Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
21
Lapor Hansip
31-03-2020 06:05

5 Tempat Wisata Yang Ada Di Berau Kalimantan Timur

5 Tempat Wisata Yang Ada Di Berau Kalimantan Timur

Wisata Berau - Berau merupakan sebuah Kabupaten yang berada di Provinsi Kalimantan Selatan yang sudah dikenal dengan keindahan alamnya, Di Kabupaten ini menyimpan objek wisata yang dimana tempatnya selalu ramai dikunjungi dan sampai sekarang sedang hits, jika kalian ingin berlibur di Kabupaten Berau di sini tepatnya akan diberikan rekomendasi tempat wisata Berau yang sedang hits di kalangan muda-mudi. Jadi bagi kalian yang sudah merencanakan untuk berwisata ke Berau jangan lupa untuk singgah dan mencoba salah satu wisata yang ada di Berau ini.

1. Mangrove Tanjung Batu

5 Tempat Wisata Yang Ada Di Berau Kalimantan Timur

Wisata Mangrove Tanjung Batu terletak di sebelah utara Dermaga Tanjung Batu. Luas hutan mangrove di lokasi ini adalah ratusan hektar, namun yang dikelola sebagai kawasan wisata adalah seluas 3,96 hektar. Berbagai fasilitas dibangun di sini demi kemudahan dan kenyamanan para wisatawan.

2. Air Panas Asin Biatan

5 Tempat Wisata Yang Ada Di Berau Kalimantan Timur

Letak wisata air panas asin biatan lokasinya berada di kampung Biatan, Kecamatan Biatan, Berau, Kalimantan Timur. Meski wisata ini di pinggiran namun ramai sekali di datangi oleh kalangan muda-mudi khususnya, maka tak heran jika sampai sekarang wisata air panas asin biatan ini sedang hits sampai saat ini ramai dikunjungi. Aktivitas yang bisa kalian lakukan selain menikmati manfaat air panas, juga bisa cuci mata dengan melihat pemandangan alamnya yang masih alami tanpa banyak perubahan sekalipun. Dan bagi kalian yang suka berfoto, pas sekali untuk mengambil beberapa spot yang pas untuk bisa kamu posting di media sosial.

3. Pulau Manimbora

5 Tempat Wisata Yang Ada Di Berau Kalimantan Timur

Pulau tidak berpenghuni yang disebut sebagai “SpongeBob Island” ini berlokasi di Kepulauan Derawan. Walaupun kerap dikaitkan dengan sisi mistis karena terdapat tumpukan tengkorak manusia, pulau ini sebenarnya tidak menyeramkan, Jika dilihat dari atas, Pulau Manimbora terlihat seperti segitiga, terutama pada bagian yang ditumbuhi tumbuhan hijau. Di dekat pulau terbentang pasir putih yang memanjang ke lautan.

4. Pulau Kaniungan

5 Tempat Wisata Yang Ada Di Berau Kalimantan Timur


Lokasi berada tepat di Kampung Teluk Sumbang, Kecamatan Biduk-Biduk, Kabupaten Berau Kalimantan Timur destinasi pantai pasir putih satu ini selalu ramai wisatawan. Meski wisata di pulau Kaniungan tidak terlalu luas bibir pantainya, namun keindahan pasir putihnya yang bersih dapat dijadikan andalan ketika bersantai di bawah sembari menikmati suara angin sepoi-sepoi. Wisata ini juga terdapat spot yang begitu menarik untuk kalian abadikan, dengan banyaknya pepohonan kelapa membuat pantai di pulau Kaniungan ini menjadi salah satu tercantik yang ada di Kalimantan Timur.

5. Teluk Sulaiman

5 Tempat Wisata Yang Ada Di Berau Kalimantan Timur


Teluk Sulaiman Kecamatan Biduk-Biduk, Berau, Kalimantan Timur, menawarkan keindahan alam pantai pasir putih yang menakjubkan. Banyak sekali pepohonan yang membentang di dekat bibir pantai untuk dimanfaatkan sebagai spot berfoto bahkan bagi kalian yang ingin sekali bersantai ria dengan suasana tenang bisa mengambil tempat di rindangnya dedaunan.

Baca Juga :  7 Tempat Wisata Yang Berada di Gresik 

Itulah 5 tempat wisata yang perlu kalian coba dijamin buat hari kalian menyenangkan bahkan tidak mau pulang kalau kalian berpergian ke tempat wisata yang ada di Berau Ini.


Sumber : Disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
5 Tempat Wisata Yang Ada Di Berau Kalimantan Timur
04-04-2020 22:09
Quote:Original Posted By siapika
Ajak-ajak gan kalo mau keliling Indonesia
Biar bisa traveling bareng..kan asyik tu rame-rame emoticon-Wakaka


Bener gan enakan rame kalo jalan2 biar ada yg motoin juga emoticon-Ngakak
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia