Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
146
Lapor Hansip
30-03-2020 09:04

Cowo bisa matre?

Baru pertama kali pake kaskus karena bingung gak tau harus gimana lagiemoticon-Amazed , tolong kasih sarannya ya agan2 dan sista2emoticon-heart

Jadi aku punya cowo kita uda pacaran 1thn, awalnya dia baik2 aja tapi lama2 keliatan sifat aslinya. Jadi awalnya dia tuh pengen ganti hp tapi duitnya kurang, kalau chattan dia ngeluh mulu soal hpnya. Karena aku juga pusing denger dia ngeluh mulu akhirnya aku bilang kalau gak mampu ya gak usah, pake seadanya aja. Tapi dia tuh malah ngeles, katanya kalau gak ganti hp nanti chattan gimana, hp nya sering susah dipencet. Aku tau sebenernya dia ngomong gitu tuh pengen aku kasian terus ngasih duit deh kedia, tapi kan aku juga masih mahasiswi, kek ngasih 500rb ke cowo cuman buat nambahin ganti hp doang kan mubazir.
Karena aku gak ngasih, dia nekat mau minjem temennya, ya aku larang lahh ngapain juga cuman gara2 hp nyampe berani minjem duit ke temen. Nah akhirnya yaudahlah aku kasih tuh daripada dia menjem temen.
Aku bilang gini “yaudah uangnya besok ambil” eh dia malah jawabnya gini “sekarang aja aku ambil”. Menurut aku itu udah gila bgt berarti emang bener dugaan ku kalau dia ngomong gitu tuh supaya aku kasian terus ngasi duit ke dia.
Disitu aku udah males ngomong, akhirnya yaudah aku suruh aja dia ke rumah ambil duit. Waktu ketemu sih dia bilang maaf terus bakal diganti tapi nyampe sekarang gak pernah diganti, malah semenjak dari situ dia makin berani minjem2 uang sama aku.
Waktu itu dia ada masalah sama keluarganya dan dia kabur dari rumah tanpa bawa duit (ngomongnya sih), karena aku kasian yaudah deh aku kasi dia duit lagi 100, ehh dua hari kemudian dia ke rumah aku katanya duitnya kurang, itu sumpah aku kaget bangett, nah aku lupa tuh ngasih lagi 50 atau 100.
Oh iya kalau kita main pun aku yg bayarin dia, bahkan kalau pulsa dia abis aku yg isiin. Aku gak pernah tuh ngerasain diisiin pulsa sama dia wakakkakak

Terus, aku orangnya suka nabung, jadi nabung tuh sesuatu yg harus buat aku sedangkan dia orangnya boros. Nah daripada dia minjem duit mulu sama aku tapi gak dibalikin, aku nyoba ngajak dia buat nabung juga, harapannya sih supaya dia bisa menuhin keinginannya sendiri tanpa make duit orang. Tapi aneh, jujur aneh, dia maksa supaya aku nabung di dia, tapi yaudah lah aku coba mikir positif aja.
Nah waktu itu cuman beberapa minggu uang tabungan aku di dia udah ada 700rb.
(Geser dulu topik tapi masih nyambung ya) waktu itu aku sakit dan di rumah gak ada siapa2 karena ortu sering pergi keluar jadi di rumah cuman ada yg kerja aja. Aku minta tolong ke dia buat beliin obat sama bubur buat sarapan, yaudah dia beli terus aku bilang makasih. Terus nih pas udah sembuh dia nawarin aku mau jajan atau enggak, aku mikirnya dia mau jajanin aku ya (kaget sih dia nawarin karena selama ini aku yg jajanin dia mulu), yaudah karena dia nawarin aku beli makanan ini itu deh pokonya banyak tapi gak yg nyampe banyak banget juga. Aku seneng dong dijajanin dia, tapiiiiiii nih tapiiii besoknya dia tiba2 ngomong gini
Dia :“uang tabungan kamu tinggal 500”
Aku : “hah? Ko bisa?”
Dia : “waktu itu kan kamu beli obat sama bubur, terus ke aku minta isiin pulsa beberapa kali sama yg kemaren malem kamu jajan, jadi uang tabungan kamu tinggal 500”
Disitu aku kaget kecewa, ternyata dia itungan, emang yg aku kasih ke dia kurang, aku suka beliin dia barang, jajanin dia, suka isiin pulsa dia, ngasih dia duit, masih kurangg? Sedangkan aku gak pernah nerima apapun dari dia, dia ngembaliin duit aja enggak. Nah karena dia ngomong gitu akhirnya aku bilang sama dia uang aku yg di dia mau diambil aja, aku alesannya mau dibeliin skincare. Tapi taunya dia gak ngasih emoticon-Frown emoticon-Frown
Dia bilangnya nanti dia jadi gak semangat nabung. Yaudahlah aku ngalah aja karena emamg udah males ngomong sama dia. Ternyata alesan dia gak mau balikin duit aku karena duit aku udah kepake sama dia sebagian. Aku jujur sedih sakit hati, bukan karena duitnya tapi karena dia pake duit aku tanpa sepengetahuan aku, dia gak minta izin sebelumnya.
Dari situ aku mulai bosen sama dia, sama kelakuan dia yg morotin aku terus, nyampe uang tabungan aku yg cuman ada 2jt itu banyaknya abis buat dia. Ditambah dia orangnya overprotective, aku makin kesel tapi aku gak bisa marah, jujur aku orang yg gak bisa marah, kalau marah aku cuman diem aja. Tapi dalem hati tetep ngomong “ini cowo siapa sih, suami bukan, cuman pacar doanh tapi berani2 ngelarang. Mending kalau ngelarang tuh dia ngidupin aku, bisa memenuhi kebutuhan aku, tapi kan ini enggak, malah aku yg menuhin keinginan dia”, ya jadinya gitu lah cuman ngomong sama diri sendiri.

Akhirnya aku mutusin dia nih tapi dia gak mau,katanya sih sayang, tulus. Tapi setelah dia morotin aku ya aku gak bisa gini terus. Aku mikirnya kalau sampe dilanjutin terus jodoh, masa iya nanti yg jadi tulang punggung keluarga itu aku, aku yg harus ngasi jatah tiap bulan ke dia. Kan ogah bangetttttttttt

Jadi gimana nih menurut agan dan sista, keputusan yg saya ambil buat mutusin dia bener atau enggak? soalnya dia bilang sih sayang sama aku.

Eh ehh tapi ada lagi nih, kalau dia main ke rumah, dia berani ngambil duit di rumah aku, karena emang aku sekeluarga suka nyimpen duit sembarangan, kek pokonya setiap sudut rumah pasti aja ada uang ngegeletak. Nah jadi kalau dia main ke rumah aku pasti suka ngeliat ada duit di sembarang tempat, tapi ini yg aku gak nyangka, dia bilang gini “ini uang siapa? Buat aku aja ya uangnya”
Aku kagetnya bukan main sih itu tapi aku coba jawab santai “jangan itu punya ibu aku, bukan punya aku”. Tapi eh tapi dia malah jawab gini “yaudah uangnya buat aku nanti gantiin sama kamu uang ibu kamunya”. Disitu aku iyain aja deh tar aku ganti duit ibu aku. Cuman kejadian itu bukan sekali dua kali, tapi udah berkali2. Ya menurut aku sih itu udah gak wajar banget, nyampe berani ngambil duit ibu aku terus aku yg disuruh ganti, padahal yg ngambil duitnya dia.

Ya itu juga alesan aku mau putus sama dia sih, menurut aku dia udah gak ada sopan santunnya,matre,pelit, idup pula, ngeselin deh pokonya. Terus dia gak ada niatan mau balikin duit aku juga kalau diitung mah 1,5jt ada buat dia, soalnya dari tabungan aku yg 2jt itu tinggal sisa 500rb wkwkwk, mungkin buat sebagian orang itu gak besar tapi menurut saya yg seorang mahasiswi itu besar. emoticon-Big Grin

Tapi sebenernya sekarang udah putus cuman dia masih aja ganggu hidup aku, dia suka bilang “aku udah janji udah sumpah mau nikahin kamu” .

*edited*
Kemaren banyak yg saranin blok no dia, nah aku udah blok no dia, tapi tiba2 dia chat gak tau pake no siapa terus bilang gini
“kalau kamu blok aku, aku mau dateng ke rumah kamu sama mamah aku. Liat aja nanti kalau waktunya udah tepat aku mau bongkar rahasia kamu ke semua orang.love u”.

Nah aku bodo amat dia mau bongkar rahasia juga, lagian gak penting2 amat rahasianya, tapi masalahnya dia mau dateng ke rumah sama mamahnya, aku gak mau nyampe ortu ribut, apalagi mamah aku juga emang gak suka sama dia. emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
Diubah oleh bxbxgurl
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Cowo bisa matre?
30-03-2020 11:29
Quote:Original Posted By Pasklon
Mbeb pacaran yuk lg pengen beli harley tambahin dikit ya ayang mbeb emoticon-Hammer (S)


Ginjalku dijual bisa nutup kagak kak beli harley ?? emoticon-Nohope
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
mau-gak-jadi-istriku
Stories from the Heart
olivia
Stories from the Heart
kamu-hujan-yang-kunantikan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
true-story-yellow-raincoat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia