News
Batal
KATEGORI
link has been copied
349
Lapor Hansip
12-04-2020 05:36

Oknum Ojol Pidato ‘Lapar Bisa Membuat Orang Menjadi Beringas’

Oknum Ojol Pidato ‘Lapar Bisa Membuat Orang Menjadi Beringas’

Viral video sekelompok ojek online (ojol) duduk dan berbicara menghadap kamera. Dalam video itu seorang laki-laki berbicara, sementara yang lain mendengarkan.

Video itu viral lantaran dianggap bernada provokasi. Dalam video tersebut terlihat seorang pria berbicara. Ia memperkenalkan diri sebagai Cak Rahman dari Forum Komunitas Ojol Indonesia.

Awalnya video berdurasi semenit empat belas detik itu nampak biasa saja. Namun, memasuki detik ke 44, pria dalam video itu mengatakan kalimat yang dianggap bernada provokasi oleh warganet.

“Ingat lapar bisa membuat orang menjadi beringas, lapar bisa mematikan pikiran, membutakan mata hati,” ujar pria itu.

“Kalian tidak punya mata hati, tidak punya empati, tidak punya perhatian, jangan salahkan kami juga tidak punya akal sehat dan tidak punya nurani,” ujar pria yang belum diketahui identitasnya itu.


Oknum Ojol Pidato ‘Lapar Bisa Membuat Orang Menjadi Beringas’

Video itu kemudian diunggah ke Twitter oleh beberapa akun. Potongan video itu langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang menganggap para ojol di video itu tak bersyukur.

Video itu juga diunggah oleh akun @Margiesandjaya, Jumat (10/4). Dalam unggahannya, @margiesandjaya menilai tindakan sekelompok oknum beratribut ojol itu bisa membuat orang malas membantu ojol. Unggahan itu telah diretwit lebih dari empat ribu kali dan disukai lebih dari enam ribu kali.




Berikut videonya Gan:



sumber: http://www.wartaregional.com/2020/04...jadi-beringas/

Koq seperti memprovokasi ya?, Gimana menurut Agan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 44 lainnya memberi reputasi
45
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Oknum Ojol Pidato ‘Lapar Bisa Membuat Orang Menjadi Beringas’
12-04-2020 19:43
Ni ojol lama lama ngelunjak. Karna masyarakat selama ini memberi perhatian lebih dan memviralkan dimedsos lama lama ngerasa paling terzolimi padahal profesi lain yg lebih berdampak lebih parah dan gak ada penghasilan masuk sama sekali lebih banyak ..profesi yg masi bs mendapat penghasilan sekarang malahan para ojol ..masi bisa ngirim barang masi bs bawa penumpang lama lama gak respek ma ni ojol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
profile picture
kaskuser
13-04-2020 00:51
Golongan yg sering bikin trending topic sudah jelas, mereka hanya mampu melihat masyarakat kelas randah mentok di ojol, karena mereka ngga berinteraksi ke masyarakat yg lebih bawah, kampung, pasar tradisional, petani kecil.

Lha gimana mau interaksi dengan masyarakat bawah, jalan aja pesen online paling mentok di minimarket, mana mau jajan di warung warga.

Yang kemaren empati sama ni kelompok ojol doang siapa? Masyarakat yg ekonominya mapan namun kurang gaol ke masyarakat bawah, ya ngga salah bagus justru.

Yg ngga bagus ni golongan Yg udah diperhatiin tapi ngerasa paling disakiti, kan goblok walaupun segelintir/oknum yg berbuat semua kena cap goblok nya semua, waktunya yg baik2 di komunitas ini karungin tuh duri di komunitas kalian.
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia