Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
22
Lapor Hansip
24-03-2020 16:03

Isolasi Diri Bukan Alasan untuk Tak Mengajak Binatang Peliharaanmu Jalan-jalan!

Isolasi Diri Bukan Alasan untuk Tak Mengajak Binatang Peliharaanmu Jalan-jalan!

Apa aja sih rutinitas harianmu?

Bangun pagi
Kerja
Quality time dengan keluarga
Tidur

Berulang lagi, lagi, dan lagi setiap harinya.

Mungkin itu adalah rutinitas standar orang-orang, berbeda dengan rutinitas harian dengan orang-orang yang memiliki hobi atau kesibukan lainnya. Pasti orang tersebut akan meluangkan sedikit waktu untuk masuk ke dunia hobinya. Untuk Agan dan Sista yang memiliki hewan peliharaan, pasti kalian akan meluangkan sedikit waktu kalian setiap harinya untuk menengok binatang peliharaanmu kan? Mulai dari sekedar menyapa, memberi makan, memandikan, membersihkan kandangnya, hingga mengajaknya jalan-jalan keluar rumah.

Tapi sayangnya kondisi saat ini sedikit membatasi kita untuk beraktivitas di luar rumah, Yap! #dirumah aja karena virus corona yang sedang mewabah cukup mengganggu rutinitas harian kita. Mulai dari sekolah, bekerja, bahkan aktivitas di luar dengan binatang peliharaan kita. Mungkin tak masalah jika kalian sehat untuk keluar sebentar mengajak binatang peliharaan berkeliling sekalian menjemu diri kalian dan berolahraga. Tapi, akan sangat bermasalah jika orang yang dinyatakan positif berkeliaran di ruang terbuka, karena bukannya tak mungkin dia menyebarkan virus kepada orang lain. Sayangnya kita pun tak tau pasti kondisi tubuh kita, apakah kita terinveksi virus atau tidak, oleh karena itu lebih baik kalian semua #dirumahaja.

Bosan? Pasti!

Binatang peliharaanmu juga pasti akan bosan karena isolasi diri membuat kamu sebagai pemiliknya tak bisa mengajaknya jalan-jalan keluar.

Hmm, sebenarnya kamu juga bisa loh tetap mengajak binatangmu jalan jalan sambil melakukan isolasi diri. Iya! Isolasi diri bukanlah alasan untuk GanSis tidak mengajak hewan peliharaanmu jalan-jalan. Kamu bisa mencontoh seseorang di Siprus yang mengajak anjingnya jalan-jalan dengan cara unik tanpa meninggalkan rumah.

Laki-laki di Supris ini tetap bisa mengajak jalan-jalan anjing kesayangannya sambil melakukan isolasi diri. Cara yang dilakukan untuk mengajak anjingnya jalan-jalan di sekitar rumah adalah dengan menggunakan drone. Pesawat kecil tanpa awak yang dikemudikan dengan menggunakan remote control tersebut dikaitkan oleh tali penuntun Oliver. Sehingga, drome yang dilengkapi dengan kamera ini dapat mangambil gambar dan mengabadikan kegiatan si anjing yang bernama Oliver saat sedang jalan-jalan di sekitar rumahnya.

Oliver pun tetap dapat jalan-jalan meski tak ditemani oleh sang pemilik. Sang pemilik pun dapat dengan tenang membiarkan anjingnya berjalan-jalan karena ia tetap dapat mengawasi anjingnya melalui drone yang dikendalikannya.




SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Isolasi Diri Bukan Alasan untuk Tak Mengajak Binatang Peliharaanmu Jalan-jalan!
29-03-2020 16:18
wow mantulemoticon-Leh Uga
Isolasi Diri Bukan Alasan untuk Tak Mengajak Binatang Peliharaanmu Jalan-jalan!
Gembox yak
Diubah oleh primawidhie
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia