Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
69
Lapor Hansip
29-03-2020 11:49

Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT

Agan dan sista pernah gak rasanya pengen curhat ke satu orang (beda gender) tp segan karena takut kalau2 dia ngerasa aku mau PDKT
Padahal jujur gak sama sekali
Aku tu bingung mau cerita ke mana soalnya sama org tua atau sama sodara mereka gak akan paham terus kalau ke temen cewek aku ngerasa mereka fake semua wkwk
Jd kalau cerita sama seseorang yg beda gender itu aku merasa lebih safe
Dan aku tahu org ini tuh bisa mengerti permasalahanku
Aku sudah coba juga tulis aja nih permasalahanku di buku harian ttp rasanya gak seperti aku cerita ke org itu
Tp jujur aku mau curhat ke dia ini bukan perasaan suka tp nyaman aja cerita sama minta pendapat ke dia
Terus juga aku takut ganggu dia karena kan pada dasarnya aku bukan siapa2nya dia tp masa aku intens curhat ke dia
Hastagaa bagaimana ini solusinya agan dan sistaaaa???
Diubah oleh katanaapi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Mau Curhat tp Takut Dikira Mau PDKT
29-03-2020 13:08
Quote:Original Posted By dellanuraisyah
Berarti ke grub aja.... jadi bentuknya gak curhat langsung 2 orang tapi grub.....

Katanya nulis diary..... kalo nulis gak boleh dibaca ulang lho tulisannya..... ntar enggak plong


Iya sih tp jadinya ada org lain yak kalau di grup sedangkan aku orgnya gak percayaan sama org wkwk
Memang rempong aku ini sis maap2
Kalau aku malah buku harian itu harus dibaca lg supaya lebih plong sis wkwk
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
si-cantik-dan-si-buruk-rupa
Stories from the Heart
menikah-tanpa-cinta---part-4
Stories from the Heart
kisah-tak-sempurna
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
my-little-best-friend
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia