News
Batal
KATEGORI
link has been copied
34
Lapor Hansip
27-03-2020 00:54

Kakek 75 Tahun Cabuli Siswi SMP hingga Hamil 8 Bulan

Kakek 75 Tahun Cabuli Siswi SMP hingga Hamil 8 Bulan


MEDAN - Bunga (nama samaran), bocah 14 tahun, kini mengandung janin berumur delapan bulan.

Ia hamil setelah ditiduri Maruli Manalu alias Ompung Desi (75) berulang kali.

Keperawanan Bunga direnggut di rumah Maruli Manalu, di Dusun Juma Lubang, Desa Pegagan Julu VI, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi.

Akibat perbuatan bejat Maruli Manalu, Bunga mesti menanggung malu dan perut membesar.

Ia bahkan telah keluar dari sekolah karena tak tahan diejek.

"Mereka sudah dinikahkan di bawah tangan saat korban masih hamil empat bulan. Korban masih kelas IX SMP," ujar Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Dairi, Iptu Hotman Purba, Kamis (26/3/2020).

Hotman mengungkapkan, kasus ini terungkap setelah diadukan kelompok aktivis perlindungan perempuan dan anak.

"Pelaku kita amankan pada hari Selasa (24/3/2020) sekira pukul 21.00 WIB," kata Hotman.

Menurut pengakuan Maruli, lanjut Hotman, kejadian memilukan ini pertama kali terjadi sekitar bulan Agustus 2019 silam.

Bermula saat Bunga datang ke rumah Maruli untuk mengisi daya ponsel.

"Korban dan pelaku masih tetangga. Jadi, korban sering ke rumah pelaku untuk mengecas handphone," beber Hotman.

Sewaktu Bunga mengecas hape di rumahnya, Maruli selalu mengamati Bunga.

Maruli berakting seolah-olah sayang betul terhadap Bunga, hingga Bunga merasa nyaman.

Alhasil, pada suatu hari di bulan Agustus 2019, Bunga datang lagi untuk mengecas ponsel.

Kebetulan, kondisi lingkungan sekitar rumah Maruli sedang sepi.

Maruli, yang sudah kepalang syur terhadap tubuh Bunga, lantas menyusun siasat.

Maruli mengunci rumah, kemudian mendekati Bunga, membelai-belai kepala Bunga, lalu menggauli Bunga.

"Selanjutnya, pelaku mengulangi perbuatan bejatnya berkali-kali setiap ada kesempatan hingga korban akhirnya hamil," tutur Hotman.

Hotman menambahkan, pihaknya masih memeriksa Maruli. Maruli akan dijerat dengan pasal pada Undang-Undang Perlindungan Anak.

https://medan.tribunnews.com/2020/03...angga?page=all

Bagaimana bisa? Apakah air maninya masih kental? Pasti penisnya sudah keriput. Bagaimana ketika penetrasi? Apa tidak encok ya? Saya saja masih muda kalau sama istri tidak mampu lagi 4 kali sehari, sekarang mentok 2-3 kali saja berhubungan intim. Pinggang sakit sekali walau nafsu sangat membara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kakek 75 Tahun Cabuli Siswi SMP hingga Hamil 8 Bulan
27-03-2020 01:04
Quote:"Mereka sudah dinikahkan di bawah tangan saat korban masih hamil empat bulan. Korban masih kelas IX SMP," ujar Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Dairi, Iptu Hotman Purba, Kamis (26/3/2020).


Ini GUOBLOK sih! Diperkosa terus dinikahkan? Itu sama aja namanya tuh anak bakal diperkosa seumur hidup! Itu anak bakalan trauma seumur hidup. Gimana pemerkosaan kaga banyak? Kalau yang merkosa malah disuruh terus merkosa!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nicky123 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
profile picture
kaskus maniac
27-03-2020 01:08
Kalo udah nikah ya bukan diperkosa dong. Ena2 ato wik3 namanya.. emoticon-Matabelo
0
profile picture
kaskuser
27-03-2020 01:10
@brentie tuh anak dikimpoi paksa. Kalau ena ena ya sama-sama mau. Ini udah diperkosa udah trauma, malah dinikahkan. Sama aja setiap hari dia harus ngeliat tampang pemerkosanya yang bakal terus merkosa dia. Mentalnya bisa rusak.
1
profile picture
kaskus maniac
28-03-2020 10:10
@brentie @maaf.istriku Kalo diperkosa, kenapa tuh bocah masih dateng lagi ke rumah tuh engkong setelah kena pertama kali yah?
0
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia