Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
29
Lapor Hansip
02-04-2020 03:16

Muak

Ya Tuhan gw bosen social distancing muluu....
Terhitung udah minggu ketiga nihhh, bentar lagi minggu keempat..
Pengen maeeenn..
Pengen nongkrong...
Yailaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhh

Gila lama2 kek ginii....

Apa yg harus diperbuat...
Apakah yg klean2 lakukan selama karantina ini...

Sumpaaaahhhhhh
Hadeeeewwwhhhh....

Gitu masih aja ada yg nongkrong2 gajelasss... Bikin masa karantina makin lama ajaaahhhhh huffftttt
profile-picture
profile-picture
KnightDruid dan rianna.nai memberi reputasi
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Muak
02-04-2020 05:43
Quote:Original Posted By Jangan.maling
Kan bisa nonton TV, Youtube, medsos, atau ngelakuin hobi miara apa kek, nanem apa.

Agan keluyuran ditangkep polisi gak sebanding lho ketimbang bosen di rumah. emoticon-Big Grin

Gapunya tv, wkwk.. gasuka miara2 tkt gabisa ngerawat malah kasian ntar..
Ak jg gada niatan ngelanggar apa yg udh pemerintah bikin si, cuma mau sambat aja dan barangkali bs dapet ide dr komen agan2 disini
Quote:Original Posted By njir
introverts: our time has come.....

Gw juga awalnya mikir bakal enak rebahan trs tapi kalo gini terus2an gabisa jg
Quote:Original Posted By baron.zeppelin
Sosialisasilah kepada tetangga terdekat.
Social distancing bukan berarti full distancing terhadap tetangga sekitar. Di komplekku juga full social distancing terhadap lingkungan luar , portal komplek udah ditutup rapet dan menstop pengunjung diluar komplek.

Kl ak emg full social distancing. 2 minggu pertama di kosan, pdhl udh niat plg tapi ada woro2 social distancing yaudah ttp di kos, keluar cm buat makan doang.. trus dipaksa pulang akhirnya dijemput pake kendaraan pribadi, nyampe rumah karantina mandiri,, cuma diem di kamar, mentok ke kamar mandi dan teras.. gbs terlalu berbaur karna itungannya ak ODR dan tetanggapun jg dah aware
0 0
0
profile picture
kaskus maniac
02-04-2020 08:09
Olah raga di kamar ...
Belajar kalkukus di kamar ...
Cabutin rambut sendiri di kamar ... emoticon-Hammer2
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
girl-im-your-future
Stories from the Heart
two-sides-of-the-same-coin
Heart to Heart
kenanganku-jogja
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia