Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
259
Lapor Hansip
27-03-2020 20:38

Percaya Rokok Bisa Cegah Corona, Kepala Keluarga Ini Ajak Anaknya Merokok Bersama

Percaya Rokok Bisa Cegah Corona, Kepala Keluarga Ini Ajak Anaknya Merokok Bersama
Beberapa hari yang lalu sempat heboh hoax yang mengatakan bahwa merokok dapat mencegah seseorang terkena corona. Hal ini dipertegas oleh para ahli bahwa merokok justru malah membuat orang beresiko terkena penyakit lain dan tembakau dalam rokok tidak bisa mencegah corona.

Percaya Rokok Bisa Cegah Corona, Kepala Keluarga Ini Ajak Anaknya Merokok Bersama

suara.com

Namun tampaknya hoax ini ditelan mentah-mentah oleh sebagian orang. Bagi orang yang pintar tentu tidak akan percaya begitu saja dengan berita hoax itu, namun bagi orang yang sekolahnya cuman sampe depan gerbang sekolah terus pulang, hoax ini ditelan mentah-mentah.



Beredar sebuah video dimana seorang kepala keluarga dengan bangganya memvideokan istri beserta anaknya merokok bersama-sama dengan tujuan untuk mencegah corona. Dan dengan bangganya dia memvideokan anaknya yang masih dibawah 18 tahun untuk merokok bersama-sama. Bahkan dalam video tersebut terlihat seorang wanita sedang merokok dengan santainya sambil memangku seorang balita. LUAR BIASAA.

Percaya Rokok Bisa Cegah Corona, Kepala Keluarga Ini Ajak Anaknya Merokok Bersama
Percaya Rokok Bisa Cegah Corona, Kepala Keluarga Ini Ajak Anaknya Merokok Bersama
instagram mintulgemintul2

Antara miris dan gregetan sebenernya kalo ngelihat video itu. Kok bisa masih ada orang yang percaya sama berita-berita kayak gitu tanpa mengecek kevalidan berita itu. Padahal memiliki handphone dan kuota internet, tapi kenapa gak digunakan untuk mencari informasi? Terus apa gunanya handphone dan internet yang mereka punya?

Percaya Rokok Bisa Cegah Corona, Kepala Keluarga Ini Ajak Anaknya Merokok Bersama
instagram mintulgemintul2

Dan heran juga, kenapa masih ada orang GU*BL*k yang bikin berita hoax disaat dokter-dokter keteteran ngurusin pasien yang positif terjangkit. Yang sampe sekarang ane ga tau jawabannya, apa sih untungnya jadi orang yang bikin hoax kayak gini? Kalo bikin hoax tentang politik ane tau kalo mereka dibayar. Nah kalo hoax yang kayak gini itu tujuannya apa? kalo yang bikin hoax adalah orang bodo, yaudah bodonya disempen sendiri aja gausah dibagi-bagi ke orang-orang.

Kalo yang kemakan hoax orang tuanya sih ane masih maklum, tapi kenapa itu anak-anaknya yang udah gede-gede masih bisa kemakan hoax juga? 

Harusnya polisi bisa segera mengusut tuntas pelaku penyebaran berita hoax ini. Karena ditakutkan akan makin banyak orang yang mempercayai berita itu begitu saja. Miris ngelihatnya anak-anak diajak ngerokok oleh orang tuanya dengan alasan untuk cegah corona.

Sumber:Instagram mintulgemintul2 + Opini Pribadi
Diubah oleh KS06
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 22 lainnya memberi reputasi
21
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Percaya Rokok Bisa Cegah Corona, Kepala Keluarga Ini Ajak Anaknya Merokok Bersama
27-03-2020 21:37
Rokoknya rokok Sin atau rokok herbal yang dipercaya sebagian orang merupakan obat untuk beberapa penyakit.

Menurut ane keluarga ini terlalu percaya atau nge fans berat dengan rokok herbal ini sehingga mengajak seluruh keluarganya untuk merokok.

Tapi menurut kedokteran, para perokok malah lebih rentan terkena Covid 19 karena daya tahan tubuhnya lebih lemah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
profile picture
kaskus addict
29-03-2020 22:11


Tempat gua kerja dulu ada yg jualan tokok sin, ya seperti biasa sama hal nya dengan sales mlm dia jual rokok pake embel2 gaak ada nicotin atau gak apa2 ngpsumsi rokok sin malah bilang bisa nyembuhin penyakit abunya.

Ada bapak2 seumuran bpk gua nelen mentah mentah ni informasi dia beli rokok sin abu rokonya masukin kopi di minum buat nyembuhin sakit gigi, kan tolol emoticon-Ngakak, gua maau bilang tolol deoaan mukanya takut kesinggung orangnya wkwkwkwk

1
profile picture
kaskus maniac
30-03-2020 00:26
ni roko sin paling benci ane gimmick jualanya herbal lah obat lah, roko ya roko aja bre, apapun itu, lu bakar lu isep, itu sudah.
0
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia