Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
213
Lapor Hansip
13-04-2020 14:04

Apa Pendapat Kaskuser Soal Ibu Neymar Kencani Gamer Berusia 22 Tahun?

Emang benar kata orang bilang, kalau cinta itu tak mengenal apapun, tak kenal rupa bahkan soal usia. Nadine Goncalves, soso wanita berumur 52 tahun yang merupakan Ibu dari Neymar menjadi salah satu buktinya. Merangkung dari berbagai sumber, Nadie menjalin hubungan kencan dengan pemuda yang usianya terpaut hingga 30 tahun emoticon-Wow
Apa Pendapat Kaskuser Soal Ibu Neymar Kencani Gamer Berusia 22 Tahun?

Bagi GanSis yang penasaran dengan sosok Nadine, Ibu Neymar, berikut ane tampilkan beberapa foto Milik Nadine Goncalves yang ane comot dari pemberitaan di Detik.com. 
Intip aja Gan

Pasti pada penasaran kira-kira penampakan brondong dari nyokap Neymar seperti apa, ya kan? Bernama Tiago Ramos, pemuda berusia 22 tahun ini dikabarkan memiliki profesi sebagai seorang influencer dan sekaligus atlet eSport. Begini tampang sosok pemuda yang telah melberhasil memikat hati nyokap Neymar Gan.. 

Tiago Ramos Foto


Kalau soal tampang, pemuda ini oke lah Gan... pantesan saja Nadine, Ibunda Neymar dibuat kasmaran emoticon-Big Grin. Nadine Goncalves mengencani pria 30 tahun lebih muda ketimbang usianya. Entah itu jadi hal untik, atau pun sebatas kebetulan saja nih, kabarnya calon ayah tiri Neymar ini merupakan fans Real Madrid,  dan mengintip dari akun instagram milikna, ia juga seorang fan berat Neymar. Tiago Ramos terlihat hadir ketika Neymar mengadakan pesta perayaan ulang tahunnya yang ke-28 pada 5 Februari silam.
Nadine Gonçalves sebelumnya telah menikah dengan Neymar Santos, Sr. Dia sendiri adalah mantan pemain sepak bola, Neymar Sr yang merupakan pelatih pertama dari Neymar Jr. Ayahnya lah orang pertama yang melihat bakat yang dimiliki Neymar, dan telah membantunya menjadi berkembang. Sejak awal Mr. Santos Sr. mengelola karier putranya.
Gonçalve dan Neymar Santos, Sr. terpaksa harus berpisah dengan mengumumkan kabar akan perceraian mereka. Neymar tinggal bersama ayahnya (Neymar Sr), dan kini Neymar Santos, Sr sibuk menjadi agen dari anak sendiri. 

Gimana nih gan pendapat ente semua soal kasmaran dua sejoli yang terpaut usia hingga 30 tahun. Semoga hubunganya bisa awet dan langgeng yah Tante Nadine dan Agan Ramos.. emoticon-2 Jempol.
emoticon-Big Kiss
Kalau mereka nanti jadi menikah, kira-kira Neymar Jr bakal canggung ga yah dengan ayah tirinya Tersebut? 

Kuy .. obrolin di mari biar lupa sejenak dengan virus corona .. hehehehe.
Ane tunggu komentarnya Gan... emoticon-Shakehand2


Referensi :
https://informationcradle.com/neymar...ine-goncalves/
https://www.instagram.com/tiagoramoss/
Diubah oleh whitehats
profile-picture
profile-picture
profile-picture
s1lly dan 32 lainnya memberi reputasi
33
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Apa Pendapat Kaskuser Soal Ibu Neymar Kencani Gamer Berusia 22 Tahun?
13-04-2020 19:21
beneran tulus nggak sih cintanya tuh yang seperti ini? secara nggak wajar banget kan yang cewe aja bisa dubilang seusia ibunya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
profile picture
KASKUS Plus
13-04-2020 19:54


Mudah2an tulus
2
profile picture
kaskus addict
15-04-2020 20:27
Trus ntar kalo pas mereka ketemu, yang Cium Tangan siapa ya ? Neymar ogah cium tangan karena dia lebih tua, dan bokap tirinya pun ogah cium tangan neymar karena dia bokap tirinya. wahaha
0
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Fat-loss,Gain-Mass,Nutrisi Diet & Suplementasi Fitness
5-bahan-makanan-yang-wajib-dihindari-dalam-diet-ala-tya-ariestya
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia