Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
111
Lapor Hansip
31-03-2020 12:01

Keren Parah, Parfum Calvin Klein Buat Menjinakkan Harimau di Kebun Binatang Ini!

Keren Parah, Parfum Calvin Klein Buat Menjinakkan Harimau di Kebun Binatang Ini!

Sumber: sini

Selamat siang Gansist bagaimana kabarnya hari ini? Semoga kita selalu senantiasa dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Alloh SWT.


Momen liburan atau weekend paling enak kalau kita bisa berlibur ke sebuah tempat wisata. Misalnya saja kita bisa main ke pantai, ke tempat wisata seperti kebun bunga, ke kebun binatang dan masih banyak lagi.

Namun, sungguh sayang diadakannya momen liburan selama kurang lebih satu bulan kali ini dikarenakan kita diwajibkan untuk tetap stay di rumah alias kudu mengisolasi diri agar terhindar dari penyebaran virus Corona. Jadi, nikmati saja momen untuk tetap di rumah sesuai anjuran Pemerintah dan kita bisa melakukan aktivitas apa saja guna untuk mengusir rasa bosan selama masa isolasi diri misalnya dengan menulis atau bikin thread di Kaskus 😁.

TS teringat waktu lebaran dua tahun yang lalu kami sekeluarga pergi ke sebuah tempat wisata namanya Taman Reptil di Purbalingga. Di sana ada beberapa hewan reptil terutama spesies ular yang paling dominan.

Nah, lain dengan kebun binatang yang ada di Banham, Norfolk Inggris dimana di kebun binatang ini terdapat momen atau hal uniknya. Apakah itu Gansist?

Di kebun binatang ini, si pengelola kebun binatangnya dalam melakukan aksi untuk menjinakkan harimau dan leopard harus menggunakan parfum. Wah, menurut TS ini adalah sesuatu hal yang unik. Pasalnya kita tahu sendiri baik harimau ataupun leopard ini adalah binatang yang buas dan mungkin saja bisa menyerang manusia atau hewan lainnya kalau dia merasa terganggu/ dalam keadaan terancam. Itu sih yang TS lihat di TV kalau ada program televisi tentang Fauna atau dunia binatang.

Dan hal unik lainnya yang bisa membuat Gansist tercengang termasuk TS nih, parfum yang dipakai untuk menjinakkan harimau dan leopard yang ada di kebun binatang itu adalah parfum merek Calvin Klein. Duh, pintar banget nih si harimau dan leopard milih parfumnya yang bermerek dan harganya pun cukup menguras kantong 😁.


Biar makin mantap Gansist bisa lihat videonya di bawah ini.


Sumber: Instagram

Dalam unggahan video itu terbukti bukan kalau si harimau sama leopard itu bisa terlihat jinak apabila ada wewangian seperti parfum yang disemprotkan pada sebuah benda. Kemudian ada penuturan juga di postingan tersebut kalau wewangian seperti parfum ini bisa digunakan sebagai program pelatihan hewan dalam rangka memotivasi bakat alami binatang, khususnya hewan kucing besar seperti harimau dan leopard.
Parfum


Kalau boleh dibilang harimau dan leopard dalam postingan video tersebut layaknya binatang sultan dan cara menjinakkanya pun harus menggunakan parfum dengan merek yang cukup mahal. Namun, nggak apa-apa sih asalkan ini demi kebaikan habitat hewan yang masuk dalam kelompok kucing besar yakni harimau dan juga leopard. Ouh ya Gansist, sebelumnya TS mengingatkan jangan mencoba melakukan hal ini di rumah atau main coba-coba menyemprotkan parfum baik dengan merek yang sama atau yang lain kepada hewan liar seperti harimau atau macan tanpa didampingi oleh pawang/seseorang yang ahli dalam dunia binatang.

Berbicara soal parfum, TS ingin berbagi sedikit kisah kalau TS ini kebetulan suka gonta-ganti merek parfum dan dulu juga sempat beli yang isi ulang tapi baunya terlalu menyengat alias kurang soft, jadi sekarang ane memilih pakai parfum merek Imperial Leather white Princess yang aromanya soft banget loh (Maaf bukan promosi ya Gansist).



Sumber: opini pribadi dan sini
Diubah oleh Richy211
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GutSchreiben dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Keren Parah, Parfum Calvin Klein Buat Menjinakkan Harimau di Kebun Binatang Ini!
31-03-2020 17:17
cocok buat yg hobi ke hutan belantara kalo kesasar ketemu kucingnya tinggal crozz emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia