Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
15
Lapor Hansip
30-03-2020 07:14

CIRI CIRI SOK BEKER MATI ATAU TIDAK BERFUNGSI PADA SEPEDA MOTOR

CIRI CIRI SOK BEKER MATI ATAU TIDAK BERFUNGSI PADA SEPEDA MOTOR

Assalamualaikum warrohmatuloh wabbarakatuh.

Selamat berjumpa lagi bersama kami. Alhamdulilah segala puji syukur sehingga kami dapat menyapa serta menjumpai semuanya, dan tentunya untuk memberikan informasi yang inovatif serta inspiratif seputar dunia outomotive sepeda motor. Adapun pada perjumpaan kita saat ini kami yang berbahagia akan memberikan informasi yang berkaitan dengan ciri ciri sok beker pada motor yang mati atau tidak berfungsi, dan untuk lebih jelas dan mendalam lagi berikut informasi yang akan kami berikan adalah :


baca juga : cara mengganti sok beker bagian belakang untuk jenis sepeda motor bebek

Pada sebuah sepeda motor yang kuat, awet serta nyaman dikendarai adalah merupakan keinginan banyak orang pemilik kendaraan bermotor dalam hal ini sepeda motor, akan untuk mendapatkan semua ini tidaklah mudah dan termasuk bagaimana kita dalam memahami kondisi serta cepat tanggap mengatasi permasalahan permasalahan yang terdapat pada sepeda motor. Dan salah satunya tentang memahami kondisi sok beker sebuah sepeda motor, pada sok beker sendiri mempunyai banyak serta sangat beepengaruh dalam tingkat kenyamanan sebuah sepeda motor. Hal ini di karenakan untuk sok beker yang bermasalah pada umumnya akan menimbulkan keras dan tidak lentur pada saat dikendari apalagi pada saat melewati jalan yang tidak rata dan mengumpal untuk kondisi sok beker bermasalah sangat berasa sekali. Agar supaya permasalahan pada sok beker pada sepeda motor tersebut tiak berlarut larut serta menjadikan sok beker tersebut mati atau tidak dapat berfungsi sama sekali. Dan untuk dapat mengetahui serta lebih paham untuk ciri ciri sok beker tidak berfungsi berikut informasi dari kami diantaranya adalah :

Sepeda motor yang mengalami permasalahan pada bagian sok beker biasanya akan memberikan ciri ciri serta tanda tanda di antaranya :

A. Tidak lentur pada saat di kendarai.
Untuk sepede motor yang memilik masalah pada bagian sok beker pada umumnya cenderung kaku atau tidak lentur pada saat di kendarai terlebih lagi pada waktu melewati jalan tidak rata.

B. Berbunyi keras.
Sok beker yang bermasalah yang biasa terjadi akan berbunyi keras pada waktu melawati jalan yang terjal dan bergelombang pada saat di kendarai.

C. Keluar oil dari sela sela sok beker.
Apabila anda mendapati pada sela sela sok beker keluar oil sebaiknya segera di  perbaiki hal itu merupakan tanda tanda masalah seel atau lainya dari sok beker itu sendiri.

D. Nggeol atau ngogel.
Untuk sebuah sepeda motor yang pada saat dikendari juga dapat akibat dari bagian sok beker yang bermasalah untuk dari itu sebaiknya apabila terjadi kasus seperti itu jangan lupa untuk mengecek dan mengontrol kondisi pada bagian sok beker.

baca juga : tahapan finishing atau penyemiran dalam mencuci sebuah sepeda motor

Dan apabila terjadi masalah pada sepeda motor terutama pada bagian sok beker belakang serta ingin mencoba mengganti dirumah anda bisa membaca dari persembahan kami sebelumnya mengenai tekhnik memasang sok beker belakang pada sepeda motor jenis bebekan.

mungkin hanya ini yang dapat kami informasikan untuk di pertemuan kita saat ini, semoga dapat dengan mudah di pahami sehingga nantinya dapat mengambil manfaatnya sekian dan sampai berjumpa dan bertemu lagi dan atas perhatian dan partisipasinya kami mengucapkan banyak berterima kasih.

Wassalamualaikum warrohmatulah wabbarakaruh.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
CIRI CIRI SOK BEKER MATI ATAU TIDAK BERFUNGSI PADA SEPEDA MOTOR
31-03-2020 23:00
waduh motor ane udah keras banget gan kayak kerasa banget gak empuk kalo di naikin
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia