Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
13
Lapor Hansip
28-03-2020 10:08

BEFORE

Hallo agan dan sista semua kembali lagi bareng ane di thread ini. Di thread ini ane bakal nyeritain pengalaman dari ane lahir ampe SMA.
Di sini ane nulis bukan cuma dari sudut pandang ane aja tapi juga beberapa orang yang terlibat dalam kehidupan ane termasuk orang tua dan keluarga.
Seperti sebelumnya di thread ini juga kaga ada paksaan buat ente percaya atau kaga percaya, yang penting saling menghargai aja suka silahkan di baca kaga suka ya jangan di baca.
Prolog
Part 1 (pengantar)
Part 2 (Masa Kecil)
Part 3 ( Teman Dari Alam Gaib)
Diubah oleh kingmaestro1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 12 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
BEFORE
23-04-2020 22:12

Part 2 (Masa Kecil)

22 Februari 1994, gua Matahari Senja berusia 3 tahun waktu itu, gua tumbuh seperti anak pada umumnya, berjalan, berbicara dan tumbuh gigi pertama di usia sebelas bulan.
Berlari, terjatuh, nangis dan mulai berlari lagi,secara fisik gua tumbuh normal tanpa kekurangan apa-apa kecuali mata gua yang lain dari anak pada umumnya.
Usia satu tahun gua mulai menunjukan keanehan mata itu dengan seringnya ngadu ke bokap nyokap tentang siapa yang suka berdiri di pojokan rumah.
Awalnya orang tua gua kaga ngegubris itu, mereka menyangka gua cuma lagi berhalusinasi, 'maklum namanya juga anak-anak' begitulah yang ada di kepala mereka. Kejadian itu terus berlanjut hingga usia gua tiga tahun, di usia ini gue terkena demam tinggi, suhu badan gue saat itu hampir mencapai 40 celcius.
Dalam keadaan ini gue suka berteriak-teriak ketakutan dan minta bokap nyokap gue buat ngelindungin gua, bokap yang udah kaga tahan ngeliat gua seperti tersiksa itu ngebawa gua ke paranormal. Dan di sanalah awal perlakuan aneh dari ortu gue terima.
Sepulang dari rumah paranormal itu bokap langsung berunding ama nyokap, gua kaga tau apa yang mereka bicarain tapi yang jelas perlakuan mereka berbeda sejak hari itu.
Gue mulai di kurung di rumah, kaga bisa bebas seperti anak lainnya, dan ortu gue juga sering ngabaiin gue dan sering main tangan jika mereka kesal, dan mulai ngata-ngatain gue seperti "anak setan kamu" "anak jin" dan lain sebagainya.
Gua kesepian, kaga ada teman bermain, kaga ada tempat gua ngadu keluh kesah gue. Gue jadi sering diem di kamar atau di tempat-tempat yang ortu gua kaga tau, sampai akhirnya kejadian itu gue alami. Apakah kejadian itu? Bakal gua bahas di part berikutnya.
profile-picture
kustide memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sebuah-cerita-tentang-kita
Stories from the Heart
harusnya-kita-bahagia
Stories from the Heart
death-among-us
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
cerpen-horor-hangit
B-Log Collections
Stories from the Heart
dewasa-karena-kondisi
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia