Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
167
Lapor Hansip
25-03-2020 16:45

Otter, Hewan Peliharaan yang Populer di Zaman Now

Otter, Hewan Peliharaan yang Populer di Zaman Now



Selamat datang di thread ane! emoticon-Ngacir Kita kembali lagi dalam membahas binatang-binatang nih emoticon-Big Grin. Untuk yang kali ini kita akan membahas tentang otter atau berang-berang. Ane taro video yang berisi tentang fakta-fakta dan kompilasi dari para peliharaan otter yg lucu. Jangan lupa dicek gan emoticon-Wowcantik


Quote:Mari Kita Berkenalan Dahulu dengan Binatangnya!

Berang-Berang / Otter


Berang-berang/Otter adalah binatang mamalia yang semi akuatik ataupun akuatik, artinya mereka bisa hidup dan mencari makanan di daerah perairan. Sebagai karnivora, mereka hobi makan ikan dan invertebrata lainnya emoticon-Betty (S).

Sebagai makhluk yang hidupnya di perairan, tentunya mereka dilengkapi dengan kaki berselaput kuat yang membantu mereka berenang. Selain itu, mereka juga pandai menahan napas di bawah air.
 Berang-berang
 bisa hidup hingga 16 tahun loh.

Otter, Hewan Peliharaan yang Populer di Zaman Now


Terdapat 13 spesies berang-berang yang sudah ditemui hingga saat ini. Karena banyak, tentunya ane hanya akan ngebahas yang cukup familiar dan sudah diperbolehkan untuk dijadikan binatang peliharaan.


emoticon-Gotta catch 'em all!


-Aonyx cinereus atau berang-berang cakar kecil- 


Otter, Hewan Peliharaan yang Populer di Zaman Now


Ukurannya berkisar 65-70 kg dengan berat 5 kg. Meski kecil-kecil begini, mereka sudah cukup terbiasa hidup dengan manusia dan cukup populer untuk dijadikan hewan peliharaan.

Binatang yang satu ini juga memiliki sifat yang riang dan suka bermain. Ngak heran sih kalau orang-orang cukup tertarik untuk memelihara binatang yang satu ini emoticon-Malu (S).


Gimana menurut agan dan sis? Binatang yang satu ini ngak kalah lucu dan menarikkan bukan? Tentunya mereka masih memiliki banyak penjelasan sih tapi ane buat yang sebisanya simpel. Mungkin sampai disini saja biar ngak pusing dijejelin informasi mulu yak. Have fun emoticon-Cool

emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2


Sumber-sumber yang belum tercantum


profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 24 lainnya memberi reputasi
23
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Otter, Hewan Peliharaan yang Populer di Zaman Now
28-03-2020 14:05
agak repot meliara ginian, semisal banyak kucing emoticon-Ngakak
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia