutang sama ane juga ada bikin kesalahan...ane bisa ambil jalur pidana juga...

Tapi msh nunggu gimana nanti abis lebaran, ane doain juga tuh org sehat dan gak kena corona...

Emang klo temen/sodara klo udh duit dah susah deh, kita dah baek nolongin tanpa jaminan, dan ane pun bilang tanpa bunga...tapi hadeh...

Sampe ane mau maen kasar ini...tapi msh tahan dulu ahaha...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
profile picture
kaskus addict
29-04-2020 04:34
sama ini ane nunggu finalnya keputusan pengadilan saja.. soalnya ud di MA ini dari pn pt kalah terus.
tuntutan ane bukan soal hutang piutangnya tapi jaminan hutangnya. jdi ada lokasi yang dijadikan jaminan dan ada perjanjian terus minta waktu, eh bukannya cari cara buat bayar, malah jaminannnya dialihkan ke atas nama temannya yg juga sebagai pengacaranya. asli permainan banget. jdnya tuntutannya ke pengadilan untuk membatalkan pengalihan jaminan ke temannya dan sita lokasi.

ane konsultasi ke lawyer dibilang apapun hasil pengadilan nanti soal hutang tetap kewajiban dia karena ini cuman soal jaminan bukan ane nuntut hutang ane. pas ud gagal di pt aja ane ud nanyain ke yg nuntut yg lain lanjut ato kagak.. kalo kagak lanjut ane langsung balik nagih hutang tpi kalo masih lanjut naik ke ma ya ud ane tungguin prosesnya. mayanud sabar banget, proses pengadilan ud sekitar 3 tahun dari awal pn sampe sekarang. hutang dri sekitar 2013-2014an.

makanya gatel banget ud pengen nagih. 2020 masa kagak kelar.
pake ada situasi corona pula tambah riweh

0
profile picture
kaskus maniac
29-04-2020 08:08
Iya gan ..ane juga lagi proses nagih..320juta....setiap ditagih tar sok....tar sok...sore dikabari....kalo ga ditagih ya udah diem aja...di telp bilang besok dikabarin...setiap kerumahnya...satpam bilang mau nagih utang ya...ternyata yang nagih banyak...

padahal gaya hidup masih ok...tiap hari go food makanan minim MCD...liburan ke SGP...anak masih gendut main nintendo switch...udah 6 bulan ini...kalo ga terpaksa gua jeblosin dah...ada unsur nipu dia...herannya suaminya sembunyi terus kalo ditagih..yang ngadepi istrinya...prosesnya gimana ya kalo mau lapor
0
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia