News
Batal
KATEGORI
link has been copied
309
Lapor Hansip
31-03-2020 11:55

ODP Tolak Tes Corona, Marah-marahi Tenaga Medis hingga Todongkan Pisau

Quote:ODP Tolak Tes Corona, Marah-marahi Tenaga Medis hingga Todongkan Pisau

SuaraJabar.id - Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata murka setelah mendengar kabar ada tenaga medis yang diancam dengan pisau saat menggelar rapid test yang diikuti warga setempat.

Ancaman penodongan senjata itu diketahui dialami tenaga medis saat memeriksa warga yang berstatus orang dalam pemantauan (ODP) virus Corona (Covid-19).

Saking geramnya, Jeje mengaku siap memidanakan warga yang dianggap telah mengancam nyawa tenaga medis karena menolak dilakukan rapid test.

“Ayo kita lawan, yang bandel atau malah mengancam kita pidanakan saja,” kata Jeje seperti dilansir dari Terkini.id--jaringan Suara.com, Selasa (31/3/2020).

Diketahui, pelaksanaan rapid test tahap dua mulai digelar Pemkab Pangandaran. Tes COVID-19 itu juga diikuti oleh tenaga medis. Namum, ada perbuatan yang tidak menyenangkan yang dilakukan warga kepada tenaga medis yang melakukan pemeriksaan tersebut.

Jeje mengaku prihatin dengan tindakan yang dilakukan warga terhadap para tenaga medis yang melakukan pemantauan dan memberikan imbauan agar tak berada di luar rumah selama wabah Corona. Sebab, ada pula tenaga medis yang dimarah-marahi warga karena tak senang karena ditegur saat berada di luar rumah.

"Saya dapat rekaman videonya langsung, petugas medis kita dimarahi ODP. Lalu ada yang hendak melakukan rapid test, tapi si ODP-nya malah mengacungkan pisau,” kata dia.

https://jabar.suara.com/read/2020/03...odongkan-pisau


Tau gak kenapa Corona tak kelar2... Ya ini salah satu sebabnya.. coba kooperatif dan pada sadar diri mungkin sebelum puasa dah kelar.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 58 lainnya memberi reputasi
59
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
ODP Tolak Tes Corona, Marah-marahi Tenaga Medis hingga Todongkan Pisau
31-03-2020 12:01
Quote:Original Posted By xrm
Cebong kayaknya tuh
Meremehkan Corona...
Otaknya dungu kagak nyampe buat memahami arti dan manfaat lockdown...

Mau fitnah kok setengah2 pake ada kata kayaknya emoticon-Ngakak

Langsung aja dong kayak somad yg bilang corona itu tentara allah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 13 lainnya memberi reputasi
13 1
12
profile picture
aktivis kaskus
31-03-2020 15:45
iya nih, kemaren bilang tentara allah, ada yang bilang hidup mati urusan allah. eh giliran udah parah yang salah cebong, padahal katak enggak kena virus ini dan dulu awalnya kan ini virus dari kampret (kelelawar). jadi mesti konsisten dong berak ya pantatnya bersiin sendiri jangan suruh orang lain yang bersihin. emoticon-Big Grin
2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia