Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
29
Lapor Hansip
02-04-2020 03:16

Muak

Ya Tuhan gw bosen social distancing muluu....
Terhitung udah minggu ketiga nihhh, bentar lagi minggu keempat..
Pengen maeeenn..
Pengen nongkrong...
Yailaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhh

Gila lama2 kek ginii....

Apa yg harus diperbuat...
Apakah yg klean2 lakukan selama karantina ini...

Sumpaaaahhhhhh
Hadeeeewwwhhhh....

Gitu masih aja ada yg nongkrong2 gajelasss... Bikin masa karantina makin lama ajaaahhhhh huffftttt
profile-picture
profile-picture
KnightDruid dan rianna.nai memberi reputasi
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Muak
02-04-2020 06:02
Quote:Original Posted By maharanith
Enak y masih bisa rumpi


Di Semarang masih bukan lingkup redzone sih. Lingkungan saya disini juga ya notabene namanya lingkungan disebelah Rel kereta api , Saya cukup tau aja bahwasannya Masyarakat disekitar bukan orang memiliki persentase cukup tinggi untuk tertular corona. Apalagi semenjak awal maret , Portal komplek juga sudah ditutup dan pak RT ngehimbau masyarakatnya untuk tidak terlalu aktraktif untuk melakukan interaksi diluar komplek . Berasa kayak karantina lingkung komplek aja.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
hantu-tampan-penunggu-kamar-kos
Stories from the Heart
antara-aku-kau-dan-penang
Stories from the Heart
cerpen-lukisan
Stories from the Heart
post-mortem-love
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Girls & Boys's Corner
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia